ikklimanungky
Terharu sih ramadhan tahun ini sungguh productive, aku bisa bikin buat anak2 Chiffon Cake, rasanya happy banget karena anak2 suka banget.. Aku terharu bundaahh sampe dibilangnya enak sama anak2 secara aku sangat tidak expert memasak.. Karena kunci masak ala ibuk nungky pakai produk yang udah jelas enak kaya sekarang aku pakai keju WINCheez Cheddar Premium dan WINCheez Gold.. Jadi buat bundah2 semuaa boleh resep aku di recook โจ WINCheez, Pilihan tepat semua sajian spesial.. Jangan lupa follow @wincheez_id buat tau inspirasi resep menu lainnya.. @wincheez_id @junarorimpandeyofficial @alfamart @alfamidi_ku @indomaret @chb_management
Salah satu hal penting untuk menjaga kesehatan dimusim pancaroba ini selain makan bergizi, rajin sikat gigi itu penting.. Tapi bund kita sebagai orang tua kadang kesulitan ngajakin anak sikat gigi.. Mangkanya aku pakai veska, karena zuzur yaa kalau untuk dilla ini menarik karena bentuknya kaya pesawat, padahal ini punya fungsi biar ga choking, dan kalau syila qilla suka banget pakai veska karena ini bulunya soft banget tapi tetap bersih ke gigi.. Mangkanya veska ini udah jadi andalan aku sekeluarga buat merawat gigi..
Mudik tahun ini lebih special karena aku bisa ngajakin anak2 buat Petualangan Taro Mudik Seru di rest area 228A di tol kanci - pejagan.. Disini ada banyak bgt activity salah satu fav mereka yaitu claw machine, dan kalau ibuk sih tarolicious ya, karena disini bisa mix taro tempe dengan berbagai macam toping yang bikin makin special.. Selain itu juga ada paket multipack cuma 25rb yang cocok banget dijadiin thr buat anak2 pas lebaran nanti.. Dan event ini cuma ada selama arus mudik dari tanggal 27-31 maret 2025 di rest area km 228A tol kanci - pejagan dan pas arus balik dari tanggal 4 april - 8 april 2025 di rest area heritage jangan sampe ketinggalan ya โจ #TaroSnack #PetualanganTanpaBatas #TaroMultipack #TaroHuntRamadan #PetualanganBerbagiKebaikan #MudikSeruTaro
Siapa bilang 100 ribu nggak bisa belanja puas? Berarti belum pernah ke MR.DIY! ๐คฉโจ Apalagi sekarang lagi ada promo Super Hemat! Banyak produk di bawah 10 ribu yang bikin belanja auto kalap! Plus, setiap belanja 100 ribu, kamu bisa tebus murah detergen atau perlengkapan rumah tangga dengan harga spesial. ๐ฅ Jadi, jangan sampai ketinggalan! Langsung ke @mrdiy.indonesia sebelum promonya keburu habis!
Jujur dulu aku itu kalau kemana2 mau sehari aja bawaannya pakai koper gede banget dan itu lumayan ngerepotin tapi semenjak pakai Leka Go Space Saver ini bikin aku bisa pakai koper kecil lagi.. Dan asli ini kualitasnnya jauhhhh banget sama yg ada dipasaran, bahannya tebal dan ini punya garansi seumur hidup kalau rusak atau robek.. lumayan banget kan.. jadi menurut aku wajib banget sih kalian punya ini sebelum mudik nanti, apalagi lagi banyak banget promo.. #SpaceSaver #SaverPump #LEKAGo #VacumStrorage #Travel #Packing
Mudik tahun ini lebih special karena aku bisa ngajakin anak2 buat Petualangan Taro Mudik Seru di rest area 228A di tol kanci - pejagan.. Disini ada banyak bgt activity salah satu fav mereka yaitu claw machine, dan kalau ibuk sih tarolicious ya, karena disini bisa mix taro tempe dengan berbagai macam toping yang bikin makin special.. Selain itu juga ada paket multipack cuma 25rb yang cocok banget dijadiin thr buat anak2 pas lebaran nanti.. Dan event ini cuma ada selama arus mudik dari tanggal 27-31 maret 2025 di rest area km 228A tol kanci - pejagan dan pas arus balik dari tanggal 4 april - 8 april 2025 di rest area heritage jangan sampe ketinggalan ya โจ #TaroSnack #PetualanganTanpaBatas #TaroMultipack #TaroHuntRamadan #PetualanganBerbagiKebaikan #MudikSeruTaro
Hayooo siapa yang sama kaya aku suka banget ngeliatin iklan ramadhan, tapi pas mau pesen malah takut boncos.. Pleassee kalian harus banget cobain pesennya pakai GrabFood karena lagi banyak banget promo, plus ditambah ada promo beli 2 gratis 1, untung banget kan.. Kaya aku pesen burger + kentang gratis minuman float ๐๐.. Makan sekeluarga cuma 100rban.. untung banget kan.. Ngidam makanan pas puasa, langsung GrabFood aja yaa..
Mudik itu seruu kalau anak2 ga drama, nah salah satu cara aku buat ngehindari anak2 drama.. wajib banget stock cookies favorite mereka dari Good Time.. Apalagi @goodtimeid lagi bagi2 THR ada hadiah mingguan sampai grand prize dengan total 10jt rupiah untuk 5 pemenang.. Caranya cek di video sampai habis yaa โจ #SelaluBerasaGoodTime #MudikBerasaGoodTime
Jujur dulu aku itu kalau kemana2 mau sehari aja bawaannya pakai koper gede banget dan itu lumayan ngerepotin tapi semenjak pakai Leka Go Space Saver ini bikin aku bisa pakai koper kecil lagi.. Dan asli ini kualitasnnya jauhhhh banget sama yg ada dipasaran, bahannya tebal dan ini punya garansi seumur hidup kalau rusak atau robek.. lumayan banget kan.. jadi menurut aku wajib banget sih kalian punya ini sebelum mudik nanti, apalagi lagi banyak banget promo.. #SpaceSaver #SaverPump #LEKAGo #VacumStrorage #Travel #Packing
Salah satu alasan aku tidak menggunakan Asisten Rumah Tangga karena aku ga mau ketinggalan moment kaya gini.. Yess moment ngeliat anak2 antusias banget nyiapin buka puasa.. Mereka selalu memastikan menu buka puasa mereka aman semuaa.. Dan salah satu menu fav anak2 buat buka adalah Hello Panda sebenernya Dari dulu ini udah jadi camilan favorit keluarga. Karena Rasanya enak banget ini juga banyak varian rasa, ada coklat, stroberi, cookies & cream, dan yang terbaru rasa caramel.. #HelloPandaCamilanMudik #HelloHariRaya #RamadanBarengHelloPanda
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.