rayhan.hana_
Pakai caraku ini kalau menghadapi anak yang mulai cape/bosan ๐ Sama juga nda sih tantangan kalian ngajarin anak cowo? Masyaa Allah ya ๐ Komen โBACAโ untuk media baca yang kupakai ke anakku #belajarmembaca #mediabelajarmembaca
Ibu-ibu yang tidak boleh kalah sama gadget. Menghindari anak sepenuhnya dari gadget mungkin sangat sulit. Tapi kita bisa mengusahakan untuk menciptakan kegiatan yang lebih menarik daripada gadget, meskipun tantangannya banyak sebagai seorang ibu yg pekerjaan tiada habisnya. Komen โMAGNETโ nanti aku kirimkan link mainan ini! Happy weekend ๐ค #magnetictiles #idemainmagnetictiles
Kita biasanya menaruh perhatian besar pada anak sudah bisa baca atau belum. Jarang sekali kita perhatian pada tulisan anak, sudah benar atau belum, bisa terbaca atau tidak. Padahal dari belajar menulis ada hal besar yg berdampak pada proses belajar anak seterusnya. Apa saja ๐๐ป โ mengembangkan kognitif : ada proses koordinasi mata, tangan & otak โ meningkatkan kepercayaan diri anak โ perkembangan bahasa : dgn menulis anak memahami struktur kata & bahasa โ perkembangan motorik halus Media yang kupakai ini aku buat sendiri dari hasil observasi & kebutuhan anak aku. Kalau ayah bunda punya struggle yg sama, boleh banget pakai media ini. Komen โTULISโ aja nnt aku kirimkan linknya di DM ๐ค #belajarmenulis
Sesenang itu dengan informasi yang mudah diperoleh sekarang ini. Termasuk informasi bunyi atau fonik huruf begini. Aku tidak bilang metode ini jadi mudah banget tapi metode ini membuat waktu belajar jadi efektif & gampang dimengerti anak. Komen โHURUFโ yang mau samaan media huruf magnet kayak aku ๐ค #belajarmembaca #alfabetmagnet #fonik #bunyihuruf #belajaralfabet
Pernah pakai metode angka 1,2,3 untuk memandu langkah anak menulis yang benar. Sebenarnya ngefek tapi perlu effort lebih ๐ Coba pakai metode start-stop seperti lampu merah ini, masyaa Allah cepet banget benar cara nulisnya ๐ Follow untuk ide belajar lainnya ๐ผ #belajarmenulishuruf #calistung
Menciptakan media belajar yang memudahkan diri sendiri supaya nda keteteran ๐ Sudah bisa tulis huruf โ Lanjut belajar tulis kalimat ๐ 1 hari 1 kalimat saja โบ๏ธ #belajarmenulis
Kita biasanya menaruh perhatian besar pada anak sudah bisa baca atau belum. Jarang sekali kita perhatian pada tulisan anak, sudah benar atau belum, bisa terbaca atau tidak. Padahal dari belajar menulis ada hal besar yg berdampak pada proses belajar anak seterusnya. Apa saja ๐๐ป โ mengembangkan kognitif : ada proses koordinasi mata, tangan & otak โ meningkatkan kepercayaan diri anak โ perkembangan bahasa : dgn menulis anak memahami struktur kata & bahasa โ perkembangan motorik halus Media yang kupakai ini aku buat sendiri dari hasil observasi & kebutuhan anak aku. Kalau ayah bunda punya struggle yg sama, boleh banget pakai media ini. Komen โTULISโ aja nnt aku kirimkan linknya di DM ๐ค #belajarmenulis
Ibu-ibu yang sibuk, merapat! Yang mager beberes, merapat! Yang mah ajarin anak beberes, merapat! Ini penemuan terbaikku dalam dunia beberes ๐๐ Tinggal masukin, kancing, beres Bayangkan ini bukan pouch tapi POUCH saking gede & kokohnya ๐คฃ Mau ukuran medium? Small? Mau yg berwarna? Brand ini punya semuanya ๐ฅณ Komen โPOUCHโ aja. Nanti aku DM brand Pouch cakep ini โบ๏ธ๐ซถ๐ป Atau klik keranjang yang muncul di sudut kiri ๐ #hardpouch #tipsberesberes #organizerpouch
Link semua media yang kupakai, cek REELS yang kusematkan ya ๐ซถ๐ป Anak sudah lancar membaca bukan berarti lancar juga menyusun / menulis kata. Jangan lupa ajarkan anak membangun atau menyusun suku kata juga ya mom โบ๏ธ๐ซถ๐ป #mediabelajarmembaca #belajarmembaca
Search di Youtube ๐ Lompat warna 4 level by Umi Ryu ๐ด๐ก๐ข๐ต Mario Run Brain Break ๐๐ Coba aja mom, yg anaknya lagi butuh stimulasi gerak lebih atau yg anaknya rewel minta screen time terus ๐ #lompatwarna #mariorunbrainbreak #stimulasigerak
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.