Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Cimau Shop Tiktok Profile
cintyamaulani

Cimau Shop

cintyamaulani

badge Nano | Mass Pool
follower
Total Followers 1.3k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Nano badge Nano | Mass Pool

Rate Card

RpXXXXXXX Rate Video
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Yellow Cart
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

1.1% average Engagement rate
15 Avg. likes per post
11 Avg. comments per post
405 Avg. views

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

5.93% 4.74% 3.56% 2.37% 1.19% 0.00%
2024-03-26
2024-03-27
2024-03-29
2024-04-19
2024-04-28
2024-05-25
2024-06-05
2024-06-15
2024-06-19
2024-06-25

Engagement Rate For Top 10 Posts

8.50% 6.80% 5.10% 3.40% 1.70% 0.00%
2024-03-13
2024-04-28
2023-04-01
2022-09-15
2023-10-31
2023-05-25
2023-06-22
2023-08-20
2022-12-30
2023-04-27
Date Posted
Content

Moms harus tahu, Ruam Popok bisa menghambat pertumbuhan Si Kecil loh, terutama dalam hal kesulitan mendapatkan jam kualitas tidur โ™ฅ๏ธ Yuk Beralih Ke MAKUKU โ™ฅ๏ธ @makukuindonesia.official #TakutRuamPopokPakaiMAKUKU #MAKUKUSAPDiapersSlimCare #THRBersamaMAKUKU #MAKUKUSuperTipisSuperNyerap #MAKUKUCommunity #perlengkapananak #popokbayi #masyaallahtabarakkallah #fypใ‚ท

5.64% Engagement Rate
65 12
Content

buat kenang, nanti kalau sudah dewasa ingatlah hari dimana kakak adik berantem baikan berantem baikan lagi wkkwkw #sibilings #mysister #qualitytime ๐Ÿ‹Hey Beach Gading Serpong #heybeach #heybeachgadingserpong #kiyowofoamparty #foamparty

4.32% Engagement Rate
58 1
Content

Playground Hits Tangerang Yang Rekomendasi untuk anak diatas 2 tahun, murah dan strategis โœ… #playground #thenicegarden #playgroundhits #rekomen #murahmeriah #tempatwisata #tempatbermainkeluarga #tempatbermain #fyp #temanbermainviral

8.5% Engagement Rate
56 60
Content

Lip Cream Yang Harus Viral! #makeover #lipcream #powerstay #fyp #euphoria #makeup #makeovereuphoria the product from @makeoverid

4.91% Engagement Rate
47 20
Content

Tahun lalu aku vote Le Minerale sebagai galon air mineral pilihan ku, keren sekali Le Minerale terpilih memenangkan sebagai brand pilihan para orang tua se-Indonesia versi The Asian Parent. Sangat wajar memenangkan penghargaan tersebut, karena keunggulannya dan manfaatnya banyak sekali selama konsumsi Le Minerale untuk keluarga ku minum sehari-hari. Karena air konsumsi sehari-hari sudah terjamin ke Higenisannya. #LeMinerale #LeMin #GalonLeMinerale #GalonBebasBPA @leminerale_id

5.93% Engagement Rate
40 41
Content

Tahun lalu aku vote Le Minerale sebagai galon air mineral pilihan ku, keren sekali Le Minerale terpilih memenangkan sebagai brand pilihan para orang tua se-Indonesia versi The Asian Parent. Sangat wajar memenangkan penghargaan tersebut, karena keunggulannya dan manfaatnya banyak sekali selama konsumsi Le Minerale untuk keluarga ku minum sehari-hari. Karena air konsumsi sehari-hari sudah terjamin ke Higenisannya. #LeMinerale #LeMin #GalonLeMinerale #GalonBebasBPA @leminerale_id

5.93% Engagement Rate
40 41
Content

Playground Hits Tangerang Yang Rekomendasi untuk anak diatas 2 tahun, murah dan strategis โœ… #playground #thenicegarden #playgroundhits #rekomen #murahmeriah #tempatwisata #tempatbermainkeluarga #tempatbermain #fyp #temanbermainviral

8.5% Engagement Rate
56 60
Content

buat kenang, nanti kalau sudah dewasa ingatlah hari dimana kakak adik berantem baikan berantem baikan lagi wkkwkw #sibilings #mysister #qualitytime ๐Ÿ‹Hey Beach Gading Serpong #heybeach #heybeachgadingserpong #kiyowofoamparty #foamparty

4.32% Engagement Rate
58 1
Content

Tidak hanya di skincare adanya si "Micellar" yang bikin kulit lembut, kini detergent konsentrat kesayangku " Rinso Micellar Soft" juga memiliki teknologi "Micellar & Glycerin" yang lembut pada pakaian dan tangan. Dengan keharuman Rose dan Apel yang menyegarkan serta tahan lama hingga 21 hari, jaga pakaian dan tangan tetap lembut dengan Micellar Technologi + Glycerin yang telah teruji secara Dermatologi. Untuk aku si kulit sensitif yang suka gatal plus kering sehabis cuci pakaian dengan tangan, adanya " Rinso Micellar Soft" ini tuh membantu banget, kegiatan cuci pakaian lebih menyenangkan dan no Worries! Karena adanya 9 Keunggulan mencuci dengan " Rinso Micellar Soft" 1. Wangi Hingga 21 Hari 2. Bebas Bakteri 3. Hilangkan Bau Apek & Tak sedap 4. Efektif Angkat Noda Bandel 1X Kucek 5. Jaga warna pakaian tetap cemerlang 6. Teknologi SmartFoam menghemat hingga 1/2 air bilasan 7. Surfaktan Mudan Terurai 8. Cairan masuk serat kain terdalam lembut pada serat kain 9. Lembut ditangan, teruji secara Dermatologis Nah, sudah saatnya ganti Detergent konsentrat kamu dengan "Rinso Micellar Soft" yang canggih ini ๐Ÿ˜๐ŸŒธ #HTCIDxRinsoMicellarSoft #HomeTesterClubID #RinsoMicellarSoft ๐ŸŒธ @HomeTesterClubID

2.78% Engagement Rate
19 19
Content

Jelly Pineapple : Cemilan jelly dengan kandungan sarang burung walet yang berfungsi untuk membantu mengontrol sebum dari dalam kulit. Cocok buat mengurangi kulit berminyak, kulit berkomedo dan kulit kemerahan. #realfoodjelly #cemilanskincare #sarangburungwalet #cemilankolagen #skincare@realfoodofficial

3.37% Engagement Rate
32 14

Followers

Followers distribution

35.56% Male
64.44% Female

Followers location

Indonesia 89.92%
Bangladesh 3.61%
Pakistan 1.90%
Malaysia 1.71%
Saudi Arabia 1.14%
United Arab Emirates 0.38%
Philippines 0.38%

Followers demographics

43.34% 41.95% 9.05% 3.99% 1.68%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)


KOL that follows @cintyamaulani

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

1.3K 1.3K 1.3K 1.2K 1.2K
2024-01 2024-02 2024-03 2024-04 2024-05 2024-06 2024-07

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2024-01 2024-02 2024-03 2024-04 2024-05 2024-06 2024-07


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for Instagram

Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.