Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Debby Priyanka Tiktok Profile
demika20

Debby Priyanka

demika20

badge Micro | Mass Pool
follower
Total Followers 11.7k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Micro badge Micro | Mass Pool

Rate Card

RpXXXXXXX Rate Video
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Yellow Cart
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

2.36% high Engagement rate
433 Avg. likes per post
36 Avg. comments per post
26k Avg. views

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

8.30% 6.64% 4.98% 3.32% 1.66% 0.00%
2024-11-08
2024-11-11
2024-11-22
2024-11-27
2024-12-24
2025-01-06
2025-01-07
2025-01-09
2025-01-30
2025-02-04

Engagement Rate For Top 10 Posts

8.30% 6.64% 4.98% 3.32% 1.66% 0.00%
2024-11-27
2024-08-12
2025-01-09
2025-01-06
2024-12-24
2025-01-07
2024-07-24
2024-03-31
2024-04-14
2024-02-04
Date Posted
Content

Buat kamu pecinta makanan Jepang yg nyiapinnya satset Cobain deh Gyoza dari Ajinomoto untuk warga Semarang lagi ada Gyoza Festival di Instana Buah di hari Sabtu dan Minggu aja dan beli saat di booth bisa dapat harga lebih murah , bisa lihat live cooking , icip-icip Gyoza dan dapat merchandise One Piece juga lohh (s&k berlaku) Berdasarkan survey INTAGE SRI + Frozen & Chilled Dumpling Market in Japan Cumulative Sales periode Januari 2021 sampai dengan Desember 2022 @Rahasia Koki Rumahan #AjinomotoGyozaNamba1 #AjiGyozaNamba1 #NAMBAONEPIECE #AjinomotoGyoza #AjinomotoGyozaxOnePiece #NambaOnePiece #AjinomotoGyoza

8.3% Engagement Rate
928 43
Content

FREE penyimpanan sampai 1024 GB cuma ada di TERRABOX gaes , gass download aplikasi yg ada di link bio ak yaa ๐Ÿ‘๐Ÿป #terabox #cloudestorage #infopenting #promo88 #TTPetualanganPro #freememory #pakaiTerabox

7.68% Engagement Rate
881 17
Content

Vicks VapoRub harus selalu ada di rumah jdi p3k ak buat si kecil kalo pas bapil sekaligus bisa bikin lega pernafasannya saat tidur โค๏ธ #KasiHangatnyaVicks #FASKHV24 #Batuk #Pilek #VicksVaporub #ad #paidpartnership

6.44% Engagement Rate
718 35
Content

Ini sih Final Destination nya versi Indonesia , banyak bgt Jumpscare nya ๐Ÿ˜ญ GASSS nonton sekarang juga โ€ผ๏ธ #filmalmarhum #filmindonesia #filmhoror #filmhororindonesia #jumpscare #filmseru #wajibnonton #serem #serembanget #rekomendasifilm #filmrekomendasi #pecintahoror

6.05% Engagement Rate
670 38
Content

โœจDAPUR COKELAT OPEN DI SEMARANGโœจ Warga Semarang pecinta cokelat udah pernah nyobain cake dari @Dapur Cokelat belum ? Kalau belum fixxx WAJIB cobain semua olahan cokelat dari Dapur Cokelat yg pasti 100% Cokelat dan Fresh Setiap Harinya. PROMO (minimal transaksi 100rb) DISC 40% ALL ITEM Berlaku 18-24 Desember 2024 (Khusus 20 transaksi/hari) DISC 10% ALL ITEM Berlaku 25-31 Desember 2024 (Khusus 20 transaksi/hari) Yukk buruan sebelum promo nya berlalu , lgsg aja kesini ya โค ๐Ÿ“Dapur Cokelat Semarang Jl. Majapahit no 177, Kec. Gayamsari, Kota Semarang, Jawaย Tengahย 50246 No. Whatsappย :ย 081119209900

5.99% Engagement Rate
664 37
Content

Vicks VapoRub harus selalu ada di rumah jdi p3k ak buat si kecil kalo pas bapil sekaligus bisa bikin lega pernafasannya saat tidur โค๏ธ #KasiHangatnyaVicks #FASKHV24 #Batuk #Pilek #VicksVaporub #ad #paidpartnership

6.44% Engagement Rate
718 35
Content

TIPS bepergian bareng si kecil biar jauh2 dari yg namanya bapil dan hidung tersumbat, karena selalu bawa Vicks VapoRub kemanapun ak pergi โค๏ธ #KasiHangatnyaVicks #FASKHV24 #Batuk #Pilek #VicksVaporub #ad #paidpartnership

5.88% Engagement Rate
657 31
Content

Ini sih Final Destination nya versi Indonesia , banyak bgt Jumpscare nya ๐Ÿ˜ญ GASSS nonton sekarang juga โ€ผ๏ธ #filmalmarhum #filmindonesia #filmhoror #filmhororindonesia #jumpscare #filmseru #wajibnonton #serem #serembanget #rekomendasifilm #filmrekomendasi #pecintahoror

6.05% Engagement Rate
670 38
Content

โœจDAPUR COKELAT OPEN DI SEMARANGโœจ Warga Semarang pecinta cokelat udah pernah nyobain cake dari @Dapur Cokelat belum ? Kalau belum fixxx WAJIB cobain semua olahan cokelat dari Dapur Cokelat yg pasti 100% Cokelat dan Fresh Setiap Harinya. PROMO (minimal transaksi 100rb) DISC 40% ALL ITEM Berlaku 18-24 Desember 2024 (Khusus 20 transaksi/hari) DISC 10% ALL ITEM Berlaku 25-31 Desember 2024 (Khusus 20 transaksi/hari) Yukk buruan sebelum promo nya berlalu , lgsg aja kesini ya โค ๐Ÿ“Dapur Cokelat Semarang Jl. Majapahit no 177, Kec. Gayamsari, Kota Semarang, Jawaย Tengahย 50246 No. Whatsappย :ย 081119209900

5.99% Engagement Rate
664 37
Content

Buat kamu pecinta makanan Jepang yg nyiapinnya satset Cobain deh Gyoza dari Ajinomoto untuk warga Semarang lagi ada Gyoza Festival di Instana Buah di hari Sabtu dan Minggu aja dan beli saat di booth bisa dapat harga lebih murah , bisa lihat live cooking , icip-icip Gyoza dan dapat merchandise One Piece juga lohh (s&k berlaku) Berdasarkan survey INTAGE SRI + Frozen & Chilled Dumpling Market in Japan Cumulative Sales periode Januari 2021 sampai dengan Desember 2022 @Rahasia Koki Rumahan #AjinomotoGyozaNamba1 #AjiGyozaNamba1 #NAMBAONEPIECE #AjinomotoGyoza #AjinomotoGyozaxOnePiece #NambaOnePiece #AjinomotoGyoza

8.3% Engagement Rate
928 43

Followers

Followers distribution

38.42% Male
61.58% Female

Followers location

China 40.41%
Indonesia 27.11%
Russia 5.67%
United Kingdom 2.96%
Spain 2.30%
Israel 2.28%
Malaysia 1.60%
Australia 1.54%
Italy 1.40%
France 1.33%
Mexico 1.13%
Turkey 1.06%

Followers demographics

45.83% 39.51% 6.84% 5.15% 2.61% 0.05%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)
65-
(65-)


KOL that follows @demika20

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

11.7K 11.6K 11.5K 11.5K 11.4K
2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for Instagram

Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.