odahchan
Masih gak percaya bisa sampai ke kantor tiktok gaes !!! Menjadi salah satu kreator terpilih untuk acara tiktok shop expo for affiliate. Cukup modal ngonten ajah loh yaitu #SatuKontenTiapHari gaes. Kalian para affiliate pemula, punya kesempatan yg sama juga loh, untuk bisa diundang oleh tiktok. Yuk ikutan chalenge #SatuKontenTiapHari #sipalingtauaffiliate #semuabisaaffiliate #satukontentiaphari
Tas sekolah anak korean style #tassekolah #tassekolahkoreanstyle #tassekolahmurah #satukontentiaphari #30harireviewproduk
Tas sekolah korean style anak SD, SMP, SMA #tassekolah #taskoreanstyle #tassekolahmurah
Berkunjung ke booth "Hujan voucher" di Tiktok shop expo for affiliate. Kira-kira ada apa ajah sih ? #sipalingtauaffiliate #semuabisaaffiliate #satukontentiaphari #CapCut
semua orang punya mimpi. Dan aku sejak jadi IRT udah gak mau bermimpi lagi. Karna mikirnya sempit, cuman IRT, gak berpenghasilan hanya ngandalin suami, mau ngapain sih. Dulu sebelum nikah, aku punya mimpi ingin bisa Melanjutkan S2. Tapi sejak menikah, aku urungkan semuanya. Karna aku punya mimpi, untuk memberi kehidupan baru untuk 3 anakku. Karna ingin punya penghasilan sendiri, trus coba mengaasah skill yang ada dengan belajar baking. lalu sempat jualan aneka kue, kue ulang tahun karkater, kemudian aneka bolu-boluan, cookies, kue kering, rerotian, semua aku bisa. Smeua alat bakingpun udah lengkap sampai oven besar. Alhamdulilah, jualan mulai dikenal di online juga, tapi akhirnya memilih berhenti krna udah gak bisa handle sejak mulai hamil anak ketiga dan melahirkan. Trus sempat pandemi yang akhirnya modalpun habis, dipakai kebutuhan harian. akhirnya tahun 2024 aku nekat gabung affiliate oren juga. Karna belum konsisten, setelah setahun hasilnya kurang maksimal. Kurangnya upgrade ilmu tentang konten juga. sampai di tahun 2025 sebelum lebaran, pas ramadhan mulai balik lagi ke tiktok buat konsisten uplod lagi. Alhamdulilah, video produk ada yang fyp dan menghasilkan di ramadhan kemarin. Dan bersyukur sekali, walaupun masih cimit komisinya. tetap harus bersyukur ya. Dan aku mulai coba bermimpi lagi, gak muluk-muluk cuman ingin bisa umrohin ibuku, suami dan aku. entah darimana rejekinya. aminkan saja yaaa.... #sharing #impian #affiliate #affiliatemarketing #irt #emak #emakemak #ibadah #ibadahumroh
sunscreen ibu hamil dan menyusui dari gabag #sunscreen #suncreenviral #gabag #modalkontendoang #gajiansale
Botol minum 1 Liter bening #botolminum #botolminummurah #botolminumanak #botolminum1liter
Tas sekolah korean style anak SD, SMP, SMA #tassekolah #taskoreanstyle #tassekolahmurah
Tas sekolah anak korean style #tassekolah #tassekolahkoreanstyle #tassekolahmurah #satukontentiaphari #30harireviewproduk
Berkunjung ke booth "Hujan voucher" di Tiktok shop expo for affiliate. Kira-kira ada apa ajah sih ? #sipalingtauaffiliate #semuabisaaffiliate #satukontentiaphari #CapCut
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any Instagram account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.