abdurarsyad
Februari, 2014. Pertama kali 20 finalis SUCI 4 dikumpulkan. Belum ada satu pun show yang kami jalani di Kompas TV. Betul-betul perdana di karantina. Kami diberi kelas penulisan oleh @ernestprakasa . Di kelas ini, Koh Ernest mengingatkan tentang bit โKartu Asโ. Bit yang biasanya menjadi andalan kami masing-masing selama belajar stand up comedy di komunitas. Rata-rata komika punya bit โKartu Asโ ini. Koh Ernest mengingatkan untuk bit tersebut digunakan pada saat yang tepat. Jangan terlalu disimpan, tapi juga jangan terlalu cepat dikeluarkan. Bijaksanalah, baca situasi dan kondisi, layaknya ketika memegang kartu As di meja poker. Dan di sinilah Koh Ernest mendengar bit โKartu Asโ seorang @hifdzikhoir . Tersampaikan dengan sempurna. โSaya adalah bapak sayaโ adalah cikal bakal dari โIbuku Ibu-Ibuโ. Sudah lama dalam benak Hifdzi bermain dengan diksi-diksi orang tua. Dulu, โBapakโ menjadi bit. Kini, โIbuโ menjadi film. What a Legend!
Ananta Rispo. Sosok yang tangguh sekaligus tulus dalam berkomedi. Hijrahnya dari Depok ke Jogja mungkin adalah satu titik pada masa-masa awal yang mengembangkannya seperti sekarang. Apa yang kita lihat saat ini, adalah hasil konsistensinya sejak dulu di ruang-ruang kecil, panggung-panggung sederhana, dilakukan tanpa pamrih hanya untuk teman-temannya tertawa. Siapa sangka dari pukul-pukul samsak dikomentarin hantu, lalu sekarang bikin film sendiri. Konsistensi.
Saya capek dengan fitnah-fitnah kalian ini. Cukup sudah!!
Bergaya di @tangkalpinus bersama @barry.williem . Tempat yang nyaman sekali untuk merundingkan perang ekonomi China - Amerika. Mantap ๐ฅ
NONA DAR JAWA - CHAKEN | COVER BY KEVIN EMPATBELAS
Saya capek dengan fitnah-fitnah kalian ini. Cukup sudah!!
Februari, 2014. Pertama kali 20 finalis SUCI 4 dikumpulkan. Belum ada satu pun show yang kami jalani di Kompas TV. Betul-betul perdana di karantina. Kami diberi kelas penulisan oleh @ernestprakasa . Di kelas ini, Koh Ernest mengingatkan tentang bit โKartu Asโ. Bit yang biasanya menjadi andalan kami masing-masing selama belajar stand up comedy di komunitas. Rata-rata komika punya bit โKartu Asโ ini. Koh Ernest mengingatkan untuk bit tersebut digunakan pada saat yang tepat. Jangan terlalu disimpan, tapi juga jangan terlalu cepat dikeluarkan. Bijaksanalah, baca situasi dan kondisi, layaknya ketika memegang kartu As di meja poker. Dan di sinilah Koh Ernest mendengar bit โKartu Asโ seorang @hifdzikhoir . Tersampaikan dengan sempurna. โSaya adalah bapak sayaโ adalah cikal bakal dari โIbuku Ibu-Ibuโ. Sudah lama dalam benak Hifdzi bermain dengan diksi-diksi orang tua. Dulu, โBapakโ menjadi bit. Kini, โIbuโ menjadi film. What a Legend!
DIJUAL. Beat Street tahun muda. No paper. 3 juta (no nego). Yang minat, silakan hubungi @alyakbar__
Orang mengenalnya dengan โRigen Marah-Marahโ, โRigen Siulโ, ataupun โRigen Barongsaiโ, tapi ada satu transisi di antara marah-marah dan siul, itulah โRigen Semangat Fashionโ. Konsepnya sederhana, melepas dan memakai baju dengan semangat. Dulu, ini butuh effort lebih, tapi selalu ia lakukan dengan ceria. Sekarang, jangankan semangat fashion, diminta Barongsai saja sudah tidak mau. Mulai sombong. Dia tidak sakti tapi selalu mengaku diri sakti sebagai pawang hujan. Di kehidupan nyata sampai di film GJLS Ibuku Ibu-Ibu. Jangan percaya.
Ananta Rispo. Sosok yang tangguh sekaligus tulus dalam berkomedi. Hijrahnya dari Depok ke Jogja mungkin adalah satu titik pada masa-masa awal yang mengembangkannya seperti sekarang. Apa yang kita lihat saat ini, adalah hasil konsistensinya sejak dulu di ruang-ruang kecil, panggung-panggung sederhana, dilakukan tanpa pamrih hanya untuk teman-temannya tertawa. Siapa sangka dari pukul-pukul samsak dikomentarin hantu, lalu sekarang bikin film sendiri. Konsistensi.
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.