Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Abdurrahim Arsyad Instagram Profile
abdurarsyad

Abdurrahim Arsyad

abdurarsyad

badge Macro | Top 1K
follower
Total Followers 700.4k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Macro badge Macro | Top 1K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

1.18% above-average Engagement rate
8.2k Avg. likes per post
187 Avg. comments per post
260.1k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

5.42% 4.34% 3.25% 2.17% 1.08% 0.00%
2025-05-28
2025-05-28
2025-05-28
2025-05-28
2025-05-28
2025-05-28
2025-05-28
2025-05-29
2025-05-30
2025-05-31

Engagement Rate For Top 10 Posts

7.30% 5.84% 4.38% 2.92% 1.46% 0.00%
2025-01-07
2025-05-25
2025-05-23
2025-05-28
2025-04-17
2025-04-20
2025-01-12
2025-04-25
2025-05-24
2025-05-24
Date Posted
Content

Februari, 2014. Pertama kali 20 finalis SUCI 4 dikumpulkan. Belum ada satu pun show yang kami jalani di Kompas TV. Betul-betul perdana di karantina. Kami diberi kelas penulisan oleh @ernestprakasa . Di kelas ini, Koh Ernest mengingatkan tentang bit โ€œKartu Asโ€. Bit yang biasanya menjadi andalan kami masing-masing selama belajar stand up comedy di komunitas. Rata-rata komika punya bit โ€œKartu Asโ€ ini. Koh Ernest mengingatkan untuk bit tersebut digunakan pada saat yang tepat. Jangan terlalu disimpan, tapi juga jangan terlalu cepat dikeluarkan. Bijaksanalah, baca situasi dan kondisi, layaknya ketika memegang kartu As di meja poker. Dan di sinilah Koh Ernest mendengar bit โ€œKartu Asโ€ seorang @hifdzikhoir . Tersampaikan dengan sempurna. โ€œSaya adalah bapak sayaโ€ adalah cikal bakal dari โ€œIbuku Ibu-Ibuโ€. Sudah lama dalam benak Hifdzi bermain dengan diksi-diksi orang tua. Dulu, โ€œBapakโ€ menjadi bit. Kini, โ€œIbuโ€ menjadi film. What a Legend!

6.82% Engagement Rate
46.9k 871
Content

Ananta Rispo. Sosok yang tangguh sekaligus tulus dalam berkomedi. Hijrahnya dari Depok ke Jogja mungkin adalah satu titik pada masa-masa awal yang mengembangkannya seperti sekarang. Apa yang kita lihat saat ini, adalah hasil konsistensinya sejak dulu di ruang-ruang kecil, panggung-panggung sederhana, dilakukan tanpa pamrih hanya untuk teman-temannya tertawa. Siapa sangka dari pukul-pukul samsak dikomentarin hantu, lalu sekarang bikin film sendiri. Konsistensi.

5.43% Engagement Rate
37.5k 492
Content

Saya capek dengan fitnah-fitnah kalian ini. Cukup sudah!!

5.42% Engagement Rate
36.4k 1.4k
Content

Bergaya di @tangkalpinus bersama @barry.williem . Tempat yang nyaman sekali untuk merundingkan perang ekonomi China - Amerika. Mantap ๐Ÿ”ฅ

3.55% Engagement Rate
24.7k 168
Content

NONA DAR JAWA - CHAKEN | COVER BY KEVIN EMPATBELAS

3.59% Engagement Rate
23.6k 1.5k
Content

Saya capek dengan fitnah-fitnah kalian ini. Cukup sudah!!

5.42% Engagement Rate
36.4k 1.4k
Content

Februari, 2014. Pertama kali 20 finalis SUCI 4 dikumpulkan. Belum ada satu pun show yang kami jalani di Kompas TV. Betul-betul perdana di karantina. Kami diberi kelas penulisan oleh @ernestprakasa . Di kelas ini, Koh Ernest mengingatkan tentang bit โ€œKartu Asโ€. Bit yang biasanya menjadi andalan kami masing-masing selama belajar stand up comedy di komunitas. Rata-rata komika punya bit โ€œKartu Asโ€ ini. Koh Ernest mengingatkan untuk bit tersebut digunakan pada saat yang tepat. Jangan terlalu disimpan, tapi juga jangan terlalu cepat dikeluarkan. Bijaksanalah, baca situasi dan kondisi, layaknya ketika memegang kartu As di meja poker. Dan di sinilah Koh Ernest mendengar bit โ€œKartu Asโ€ seorang @hifdzikhoir . Tersampaikan dengan sempurna. โ€œSaya adalah bapak sayaโ€ adalah cikal bakal dari โ€œIbuku Ibu-Ibuโ€. Sudah lama dalam benak Hifdzi bermain dengan diksi-diksi orang tua. Dulu, โ€œBapakโ€ menjadi bit. Kini, โ€œIbuโ€ menjadi film. What a Legend!

6.82% Engagement Rate
46.9k 871
Content

DIJUAL. Beat Street tahun muda. No paper. 3 juta (no nego). Yang minat, silakan hubungi @alyakbar__

2.47% Engagement Rate
16.7k 580
Content

Orang mengenalnya dengan โ€œRigen Marah-Marahโ€, โ€œRigen Siulโ€, ataupun โ€œRigen Barongsaiโ€, tapi ada satu transisi di antara marah-marah dan siul, itulah โ€œRigen Semangat Fashionโ€. Konsepnya sederhana, melepas dan memakai baju dengan semangat. Dulu, ini butuh effort lebih, tapi selalu ia lakukan dengan ceria. Sekarang, jangankan semangat fashion, diminta Barongsai saja sudah tidak mau. Mulai sombong. Dia tidak sakti tapi selalu mengaku diri sakti sebagai pawang hujan. Di kehidupan nyata sampai di film GJLS Ibuku Ibu-Ibu. Jangan percaya.

2.72% Engagement Rate
18.8k 220
Content

Ananta Rispo. Sosok yang tangguh sekaligus tulus dalam berkomedi. Hijrahnya dari Depok ke Jogja mungkin adalah satu titik pada masa-masa awal yang mengembangkannya seperti sekarang. Apa yang kita lihat saat ini, adalah hasil konsistensinya sejak dulu di ruang-ruang kecil, panggung-panggung sederhana, dilakukan tanpa pamrih hanya untuk teman-temannya tertawa. Siapa sangka dari pukul-pukul samsak dikomentarin hantu, lalu sekarang bikin film sendiri. Konsistensi.

5.43% Engagement Rate
37.5k 492

Followers

Followers distribution

63.12% Male
36.88% Female

Followers location

Indonesia 97.71%
Malaysia 0.59%
Japan 0.18%
United States 0.17%
Timor-Leste 0.15%
Taiwan 0.13%
South Korea 0.11%
Jakarta 10.0%
Yogyakarta 4.0%
Bandung 3.3%
Makassar 2.5%
Surabaya 2.4%
Malang 2.2%
Medan 1.6%
Denpasar 1.4%
Semarang 1.3%
Bekasi 1.2%
Bogor 1.1%
Jayapura 1.0%
Kendari 1.0%
Palu 0.9%
Depok 0.8%
Samarinda 0.8%
Banda Aceh 0.7%
Pekan Baru 0.7%
Batam 0.7%
Tangerang 0.7%
Manado 0.6%
Balikpapan 0.6%
Bandar Lampung 0.6%

Followers demographics

53.30% 28.94% 11.65% 4.84% 1.27%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

22.47% mass_followers
5.20% suspicious
12.20% influencers
60.13% real


KOL that follows @abdurarsyad

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

700.4K 696.3K 692.2K 688.1K 684K
2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

9k 7.6k 6.2k 4.8k 3.4k 2k
2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#abdurarsyad #kaksproduction #tendatanya #iniasligue #thecaptain #authenticityid #kontras #berbaur #standupcomedy #ustadnuruddin #perwakilandiplomatik #perjalananbaik #kedubesbekasi #kedubesmedia #kateentertainment #beforeiftar #ustadfadlangaramatan #kemepost #kajianjakarta #rumahzakat #pacinko #senseisugimoto #kemapload #podcastseminggu #bangonim

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@abdurarsyad @barry_williem @comikaevent @diosxida @abahpican @alyakbar__ @kateentertainment @comikaid @standupindo_palu @standupindo_pku @rahadyankukuh @mamat_alkatiri @tuahkreasi @mnuruddin1994 @maka_organizer


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.