Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
ᴀɴᴜɢʀᴀʜ ᴀᴅɪᴛʏᴀ Instagram Profile
adityalogy

ᴀɴᴜɢʀᴀʜ ᴀᴅɪᴛʏᴀ

adityalogy

badge Mid Tier | Mass Pool
follower
Total Followers 88.2k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Mid Tier badge Mid Tier | Mass Pool

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0.47% below-average Engagement rate
416 Avg. likes per post
12 Avg. comments per post
19.1k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

1.43% 1.14% 0.86% 0.57% 0.29% 0.00%
2025-10-06
2025-10-07
2025-10-09
2025-10-09
2025-10-09
2025-10-09
2025-10-10
2025-10-12
2025-10-14
2025-10-15

Engagement Rate For Top 10 Posts

33.55% 26.84% 20.13% 13.42% 6.71% 0.00%
2025-08-14
2025-06-03
2025-07-22
2025-03-29
2025-09-08
2025-04-03
2025-04-28
2025-05-02
2025-10-06
2025-06-21
Date Posted
Content

Ibarat mobil, inilah concept carnya Adidas. Kira kira lo prefer yg laceless atau laced? Ya paling ribet bersihinnya aja sih sepatu kyk gini 😆 #adidasclimacool

33.55% Engagement Rate
29.2k 363
Content

Kalau ada kotak kuningnya, berarti serius ni sepatu Outdoor nya Vans. Vans MTE Crosspath XC udah bisa lo dapetin di @vans.indo store ya. Sikat / lewat nih ? #vansindonesia #vans #vansmte

8.25% Engagement Rate
7.1k 143
Content

@otwbyvans Oldskool Trail Vibram emang gawat. Jadi gini cara lo bisa beli sepatu ini: Pertama lo mesti join Vans member dengan ngisi form yang link nya akan dipost di ig @vans.indo secara berkala. Kedua, tunggu link yang akan dikirim melalui mailing list Member Vans Ketiga transaksi hanya bisa dilakukan secara online Inget Sepatunya terbatas, anw retail sepatu ini berkisar di Rp 3.3 jt. semoga lo kedapetan ya! Anw gmna menurit lo sepatunya? #otwbyvans #vansindonesia

6.26% Engagement Rate
5.4k 45
Content

Siap2 ya, bakalan ada 3 colorway nih, follow dulu IG nya @kankyklasik ok Gas gak kalau nanti rilis? #sepatukanky #kankyklasik

2.64% Engagement Rate
2.2k 69
Content

Kata AI begini bentuk Gw di Universe lain. Slide 1 adalah hasil personifikasi AI dari slide lainnya, yg Gw feed ke AI sebagai referensi / inspirasi design, sehingga dia bisa ngegambarin Adityalogy di Universe yang berbeda. hasilnya , sesuai sm isi kepala Gw: Robot in a suit Daft Punk banget. Padahal Gw gak prompting Daft Punk sebagai learning material dia. Dimana sebenernya Gw nge-fans abis sm Daft Punk, salah satu Dewa musik Gw. AI is growing lightning fast, faster than We can prepare ourself for it. Tapi suka gak suka AI akan disini dan seterusnya. Udah siap adapt ke dunia dg AI? #ai #soboyow

1.56% Engagement Rate
1.3k 14
Content

One said, It’s a Well Behaved English Car. It is indeed. Dapet kesempatan untuk spend weekend kemarin bareng salah satu mobil favorit Gw sepanjang masa, Range Rover Evoque. Can’t help untuk notice betapa well build nya pabrikan Range Rover. Setiap detailnya di eksekusi dengan sempurna, mulai dari hardware, interface, sampai dengan pengalaman berkendara yang sangat sangat driver oriented. Tenaganya jangan diomongin lagi, kekuatan off road versi compact ini gak kalah sama kakak kakaknya di Range Rover. A well combination of power and luxury. Kalau bisa berkhayal, kira2 Range Rover apa yg terbaik versi lo? #rangerover #landroverindonesia #rangeriverevoque

1.43% Engagement Rate
1.2k 36
Content

Siap2 ya, bakalan ada 3 colorway nih, follow dulu IG nya @kankyklasik ok Gas gak kalau nanti rilis? #sepatukanky #kankyklasik

2.64% Engagement Rate
2.2k 69
Content

Ibarat mobil, inilah concept carnya Adidas. Kira kira lo prefer yg laceless atau laced? Ya paling ribet bersihinnya aja sih sepatu kyk gini 😆 #adidasclimacool

33.55% Engagement Rate
29.2k 363
Content

@otwbyvans Oldskool Trail Vibram emang gawat. Jadi gini cara lo bisa beli sepatu ini: Pertama lo mesti join Vans member dengan ngisi form yang link nya akan dipost di ig @vans.indo secara berkala. Kedua, tunggu link yang akan dikirim melalui mailing list Member Vans Ketiga transaksi hanya bisa dilakukan secara online Inget Sepatunya terbatas, anw retail sepatu ini berkisar di Rp 3.3 jt. semoga lo kedapetan ya! Anw gmna menurit lo sepatunya? #otwbyvans #vansindonesia

6.26% Engagement Rate
5.4k 45
Content

Beberapa sepatu koleksi Gw dulu yang lumayan bikin kangen. Liat2 foto ini ada nyesel2nya dikit jual mereka waktu itu. Ada gak sepatu yg bikin lo nyesel sampe sekarang karena lo jual? #footwear #shoes #sneakers

1.2% Engagement Rate
1000 55

Followers

Followers distribution

83.34% Male
16.66% Female

Followers location

Indonesia 93.71%
Japan 1.05%
United States 0.90%
Malaysia 0.81%
Singapore 0.44%
Australia 0.34%
South Korea 0.27%
Jakarta 23.1%
Bandung 5.2%
Yogyakarta 4.1%
Surabaya 3.4%
Semarang 2.3%
Denpasar 2.0%
Bekasi 1.7%
Malang 1.6%
Bogor 1.3%
Medan 1.2%
Depok 1.0%
Makassar 0.8%
South Tangerang 0.6%
Tangerang 0.6%
Bandar Lampung 0.6%
Batam 0.6%
Palembang 0.5%

Followers demographics

50.24% 31.36% 11.74% 5.35% 1.29% 0.02%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)
65-
(65-)

Follower types

23.64% mass_followers
9.08% suspicious
13.22% influencers
54.06% real


KOL that follows @adityalogy

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

88.2K 87.7K 87.1K 86.6K 86.1K
2025-04 2025-05 2025-06 2025-07 2025-08 2025-09 2025-10

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2025-04 2025-05 2025-06 2025-07 2025-08 2025-09 2025-10

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#soboyow #othman #othmanxsoboyow #sepatukanky #portoxsoboyow #giocorv #portox #invincibleid #recoverywithportox #craftedinindonesia #madeinindonesia #aditylogy #lookwithin #kankysportstyle #beneranlokal #nike #sentineljacket #footlockerid #banggabuatanindonesia #shoes #newbalanceindonesia #apple #newbalance

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@soboyow @invincible_id @adityalogy @kankysportstyle @footlockerid @sepatukanky @adietapsari @golfhouse_id @phoenixofficial_id @othman_idn @vans_indo @sportsshutter @apple @brevilleindonesia


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID?

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.