Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Dian Radiata Instagram Profile
adventurose

Dian Radiata

adventurose

badge Micro | Top 10K
follower
Total Followers 11.2k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Micro badge Micro | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

2.29% high Engagement rate
259 Avg. likes per post
13 Avg. comments per post
1.4k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

3.50% 2.80% 2.10% 1.40% 0.70% 0.00%
2024-06-11
2024-06-11
2024-06-11
2024-06-18
2024-06-22
2024-06-24
2024-06-24
2024-06-24
2024-06-24
2024-07-09

Engagement Rate For Top 10 Posts

9.83% 7.86% 5.90% 3.93% 1.97% 0.00%
2021-12-11
2021-12-28
2023-03-17
2021-08-03
2023-05-13
2023-05-13
2023-05-13
2023-05-13
2022-05-15
2023-03-22
Date Posted
Content

Jelajah Arus Konto dari Mendalan ke Siman Perjalanan menyusuri infrastruktur sumber daya air Sungai Konto dari wilayah Mendalan, Kabupaten Malang hingga Siman, Kabupaten Kediri sungguh menyenangkan. Menjelajahi arus Sungai Konto menyadarkan saya tentang betapa pentingnya keberadaan infrastruktur sumber daya air bagi kehidupan manusia. Karena itu, saya dukung infrastruktur sumber daya air untuk masa depan anak cucu kita kelak. #PUPRSDAVideoCompetition #MengelolaAirUntukNegeri #DJSDAVideoCompetition @pupr_sda Colek @imasatrianto @yantikamto1 @pradhita.dita ikutan yuk!

9.83% Engagement Rate
1k 56
Content

Semua orang pasti tahu apa itu COVID-19. Tua - muda, miskin - kaya, orang kota - orang desa, pekerja - pengusaha, semua telah merasakan dampak pandemi COVID baik langsung ataupun tak langsung. Himbauan untuk menekan resiko penyebaran virus dengan mentaati setiap poin protokol kesehatan terus diteriakkan di mana-mana. Bahkan aturan hukum pun telah dibuat untuk masalah ini. Namun realita di lapangan masih banyak orang yang seakan lalai, enggan, atau bahkan acuh tak mau peduli. Entah apapun alasannya, mereka justru lebih mengedepankan ego pribadi. Tak dapat dipungkiri, lingkungan kerja, mungkin jadi salah satu tempat yang mempertemukan kita dengan mereka. Dan tentu saja peluang risiko terpapar Corona selalu mengintai setiap saat. Maka sudah seyogyanya kita masing-masing peduli bagaimana menciptakan lingkungan kerja yang sehat serta aman dari resiko. Agar virus mematikan ini tak sampai jadi "oleh-oleh" yang kita bawa dari tempat kerja untuk keluarga tercinta di rumah. Dalam video ini saya coba mengangkat realita kehidupan seorang pedagang kaki lima yang justru berpotensi terdampak langsung virus covid-19. Karena dalam kesehariannya dia harus berinteraksi langsung dengan banyak orang, yang tidak semuanya peduli akan keselamatan dan kesehatan. Maka dari itu dia berusaha menciptakan sendiri lingkungan kerja yang bersih dan sesuai dengan standar protokol kesehatan. Karena dia merasa bertanggung jawab atas kesehatan dan keselamatan dirinya juga orang-orang yang berkunjung ke warungnya. Mungkin saat ini COVID sedang tidur, tapi bahayanya selalu ada dan siap untuk menjadikan manusia "tidur" selamanya. Tetap peduli! Tetap waspada! Jangan terlena! Demi keselamatan kita, dan banyak orang di sekitar kita. #kompetisivideosemenit #KOVIDSemenit @kompetisivideosemenit

9.68% Engagement Rate
1k 39
Content

Kelamaan #dirumahaja bikin mager? Errr... iya sih ๐Ÿ˜‚ Hayo ngaku! Kamu juga kan? ๐Ÿ˜„ Untungnya banyak komunitas yang sering ngadain event seru, kayak webinar yang diadain ama @anlene_indonesia dan @ibuibudoyannulis hari Minggu tanggal 1 Agustus 2021 kemaren. Gak cuma diem mantengin webinar, tapi pagi itu sekitar 200an peserta diajak yoga bareng @amandatasning. Gobyos gobyos, dah ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜… Materi webinarnya juga seru. Tentang pentingnya terus bergerak, demi kesehatan dan kebugaran tubuh. Nah, untuk bisa terus bergerak ini, tubuh kita juga perlu nutrisi yang tepat untuk memperkuat tulang, menjaga kelenturan sendi, dan energi otot. Pas banget nih, Anlene baru aja ngeluarin produk baru, yaitu Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X yang memberikan asupan nutrisi lebih yang tepat untuk tubuh kita. Pokoknya #PilihYangLebih #LebihDariSusu Untuk memotivasi kita supaya mau terus bergerak, Anlene ngadain challenge #JadiAtletDiRumah nih. Sekaligus untuk mendukung para atlet yang sedang berjuang di Tokyo. Caranya gampang, geser aja fotoku, di slide terakhir aku tulisin lengkap cara-caranya. Yuk, ikutan! Kapan lagi bisa ikutan dukung para atlet Indonesia dengan cara yang fun dan sehat kayak gini ๐Ÿ˜‰

8.91% Engagement Rate
964 42
Content

Judul: ๐— ๐—ฒ๐—น๐—ถ๐—ต๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ ๐—ง๐˜‚๐˜†๐˜‚๐—น??? Lokasi: ๐Ÿ“Surabaya Sering traveling kesana-kemari, ternyata bikin aku jadi bahan gosip emak-emak di kampung. Dikiranya, selama ini aku melihara tuyul buat modal traveling kemana-mana. Maklum, selama ini kan mereka taunya aku pengangguran ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Mereka gak tau aja, kalo aku traveling itu dalam rangka kerja ๐Ÿ˜ Pulang traveling, aku bakal kerja keras lagi di rumah untuk menggodok hasil foto dan video selama traveling untuk diunggah ke blog, instagram, atau youtube. Kadang, juga aku kirim ke koran dan majalah. Lumayan, hasilnya bisa buat traveling lagi, dan digosipin lagi deh ama emak-emak ๐Ÿ˜„๐Ÿคฃ Yah, gitu deh suka dukanya jadi konten kreator. Di saat orang lain tidur, aku sibuk bikin konten. Entah itu konten buat medsos pribadi, atau konten pesanan klien. Untuk kerjaan yang kayak gini, aku lebih butuh koneksi internet yang sat set was wes daripada seekor tuyul ๐Ÿ˜… Untuk urusan koneksi internet, aku percayakan aja ama IndiHome, Internetnya Indonesia. Yang bikin aku bisa berAktivitas Tanpa Batas. Termasuk Berkonten Ria Bersama IndiHome buat ikutan IndiHome Video Competition gelaran @indihome kali ini. Eh, kira-kira kalo aku menang, bakal makin santer gak ya gosip aku melihara tuyul?? ๐Ÿคฃ #InternetnyaIndonesia #AktivitasTanpaBatas #BerkontenRiaBersamaIndiHome #IndiHomeVideoCompetition

7.46% Engagement Rate
790 53
Content

Mudik ke rumah kakek nenek merupakan momen yang selalu ditunggu oleh anak-anak. Gak heran kalau mereka selalu excited menyambut momen ini. Momen mudik lebaran memang selalu dinanti, meski kadang menguras emosi, energi, juga amunisi (baca: duit). Entah mudiknya menggunakan transportasi umum ataupun kendaraan pribadi. Kebayang kan antriannya, ramenya, macetnya. Dan itu semua kita lewati sambil berpuasa. Wow banget rasanya ya.. Tapi justru di situlah serunya mudik lebaran. Iya kan?ย  Anggap aja macet, antri, harga tiket lebih mahal, dan lain sebagainya itu sebagai bumbu yang bakal bikin perjalanan mudik kita semakin berkesan dan penuh cerita. Yang perlu kita lakukan adalah mempersiapkan diri dan segala sesuatunya sebaik mungkin. Saya punya beberapa tips nih, supaya perjalanan mudik sekaligus puasa bisa sama-sama berjalan lancar dan pastinya menyenangkan, terutama buat anak-anak. Salah satunya adalah menjaga stamina dengan Antangin Habbatussauda. Tips selengkapnya baca di blog aja yaa.. ๐Ÿ˜‰ . . @antangin_id @ibuibudoyannulis #AntanginHabbatussauda #AntanginJRG #TestimoniAntangin #BelieveinNature #HangatkanRamadhan

6.32% Engagement Rate
691 23
Content

Judul: ๐— ๐—ฒ๐—น๐—ถ๐—ต๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ ๐—ง๐˜‚๐˜†๐˜‚๐—น??? Lokasi: ๐Ÿ“Surabaya Sering traveling kesana-kemari, ternyata bikin aku jadi bahan gosip emak-emak di kampung. Dikiranya, selama ini aku melihara tuyul buat modal traveling kemana-mana. Maklum, selama ini kan mereka taunya aku pengangguran ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Mereka gak tau aja, kalo aku traveling itu dalam rangka kerja ๐Ÿ˜ Pulang traveling, aku bakal kerja keras lagi di rumah untuk menggodok hasil foto dan video selama traveling untuk diunggah ke blog, instagram, atau youtube. Kadang, juga aku kirim ke koran dan majalah. Lumayan, hasilnya bisa buat traveling lagi, dan digosipin lagi deh ama emak-emak ๐Ÿ˜„๐Ÿคฃ Yah, gitu deh suka dukanya jadi konten kreator. Di saat orang lain tidur, aku sibuk bikin konten. Entah itu konten buat medsos pribadi, atau konten pesanan klien. Untuk kerjaan yang kayak gini, aku lebih butuh koneksi internet yang sat set was wes daripada seekor tuyul ๐Ÿ˜… Untuk urusan koneksi internet, aku percayakan aja ama IndiHome, Internetnya Indonesia. Yang bikin aku bisa berAktivitas Tanpa Batas. Termasuk Berkonten Ria Bersama IndiHome buat ikutan IndiHome Video Competition gelaran @indihome kali ini. Eh, kira-kira kalo aku menang, bakal makin santer gak ya gosip aku melihara tuyul?? ๐Ÿคฃ #InternetnyaIndonesia #AktivitasTanpaBatas #BerkontenRiaBersamaIndiHome #IndiHomeVideoCompetition

7.45% Engagement Rate
789 53
Content

Judul: ๐— ๐—ฒ๐—น๐—ถ๐—ต๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ ๐—ง๐˜‚๐˜†๐˜‚๐—น??? Lokasi: ๐Ÿ“Surabaya Sering traveling kesana-kemari, ternyata bikin aku jadi bahan gosip emak-emak di kampung. Dikiranya, selama ini aku melihara tuyul buat modal traveling kemana-mana. Maklum, selama ini kan mereka taunya aku pengangguran ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Mereka gak tau aja, kalo aku traveling itu dalam rangka kerja ๐Ÿ˜ Pulang traveling, aku bakal kerja keras lagi di rumah untuk menggodok hasil foto dan video selama traveling untuk diunggah ke blog, instagram, atau youtube. Kadang, juga aku kirim ke koran dan majalah. Lumayan, hasilnya bisa buat traveling lagi, dan digosipin lagi deh ama emak-emak ๐Ÿ˜„๐Ÿคฃ Yah, gitu deh suka dukanya jadi konten kreator. Di saat orang lain tidur, aku sibuk bikin konten. Entah itu konten buat medsos pribadi, atau konten pesanan klien. Untuk kerjaan yang kayak gini, aku lebih butuh koneksi internet yang sat set was wes daripada seekor tuyul ๐Ÿ˜… Untuk urusan koneksi internet, aku percayakan aja ama IndiHome, Internetnya Indonesia. Yang bikin aku bisa berAktivitas Tanpa Batas. Termasuk Berkonten Ria Bersama IndiHome buat ikutan IndiHome Video Competition gelaran @indihome kali ini. Eh, kira-kira kalo aku menang, bakal makin santer gak ya gosip aku melihara tuyul?? ๐Ÿคฃ #InternetnyaIndonesia #AktivitasTanpaBatas #BerkontenRiaBersamaIndiHome #IndiHomeVideoCompetition

7.46% Engagement Rate
790 53
Content

Sebuah music video hasil persembahan Musisi & Sineas Kediri buat nemenin momen lebaran bersama orang-orang tercinta. Selamat IdulFitri, selamat berbahagia.. Mohon maaf lahir & batin ๐Ÿ™ Video lengkapnya langsung meluncur ke channel yutub Musisi Sineas Kediri yaaa.. #harilebaran #eidmubarak #musisisineaskediri #kediriberbudaya #idulfitri2023 #idulfitri1444h

1.03% Engagement Rate
109 7
Content

Hi Lemonade!โค๏ธ๐Ÿ‹ Pernah ngalamin gak, naik pesawat, trus dapet tempat duduk di area yang paling gak kamu sukai? Akhirnya malah jadi bete, kesel dan gak nyaman sepanjang perjalanan. Pernah ngalamin gak?? Nah, biar gak ngalamin kejadian kayak gitu, Lemoners bisa kok milih tempat duduk sesuai keinginan. Caranya adalah dengan memesan kursi waktu check-in. Kamu bisa pesan kursi secara online lewat OTA tempat kamu beli tiket, atau lewat website maskapai. Cara online ini cara paling enak. Tapi kalo misal kelewat, kamu masih bisa pilih kursi waktu check-in counter di bandara. Sebutin aja kursi mana yang kamu mau. Untuk memudahkan, nih aku bagi tipsnya yaaa!๐Ÿ˜ 1. Extra Legroom Buat kamu yang pengen legroom lebih lega, kamu bisa pilih kursi dekat emergency exit. Tapi pastikan kamu memenuhi kriterianya, seperti berusia di atas 15 tahun, sehat, dan cukup kuat. 2. Mabuk Udara Buat kamu yang sering mabuk kalo naik pesawat, sebaiknya pilih kursi di area yang paling stabil. Yaitu di bagian depan, atau di bagian yang dekat dengan sayap pesawat. 3. Suka Bolak-Balik ke Toilet Kalo kamu ngerasa suka bolak-bolak ke toilet, dan ga enakan kalo ganggu penumpang lain tang duduk di sebelahmu, sebaiknya kamu pilih kursi dekat lorong. 4. Suka Lihat Pemandangan Buat kamu yang suka lihat pemandangan dari jendela pesawat, tentu saja kamu harus pilih kursi yang dekat jendela. Kursi bagian ini selalu jadi pilihan aku. Kalo kamu, suka kursi di bagian mana kalo naik pesawat? #lemon8indonesia #lemon8travel #lemon8tutorial #tipstravelling #naikpesawat #tipsnaikpesawat

6.04% Engagement Rate
680 2
Content

Inilah versi lengkap rangkaian keseruan dari acara #sambangdolorngopidikelud yang digelar tanggal 4-5 Maret lalu. Terimakasih buat seluruh peserta, teman2 komunitas pecinta alam, semua sponsor, serta semua yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Sampai ketemu lagi tahun depan dengan acara yang lebih meriah dan pastinya lebih seru...!! ๐Ÿ˜๐Ÿ’ช๐Ÿผ on this video: cameraman & editor: @asalimags drone video: @czmania @manusiapasti production: @rumahemo @pawonsinema ____________________________________________ #refleksikelud #sambangdolorngopidikelud #sambangdolor #ngopidikelud #laharpang #gunungkelud #pendakiindonesia #wisatapuncu #wisatakelud

9.64% Engagement Rate
1k 13

Followers

Followers distribution

48.48% Male
51.52% Female

Followers location

Indonesia 64.22%
United States 4.52%
Brazil 4.03%
Italy 1.62%
Russia 1.62%
India 1.52%
Ukraine 1.27%
Turkey 1.27%
United Kingdom 1.18%
France 1.14%
Batam 9.3%
Jakarta 8.9%
Yogyakarta 3.4%
Surabaya 2.9%
Bandung 2.4%
Semarang 2.2%
Bandar Lampung 1.9%
Malang 1.1%
Bogor 1.0%
Bekasi 0.9%
Depok 0.8%
Bengkulu 0.7%
Palembang 0.7%
Sรฃo Paulo 0.6%
Makassar 0.6%
Denpasar 0.5%
Medan 0.5%

Followers demographics

43.43% 26.15% 19.12% 5.80% 5.45% 0.05%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)
65-
(65-)

Follower types

56.76% mass_followers
8.87% suspicious
10.23% influencers
24.14% real


KOL that follows @adventurose

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

11.2K 11.2K 11.2K 11.1K 11.1K
2024-01 2024-02 2024-03 2024-04 2024-05 2024-06 2024-07

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2024-01 2024-02 2024-03 2024-04 2024-05 2024-06 2024-07


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.