agstndnd_
pashmina by @maiveil.co (tp ini product nya msh coming soon guys, staytune aja ya!)
jilbab secantik ini kamu anggurin? jangan nyesel kalau kehabisan stok! butuh jilbab penutup dada tapi tetap fashionable? ya tentu produk @ohhijab.id solusinya, ya! buruan deh beli hijab di sini dan dapatkan gift card untuk claim promo nya!
(ubah caption w/celana blm disetrika sksksk)
caption here
this photo was taken by my dad <3
๐โจ Rekap Tour Bumi Parawira โจ๐ Ketua Umum Reka Bogor, Georgian Marcello, dan Founder Indonesia Brand Activities Network (IBAN), Arto Biantoro, menjelajah Museum Bumi Parawira Kota Bogor. Dihadiri oleh berbagai peserta dari seluruh Indonesia, tour ini menjadi salah satu kegiatan dalam acara temu aktivis brand nasional / lokal dari daerah masing-masing serta ajang inspirasi dan kolaborasi yang luar biasa. #TourBumiParawira #RekaBogor #IBAN #KolaborasiInspiratif #IndonesiaBersatu #REKABOGOR #EKONOMIKREATIF #EKRAFBOGOR #BOGORKOTAKREATIF
caption here
pashmina by @maiveil.co (tp ini product nya msh coming soon guys, staytune aja ya!)
โemang ada ya jurusan Komunikasi di IPB? ngapain aja sih?โ sebuah pertanyaan yang paling banyak dilontarkan yang bikin banyak orang penasaran. kali ini aku mau cerita sedikit โngapain aja sihโ di jurusan Komunikasi Digital dan Media di Sekolah Vokasi IPB University. Komunikasi Digital dan Media merupakan salah satu dari 17 program studi yang ada di Sekolah Vokasi IPB University yang terdapat di 2 wilayah, yakni Kampus Bogor dan Kampus Sukabumi. tentunya lulusan dari program studi ini memiliki lebih banyak bobot praktikum dibandingkan bobot berbentuk materi. seperti yang tertera pada gambar diatas, dapat dilihat bahwa banyak sekali kegiatan-kegiatan yang dapat mengasah skill mahasiswa. mulai dari, teknik wawancara, public speaking, menciptakan event, komunikasi dari pandangan psikologi, menjadi public relations, dan lain-lain. pastinya tugas dan kegiatan nya sangat bermanfaat untuk mengetahui tolak ukur dari potensi dan bakat yang ada pada diri mahasiswa. pengalaman dari kegiatan-kegiatan tersebut dapat menjadi bekal utama untuk gambaran dunia kerja di masa yang akan datang. tunggu apalagi?? yuk ngga usah ragu untuk masuk program studi Komunikasi Digital dan Media di Sekolah Vokasi IPB University!!
jilbab secantik ini kamu anggurin? jangan nyesel kalau kehabisan stok! butuh jilbab penutup dada tapi tetap fashionable? ya tentu produk @ohhijab.id solusinya, ya! buruan deh beli hijab di sini dan dapatkan gift card untuk claim promo nya!
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.