aimeejqn
Hinata akhirnya di kenalin ke Minato ๐ ==================== #KyouHobbyShop #RayakanHobimu #Nendonesia ==================== #nendoroidphotography #nendoroidphoto #nendoroidcollection #toyphotography #nendoroidnaruto #naruhinaedit #minato #minatonamikaze #hokage #nendoroidunboxing #nendoroidhinata #hinataedit #narutoedit #minatoedit #yondaime
๐คญ->๐คจ->๐->๐คญ->๐ @ricarico_bakery @ricarico_surabaya Ini aku beli di Pakuwon Mall Surabaya, dan beruntungnya dapet last piece ๐ฅน๐ค๐ป wah kalau gini sih, setiap mampir PM bisa jajan bika ambon mulu ๐โค๏ธ KARNA SEENAK ITU!!! #bikaambon #ricarico #ricaricobakery #bikaambonmedan #bikaambonjakarta #bikaambonsurabaya #surabayafoodies #surabayaviral #surabayahits #review #reviewmakanan #fyp #freeendorse #endorsegratis #openbarter #barterendorse #bartercollaboration #barter #barteryuk #bartermurah #rekomendasi #review #reviewproduk #talent #model #selebgram #contentcreatorsurabaya #contentcreator #editor #freelancecontentcreator
Perfect korean style 2024 Haircut by @umar_kencsalon at @kencsalon #hairinspiration #hairfashion #curtainbangs #ovallayerhaircut #wispybangs #ovallayer #layerhaircut #mediumlayer #haircut #haircutsforwomen #haircuts #haircuttutorial #bobhaircut #layers #layerhaircut #anaksekolah #anaksmahits #anakhitskekinian #hijabers #keren #smphits #anakkuliahan #kampus #unesasurabaya #unairsurabaya #untagsurabaya #itssurabaya #salonsurabaya #salonsurabayabarat #salonsurabayatimur
Oi oi oii mate mate โ Maafkan cuman bisa bikin 2 pose karna SUSAH BANGET MASANGNYA, but at the end it's all worth it ๐ฅบ. ๐๏ธ @figureconsign #levi #nendoroid #nendoroids #AOT #aotedit #leviedit #leviackermanedit #leviackermanfigure #levinendoroid #nendonesia #contentcreator #digitalcreator #reviewmainan
Back to reality ygy โจ
๐ถ Luapkanlah saja bila harus menangis Anakku, ingatlah semua Lelah tak akan tersia Usah kau takut pada keras dunia ๐ต Imagine Jesus's the one saying these words ๐ญ๐ฅบ #jumbo #selaluadadinadimu #reviewfilm #filmjumbo #animasiindonesia #animasijumbo #filmjumbo2025 #donjumbo #filmanimasijumbo #ceritamasakecilmu #jumbountuksemua #jumbofilm #filmindonesia #filmanimasi #visinemastudios #jumbosepenuhati #jumbojourney
๐คญ->๐คจ->๐->๐คญ->๐ @ricarico_bakery @ricarico_surabaya Ini aku beli di Pakuwon Mall Surabaya, dan beruntungnya dapet last piece ๐ฅน๐ค๐ป wah kalau gini sih, setiap mampir PM bisa jajan bika ambon mulu ๐โค๏ธ KARNA SEENAK ITU!!! #bikaambon #ricarico #ricaricobakery #bikaambonmedan #bikaambonjakarta #bikaambonsurabaya #surabayafoodies #surabayaviral #surabayahits #review #reviewmakanan #fyp #freeendorse #endorsegratis #openbarter #barterendorse #bartercollaboration #barter #barteryuk #bartermurah #rekomendasi #review #reviewproduk #talent #model #selebgram #contentcreatorsurabaya #contentcreator #editor #freelancecontentcreator
Makeup acne prone harus dempul biar cover?? Yakin? Here you can see, bahkan ak tanpa concealer sama sekali lhoo Yang pasti ga boleh salah pilih produk juga yaa #kbeautybackstage
Aku sendiri surprised sama hasil yang aku dapet, aku yang biasanya BAB ga lancar, seminggu cuman 1-2x, padahal sudah makan sayur! After konsumsi @spencersindonesia Meal Blend, BAB bisa tiap hari ๐ฅน. Buat kalian yang bisa BAB tiap hari, bersyukurlah kalian orang2 pilihan ๐ซต๐ป๐. Jokes aside, kalian silahkan searching, pelajari manfaat biji2an and you'll be surprised dengan berapa banyak masalah kesehatan yang bisa diatasi hanya dengan mengkonsumsi serat yang tepat. Loosing weight is a bonus, lifestyle harus bener dulu โค๏ธ Ini video yang aku review matang2, takes days untuk evaluasi, kesimpulannya: RECOMMEND ๐๐ป #healthymeal #mealreplacement #multrigrain #mealreplacementshake #minumansehat #minumanmultigrain #tiktokviral #surabaya #fyp #freeendorse #endorsegratis #openbarter #barterendorse #bartercollaboration #barter #barteryuk #bartermurah #rekomendasi #review #reviewproduk #talent #model #selebgram #contentcreatorsurabaya #contentcreator #editor #freelancecontentcreator
Niatnya biar ga gabut, tapi malah frustasi, ujung2nya nagih ? ๐คค๐ญ Perkara stiker, soalnya hadiah Gundam yang pernah ku rakit sebelumnya, ga perlu pinset2an ๐ (Mon maklum, pemula) Tapi untung banget punya pinset eyelash ๐ซฃ #RacunMee ๐๏ธ: @multitoys ๐ Ciputra World Surabaya #creator #contentcreator #kontenkreator #kreator #mainan #reviewmainan #gundam #gundamtiktok #fypใทใ #fypage #foryou #mainanviral #koleksi #kolektor #unboxing #rakit #rakitgundam
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.