aisyahsyah_
tata n koya๐
bundling 3 product only 100kโ๏ธ yes, SILKYGIRL ngeluarin special bundling: ultimate beauty set yang isinya (big eye collagen + magic pink lipbam strawberry + micellar cleansing water) lohh๐ best purchase bulan inii๐ #makeup #makeupaddict #silkygirl #silkygirlcosmetics #mascara #lipbalm #micellarwater #beautychannelid
akhirnya nyobain wishlist aku, emang bole sebagus ituu?๐ฅบ๐ #raecca #raeccalipgloss #lipgloss #beautychannelid
rating top 3 face palette yg aku punyaโผ๏ธ loreca di peringkat pertama karena minim fallout, super lembut bgt, pigmented, 3 in 1 jadi nyaman buat dibawa kemana2๐ป yang kedua ada emina, emina minim fallout, pigmented, kurangnya yaitu satu tempat cuma 3 warna ajaโค๏ธ yg terakhir ada beauty creations tease me karena super fallout bgt, banyak warnanya tapi kurang pigmented๐๐ฅน #loreca #eminacosmetics #beautycreations #reviewfacepalette #beautychannelid
cushion fav akuu dari @instaperfect ๐ btw sekarang ada new shade nya lohh, super lengkap bgt!โจ #cushion #cushioninstaperfect #makeup #tutorialmakeup #beautychannelid #makeupaddict
nemu lip cream cuma 20rb an tapi secakep ituu๐ฑ๐ค definisi lip cream affordable yang bisa buat semua skintone dan ada 20 shade! favorit aku shade 08๐๐๐ #ImploraUrbanLipCream #rekomendasilipcream #lipcreammatte #lipmattemurah #approvedbyme #beautychannelid
finally whatโs in my bag perdana ku๐โผ๏ธ di akhir aku juga buat tuts pake produk sehari2 yang super nyaman dan tahan banting dari @wardahbeauty ๐ #WardahYouthAmbassador #WYAChallange #lipglastingwardah #sunscreen #makeupideas #makeup #beautychannelid
cushion fav akuu dari @instaperfect ๐ btw sekarang ada new shade nya lohh, super lengkap bgt!โจ #cushion #cushioninstaperfect #makeup #tutorialmakeup #beautychannelid #makeupaddict
bundling 3 product only 100kโ๏ธ yes, SILKYGIRL ngeluarin special bundling: ultimate beauty set yang isinya (big eye collagen + magic pink lipbam strawberry + micellar cleansing water) lohh๐ best purchase bulan inii๐ #makeup #makeupaddict #silkygirl #silkygirlcosmetics #mascara #lipbalm #micellarwater #beautychannelid
lip serum favorite akuuuโผ๏ธ bisa bikin bibir cerah karena ada kandungan SUV filter dan vitamin c, super comfy bgt pas dipakeee๐คฉ lip serum ini lagi promo jadi 29k ajaa sampe 7 agustus, langsung beli di Indomaret terdekatโจ #eminalipcare #lipcare #lipserum #brightening #emina #eminacosmetics #beautychannelid
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.