akbarrais
Ngedrift gemoy.. bersama indonesia maju #prabowogibran
Masih ngerasa mimpi.. dari dulu ngefans banget sama pak @jokowi , akhirnya bisa kesampean ketemu langsung.. makan bakso bareng.. makan siang bareng.. sehat selalu pak @jokowi dan pak @prabowo ๐ฎ๐ฉ๐ฎ๐ฉ Gerakan makan bakso Pak, nanti kita ngedrift bareng ya pak ๐๐
New drift build for @_jyap_ drift car.. GTR R32 skyline convert to RWD.. Pandem rocket bunny, not finish yet since a lot of to do to make the car perfect for weekend car.. 2jz inside, using @fealsuspension with @_wisefab_ angle kit.. thanks to our friends who help the build this car @ahtgarage @aminbudi29_ @wetgloss
Not your ordinary hilux ๐คฃ๐คฃ @pond_d2d
Another โkejar tayangโ project special build for the one and only @vamells 29 hari dari mobil jalanan, sampe ke mobil lumayan buat dipake kompetisi.. eh tp ini juga masi RAW banget, belom selsai, bahkan belum di setup buat kaki2nya.. literally dibangun hanya untuk d1gp.. Skrg lagi kita persiapkan buat next @indonesiandriftseries Terima kasih teman2 yang sudah bantuin build mobil ini @kjamotor @afonindo @aminbudi29_ @ahtgarage @yuda.resigama @ikhsanutama #bmw #z3 #drifting
Resiko punya guru galak ๐ Awas aja besok nabrak lagi ๐
I was able to pilot the legendary Indonesian Corolla. Special thinks to @akbarrais from @juragan99xar drift school for this awesome opportunity!!!! #ae86
My first international podium. Thanks everyone who support me and believe in me until now. We will prepare for another international competition. Akhirnya bisa mengibarkan bendera Merah Putih di podium negara lain โค๏ธ
Message from the Drift King to Indonesia โจ๐ The time is very near; you can meet Super Mame GO, the Legend Tsuchiya Sanโผ๏ธ A once-in-a-lifetime opportunity! See you at @indonesiamodificationexpo on October 4-6, at ICE, BSD ๐Tickets can be purchased on-site Supported by @goodfixsticker #IMX2024 #DriftKing #KeiichiTsuchiya
Another โkejar tayangโ project special build for the one and only @vamells 29 hari dari mobil jalanan, sampe ke mobil lumayan buat dipake kompetisi.. eh tp ini juga masi RAW banget, belom selsai, bahkan belum di setup buat kaki2nya.. literally dibangun hanya untuk d1gp.. Skrg lagi kita persiapkan buat next @indonesiandriftseries Terima kasih teman2 yang sudah bantuin build mobil ini @kjamotor @afonindo @aminbudi29_ @ahtgarage @yuda.resigama @ikhsanutama #bmw #z3 #drifting
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.