alakaucay
7 Oktober 2023 bukanlah permulaan kebiadaban zionis israel atas Palestina; melainkan permulaan terbukanya mata dunia. Ternyata baik tokoh maupun lembaga internasional tidak ada yang mampu membungkam kebiadaban yang melampaui sifat-sifat binatang. Hanya 36.439 jiwa yang tercatat gugur di bawah kebiadaban zionis; aslinya, korban diperkirakan bisa melampaui 46.000 jiwa. Sudah 78.000 ton bom udara dijatuhkan, APAKAH KITA MEMBIARKAN JIWA KITA TERUS MELEMAH MEMBELA MEREKA? TIDAK! Panggilan Aksi: JAWA BARAT MELAWAN ZIONIS Sabtu, 8 Juni 2024 Titik Kumpul: Pusdai Jawa Barat,ย pukul 06:00 Informasi dan Keterlibatan Aksi hubungi: +62 821-7308-2292 Ust Ardiansyah Ashri Husein, Lc., MA. Koordinator Koalisi Jawa Barat Selamatkan Palestina
Membersamai @rocket_rockers dalam video clip "Barisan Kebencian" dengan semangat bersuara untuk P@L3ST1N4 adalah sebuah moment yang luar biasa. Kitapun sadar dari awal kalau VC ini ga akan aman, tapi masih bisa kamu tonton walau harus melewati tahap konfirmasi. (Cek YouTube @rocket_rockers yaa) Dan ketika bersama @rocket_rockers (waktu masih di band), alhamdulillah selalu kebanjiran endorsement, bahkan sampai brand2 amerika. Dan alhamdulillahnya lagi, ketika jadi cameo di clip ini pun kecipratan endorsement brand lokal: kostum dari @ssst_id dan sepatu dari @mancow.id ๐ . Rejeki mah ga kemana yah hehe...Tetap semangat bersuara, karena memang kita dilahirkan kedunia ini untuk berjuang dijalan kebenaran semampunya. Semoga Allah istiqamah-kan, aamiin ๐คฒ Terimakasih: @ssst_id & @mancow.id ๐๐ Nb: itu posisi formasi milih dibelakang karena aman dari shilouet penampakan lemak2 jahat ๐คญ tetap tampak gagah kan? HC juga a? ๐ #earthcrisislook
KERESAHAN ยฉ (Part 2) Episode menjelang hari kemerdekaan yang sejatinya kita belum merdeka-merdeka amat....PR kita masih banyak! kencangkan sabuk pengaman! #2gendersclub #dirgahayuindonesia #freepalestine๐ต๐ธ
Banjiri kolom comment dengan doa terbaik kamu untuk P@L3sT1n4 di YouTube: @rocket_rockers Video Clip: "Barisan Kebencian feat @mohammadnohbinsalleh "
BACA CAPTION ๐ค Circa 1997-2000an gw ngikutin sobat gw @okitronic melakukan kegiatan koresponden a.k.a surat menyurat ke band-band/records label luar dengan modal tulis tangan dengan isi pernyataan ngefans dan diakhir dengan "ngemis" sticker atau merchandise yg mereka punya....dan ternyata menghasilkan! Haha... Kita kadang dikirim sticker pack, catalogue, post card, photo, zine sampe CD! Terutama Oki yang kebanjiran kiriman, karena saat itu konsitensi surat menyuratnya intens dan didukung kocek yang lebih aman daripada gw haha..Bahkan mungkin adalah orang Indonesia pertama yang menjadi saksi lahirnya New Found Glory, karena suratnya dibalas oleh Chad dan isinya doi ngasih tau band barunya setelah Shai Hulud, yaitu A New Found Glory dan dikasih zine foto kopian yang ada interview mereka ๐ . Ok balik lagi bahas NOFX yaa... Singkat cerita, gw yang ber-nick name: eLHefe_rOcKsTaR di miRC kegirangan saat hanya dengan modal 1 dollar yang diselipkan pakai karbon didalam surat ke Fatwreck Chords (Records label milik Fat Mike NOFX) dapet kiriman poster Me First And The Gimme Gimmies band proyekannya Fat Mike. Gw nulis surat ke mereka isinya kalo nggak salah adalah ngasih tau kalau fans kalian banyak sekali di Indonesia dan ujung-ujungnya: "a bagi sticker na a" ๐ Akhirnya gw agak-agak intens nyimak NOFX walaupun hanya mengagumi aransemennya dan beberapa diksi yang unik. Karena FYI aja nih, si fat mike memang founder kata "nawesome" yang merupakan ringkasan dari "No Awesome" yang akhirnya masuk ke dalam kamus bahasa inggris. Waktu terus berjalan, gw sempet seneng waktu Fat Mike bikin kompilasi Rock Against Bush dan mengatakan ada kandidat kulit hitam yang bakalan doi pilih. Sampe2 nama Fat Mike pun gw masukin ke judul lagu intro di album ke 2 Rocket Rockers (2004). Judulnya "Unoriginal Skate Rock For Mr.Fat Mike" karena album itu dirilis oleh Sony Music haha...ya begitulah becandaan gw hehe.. Bersambung ke kolom comment:
BACA CAPTION ๐ค Circa 1997-2000an gw ngikutin sobat gw @okitronic melakukan kegiatan koresponden a.k.a surat menyurat ke band-band/records label luar dengan modal tulis tangan dengan isi pernyataan ngefans dan diakhir dengan "ngemis" sticker atau merchandise yg mereka punya....dan ternyata menghasilkan! Haha... Kita kadang dikirim sticker pack, catalogue, post card, photo, zine sampe CD! Terutama Oki yang kebanjiran kiriman, karena saat itu konsitensi surat menyuratnya intens dan didukung kocek yang lebih aman daripada gw haha..Bahkan mungkin adalah orang Indonesia pertama yang menjadi saksi lahirnya New Found Glory, karena suratnya dibalas oleh Chad dan isinya doi ngasih tau band barunya setelah Shai Hulud, yaitu A New Found Glory dan dikasih zine foto kopian yang ada interview mereka ๐ . Ok balik lagi bahas NOFX yaa... Singkat cerita, gw yang ber-nick name: eLHefe_rOcKsTaR di miRC kegirangan saat hanya dengan modal 1 dollar yang diselipkan pakai karbon didalam surat ke Fatwreck Chords (Records label milik Fat Mike NOFX) dapet kiriman poster Me First And The Gimme Gimmies band proyekannya Fat Mike. Gw nulis surat ke mereka isinya kalo nggak salah adalah ngasih tau kalau fans kalian banyak sekali di Indonesia dan ujung-ujungnya: "a bagi sticker na a" ๐ Akhirnya gw agak-agak intens nyimak NOFX walaupun hanya mengagumi aransemennya dan beberapa diksi yang unik. Karena FYI aja nih, si fat mike memang founder kata "nawesome" yang merupakan ringkasan dari "No Awesome" yang akhirnya masuk ke dalam kamus bahasa inggris. Waktu terus berjalan, gw sempet seneng waktu Fat Mike bikin kompilasi Rock Against Bush dan mengatakan ada kandidat kulit hitam yang bakalan doi pilih. Sampe2 nama Fat Mike pun gw masukin ke judul lagu intro di album ke 2 Rocket Rockers (2004). Judulnya "Unoriginal Skate Rock For Mr.Fat Mike" karena album itu dirilis oleh Sony Music haha...ya begitulah becandaan gw hehe.. Bersambung ke kolom comment:
Semoga bermanfaat ๐ค #perfume #parfum #hadits Nb: dulu sekitar tahun 2013an, belajar adab ini dari syeikh @derrysulaiman , barakallahu fiik, semoga Allah Azza Wa Jalla senantiasa menjaga brother Derry ๐ค #adabsebelumilmu #ilmusebelumamal
"Ketika Para Orang Tua Memergoki 'Klub Pelangi' Di Sekolah Putra-Putri Mereka" Lembaga pendidikan yang seharusnya mendidik, ini malah merusak. Atas nama HAM maka semua harus dianggap normal termasuk mendoktrin anak untuk masuk dunia "pelangi", kan bangs*t ya?! ๐คฌ Begitulah sistem buatan manusia, penuh kepalsuan demi menormalisasi nafsu bejad. Ayo melek, ini bukan perkara Amerika saja, Indonesia juga sama saja. Maka orang tua harus berperan aktif dalam memperhatikan sekolah, pesantren, kampus, dll, jangan sampai orang2 keji dari kaum s0d0m menghancurkan para penerus kita. Jangan hanya kerja, nyekolahin anak, lalu merasa sudah memenuhi quota tanggung jawab,... Kita sebagai orang tua harus terus hadir membersamai anak, memberikan pengertian batasan2 aurat, batasan2 pergaulan, bahaya perilaku kaum s0d0m dll. Jadilah orang tua ideologis, bukan hanya sekedar orang tua biologis! Jangan sampai ideologi anak-anak kita malah diambil alih oleh orang-orang diluar rumah yang terpapar sekularisme, pluralisme, liberalisme, feminisme yang ujung-ujungnya menormalisasi kaum s0d0m. Jangan! ๐ซต
Sudah tayang di youtube billfoldโฆmeluncyuurrrr! #rekanbincang #ucay #yasbudaya #rocketrockers #aloneatlast #billfold
Tonton sampai habis: POV 1997 to 2024 #foreveryoung: Yah beginilah uwa uwa 90's mah ๐ ....melihat kondisi dunia, sebagai vloger dari tahun 90an, aku mah gak mau #foreveryoung di dunia ah.... Mendingan di Jannah ajah aamiin๐คฒ ..aku sih simple orangnyah.... #uwauwa #perbanyakdzikir #jangantinggalinsholat #jagakesehatan #amarmarufnahimunkar #foreveryounginjannah #genx #millenials #terimaendorseherbal #terimaendorseanlenegold #vloger90an #videojadul #videosma #sma #generasi90an @generasi90an @totaljadul @tv.jadul @nostalgia.melulu @nostalgia90_an @mesin.nostalgia @mesin.nostalgia @hai_online @mazdaid @antv @newkabisa @smasbpi1 @mtv.indonesian @majalah_bobo @the90sfestival @sepanjang90an @the90sintimate @dagelan @80s_90s_childhood_memories @transformasi90
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.