alfredo_hasuki
Gua sih ga pernah jadi garis keras dalam urusan apapun termasuk urusan kopi, gua emang terbiasa dengan americano tapi gua juga masih suka kopsus gula aren kalo gua lagi bosen sm americano. Tapi buat yg terbiasa sama kopsus gula aren begitu nyoba americano ya pasti pahit karena lidah lu udah kebiasaan konsumsi janji manis LOL. BTW lu team americano atau kopsus gula aren? Jangan lupa follow gua dulu biar bisa ngopi online bareng gua. . . . #dutakopinasional #coffee #americano #menspirationsid #ootdformenindo #ootdformenindonesia #lookbookindonesia #outfitstyleind #ootdindokece #outfitworld #outfitstyleind #ootdindokece #outfitworld #ootdstyleindo #ootdstyleindonesia #ootdnih #menswearcollections
Healing itu salah satu hak asasi manusia. . . . Outfit from @hm_man . . . #menswearcollection #menspirationsid #ootdformenindo #ootdformenindonesia #lookbookindonesia #outfitstyleind #ootdindokece #outfitworld #ootdstyleindo #ootdstyleindonesia #ootdnih
Setelah 1 bulan dijegal semesta, finally gua kembali bisa ngonten tanpa hujan ataupun keramaian LOL. Buat lu yang udah follow gua kemaren gua ingin menepati janji gua. Jadi ini gua lagi ada di @grandoutletjkt disini lu bisa nemuin barang2 branded dengan diskon up to 70% setiap harinya, tempatnya juga luas banget jadi kalopun rame gaakan ngumpul disatu tempat dan bikin sesak, areanya juga semi-outdoor jadi ga repot kalopun nanti hujan, dan disini juga banyak tenant F&B kebetulan karena gua tadi pagi dah ngopi jadi gua beli @idboostjuice aja. Buat lokasi lengkapnya gua spill dibawah dan jangan lupa follow gua kalo muncul di explore biar bisa travelling online bareng gua nantinya. . . . ๐@grandoutletjkt Jalan Trans Heksa, Wanasari, Kec. Telukjambe Bar., Karawang, Jawa Barat 41361 . . . #thegrandoutlet #thegrandoutletkarawang #wisatakarawang #infokarawang #menswearcollections #ootdformenindo #lookbookindonesia #ootdformenindonesia #ootdnih #ootdindokece #ootdmenindonesia #ootdstyleindo #ootdstyleindonesia #menspirationsid #outfitworld #outfitstyleind
Sorry to say Point Coffee ini untuk pertama kalinya gua kecewa sama lu. Buat lu yang dah follow gua dari tahun lalu lu pasti tau sesuka apa gua sama @pointcoffeeid bahkan kalo liat daftar Top 5 coffee gua di 2024 ada 2 menu point coffee yang gua masukin, tapi untuk kali ini gua terpaksa harus kecewa, karena Long Black Peachnya ini sebenernya salah satu menu yang di request sama salah satu followers gua buat gua cobain ya gua penasaran apalagi gua kan emang suka kopi di mix sama buah2an dan gua udah pernah nyoba peach americano di brand sebelah ekspektasi gua long black peach ini bisa lebih enak dari brand sebelah, ya mungkin salah gua juga terlalu berekspektasi dan ternyata rasanya ga sesuai ekspektasi gua ya bukan berarti gaenak tetep enak apalagi kalo lagi panas2an minum ini ya tetep seger juga cuma ada rasa after taste dr si peachnya ini yang sedikit ganggu itu aja sih, ya ini bukan gaenak2 banget yang sampe gua mau buang, banyak minuman yang lebib gaenak dan gua tetep habisin tapi ya emang ga sesuai ekspektasi gua. Kalo lu penasaran mau coba ya silahkan aja dan jangan lupa follow gua dulu. . . . #coffee #dutakopinasional #longblackpeach #pointcoffee #menswearcollections #menspirationsid #ootdformenindo #lookbookindonesia #ootdformenindonesia #outfitstyleind #ootdindokece #outfitworld #ootdstyleindo #ootdstyleindonesia #ootdnih
Habis Christmas terbitlah CNY. . . . Outfit from @hm_man . . . #menswearcollections #menspirationsid #ootdformenindo #ootdformenindonesia #lookbookindonesia #outfitstyleind #ootdindokece #outfitworld #ootdstyleindo #ootdstyleindonesia #ootdnih
Finally dapet beef juga, ya buat lu yang sering nonton drakor tau sendiri kalo daging sapi itu kalo di Korea precious banget, dan ini gua nyobain bulgogi langsung di negara asalnya ya buat kebanyakan dari lu pasti udah ga asing sih sama bulgogi karena ini salah satu makanan Korea yang paling terkenal juga di Indo bahkan udah sampe dijadiin varian mie instan dan ini gua coba di negara asalnya dan pas gua cobain jujur gua ga ngerti bulgogi2 yang biasa gua temuin di Indonesia itu inspirasinya darimana? pas gua cobain di negara asalnya ini beda banget, bulgogi disini itu rasanya lebih ke asin gurih, ga pake tambahaan sauce aneh2 begini aja udah enak sedangkan yang biasa ditemuin di Indo itu selalu ditambahin sauce2 yang ga jelas yang rasanya cenderung manis, gua gatau yang bikin itu apa kebanyakan nelen janji capres pas pemilu apa gimana sampe stock gulanya ga habis2 sampe bikin sauce manis kayak gitu atau gimana tapi ya satu hal yang pasti ini rasanya beda jauh banget. BTW ada yang pernah nyoba juga bulgogi di negara asalnya? Jangan lupa follow gua dulu kayaknya bentar lagi gua mau balik. . . . #bulgogi #bulgogibeef #koreancuisine #koreanculinary #menswearcollections #menspirationsid #ootdformenindo #lookbookindonesia #outfitstyleind #ootdindokece #outfitworld #ootdstyleindonesia #ootdnih #ootdformenindonesia #ootdstyleindo
Sebenernya gua udh pernah nyoba Kalguksu di Indo tapi ttp aja gua penasaran sama Kalguksu di negara asalnya dan ini gua nyobain Kalguksu yang udah legend dari tahun 1966 dan ini Kalguksu yang paling rame di Myeongdong bahkan di Seoul namanya Myeongdong Kyoja, and FYI Myeongdong Kyoja ini setiap tahunnya selalu masuk Michelin Guide sebenernya mereka ini cuma fokus jual Kalguksu sama Mandu aja tapi bisa rame artinya ini bener2 wajib dicoba, ini gua nyoba Kalguksunya aja, first impression gua ini porsinya gede banget, disini juga dapet mandunya 4 pcs cuma ya menurut gua mandunya tipis dan isiannya kureng ya emang kalo mau puas sih harus order mandunya sendiri cuma karena gua mau kulineran lagi di Myeongdong takut kekenyangan jadinya ya cukup Kalguksunya aja disini juga dapet topping dagingnya banyak dan rasa kuahnya juga gurih apalagi ini dimakan panas2 pas diluar lagi dingin jadi makin enak, untuk mienya buat gua ini sedikit overcook tapi masih ok lah, cuma ini sumpitnya kecil ditambah ukuran mienya yg gede2 tangan gua lumayan pegel makannya ya tapi ini sih karena emang guanya aja yang ga biasa, ya ga heran sih kalo ini bisa langganan masuk Michelin It's worth to try, BTW ada yang pernah nyoba? Buat yang udah pernah nyoba jangan lupa comment dan jangan lupa follow gua terutama buat yang blm. . . . #myeongdongkyoja #kalguksu #kalguksunoodles #koreanculinary #michelinguide #menswearcollections #menspirationsid #ootdformenindo #lookbookindonesia #outfitstyleind #ootdindokece #outfitworld #ootdstyleindonesia #ootdnih #ootdformenindonesia #ootdstyleindo
Healing itu salah satu hak asasi manusia. . . . Outfit from @hm_man . . . #menswearcollection #menspirationsid #ootdformenindo #ootdformenindonesia #lookbookindonesia #outfitstyleind #ootdindokece #outfitworld #ootdstyleindo #ootdstyleindonesia #ootdnih
I know this is unpopular opinion, tapi emang jauh sebelum ke Korea, Samgyetang adalah makanan yang paling pengen gua hindarin kalo gua ke Korea, bukan karena gaenak sih ya gua yakin banyak orang yang suka Samgyetang itu karena suatu alasan bahkan resto yang gua datengin ini juga udah dapet michelin, tapi gua personally paling takut sama makanan satu ini, karena gini bahan utama Samgyetang ini kan ayam, beras ketan, gingseng, dkk kalo ayam rebus sama gingseng aja sih gua mungkin bisa makan ya tapi beras ketannya ini loh gua itu personally paling gasuka nasi, ketan, dan sejenisnya dicampur ke kuah karena bakal benyek kayak makan mpasi makanya biasanya kalo makan apapun yg berkuah kayak soto, rawon, dsb pasti gua minta nasinya dipisah sayangnya kan disini gabisa karena emang samgyetang ya begitu, ya sayangnya emang ini Inevitable pada akhirnya gua emang udh ditakdirkan untuk bertemu makanan ini, jujur gua udh maju mundur pas nyoba ini, perasaan gua udh kayak ketemu malaikat maut ini tapi pas gua coba it's not that bad sih secara taste ya lebih ke asin gurih, gingsengnya ga overpower, cuma ya itu gua ga tahan sama tekstur benyek dr beras ketan yang udh kecampur di kuah. BTW ada yang udah pernah nyoba samgyetang juga? Kira2 gimana menurut lu? Kalo reels ini muncul di explore lu jangan lupa follow. . . . #samgyetang #koreangingsengsoup #koreanculinary #menswearcollections #menspirationsid #ootdformenindo #lookbookindonesia #outfitstyleind #ootdindokece #outfitworld #ootdstyleindonesia #ootdnih #ootdformenindonesia #ootdstyleindo
Lagi2 masih pada botak. . . . #menswearcollection #menspirationsid #ootdformenindo #ootdformenindonesia #lookbookindonesia #outfitstyleind #ootdindokece #outfitworld #ootdstyleindo #ootdstyleindonesia #ootdnih
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.