alimaruv
Sebuah perjalanan @agusmagelangan mencari sempak terbaik. #sempak #pakaian #thetribes #podcastindonesia #jogjakarta
Menjadi pria Kabupaten yang sustainable dan anti KonMari🌱 Lifestyle Kabupaten inilah yang membentuk lambung dan mental keberlangsungan dalam diriku tumbuh dengan baik. Kalau pulang dan dipikir-pikir lagi, kita memang harus belajar ulang dari kesederhanaan orang Kabupaten. Baju yang sudah tidak muat bisa dilungsurkan ke sanak saudara, kalau sudah tidak layak pakai bisa dibuat gombal, barang elektronik yang masih bisa diperbaiki ya tinggal diservis, kalau sudah tidak selamat tinggal dirongsok, botol aqua selama bisa nggak beli ya nggak beli, kalau terpaksa beli botolnya pasti dibawa ke rumah, dibuat wadah air rebusan sendiri, dan banyak hal-hal lain yang orang-orang sekarang menyebutnya ✨sustainable🌱 Meski kadang ya merepotkan juga. Banyak hal-hal yang harusnya bisa dibuang untuk melegakan ruang malah dibiarkan. Merepotkannya habit itu menular, iya kalau rumah di Kabupaten masih banyak ruang yang jembar, kalau di kos itu lo yang bikin sumpek🤣 selalu nggak tega buat buang-buang. Makin berjarak dari rumah, semakin kelihatan hal-hal ganjil yang dulu nggak pernah terpikirkan. Parkir di ruang tamu, kalender macem-macem, minuman aneh-aneh, pilihan foto-foto yang dipajang di ruang depan🤣 hal itu jadi ganjil karena bukannya nggak ada yang bagus, lebih ke pilihannya yang nyleneh saja. Parkir pun begitu, bukannya nggak ada tempat di depan rumah, ya karena kebiasaan saja wqwq. Jadi, seberapa Kabupaten kamu?
Siap-siap karena Kelas Menulis "Perihal Sambat Kita Semua Pemula" bersama @alimaruv di @aloospace, @lokanantabloc sudah dibuka pendaftarannya. Kelas ini terbatas untuk 20 orang saja. Amankan kursimu karena di kelas menulis spesial kolaborasi ini, kamu bakal banyak dapat materi asoooy dari @alimaruv. Terakhir, setelah mendaftar kelas ini, otomatis kamu akan mendapatkan satu menu minuman spesial kolaborasi @nantikitasambattentanghariini x @kopialoo, FREE! Daftar sekarang gaesssss! Sampai jumpa di @aloospace, @lokanantabloc, Solo tanggal 22 Februari 2025 mulai pukul 14.00-16.00 WIB! #nksthi #nantikitasambattentanghariini
Emang Iya UGM Red Flag? . . #ugm #ugmjogja #universitasgadjahmada #jogja #jogjakarta #yogya #yogyakarta #infojogja #jigja24jam #jogjainfo #mahasiswajogja #mahasiswaugm
Perjalanan pulang tiap orang punya ceritanya masing-masing. Awal bikin laporan mudik ini hanya iseng saja untuk mengusir ngantuk saat perjalanan, sekarang sudah jadi rutinan yang selalu menyenangkan🙌🏼 Gimana cerita mudikmu? 😁
Jika ada kolom penilaian untuk Manifesto Jenny di Asri yang bisa diisi oleh penoton, pastilah nilainya akan A++++++++++++ Dari konsep, poster, penampil, tempat, dan segala hal yang berkelindan semua tepat guna. Memang betul jika melihat Jenny tidak hanya mengalami musik, tapi juga mengalami seni. Paket pertunjukan rock nanggung, seni pun tidak. Namun mari rayakan apa saja hari ini💥 Selamat @bojakramapress @cherrypopfest @fstvlst @artjog.id 💥
Emang Iya UGM Red Flag? . . #ugm #ugmjogja #universitasgadjahmada #jogja #jogjakarta #yogya #yogyakarta #infojogja #jigja24jam #jogjainfo #mahasiswajogja #mahasiswaugm
Menjadi pria Kabupaten yang sustainable dan anti KonMari🌱 Lifestyle Kabupaten inilah yang membentuk lambung dan mental keberlangsungan dalam diriku tumbuh dengan baik. Kalau pulang dan dipikir-pikir lagi, kita memang harus belajar ulang dari kesederhanaan orang Kabupaten. Baju yang sudah tidak muat bisa dilungsurkan ke sanak saudara, kalau sudah tidak layak pakai bisa dibuat gombal, barang elektronik yang masih bisa diperbaiki ya tinggal diservis, kalau sudah tidak selamat tinggal dirongsok, botol aqua selama bisa nggak beli ya nggak beli, kalau terpaksa beli botolnya pasti dibawa ke rumah, dibuat wadah air rebusan sendiri, dan banyak hal-hal lain yang orang-orang sekarang menyebutnya ✨sustainable🌱 Meski kadang ya merepotkan juga. Banyak hal-hal yang harusnya bisa dibuang untuk melegakan ruang malah dibiarkan. Merepotkannya habit itu menular, iya kalau rumah di Kabupaten masih banyak ruang yang jembar, kalau di kos itu lo yang bikin sumpek🤣 selalu nggak tega buat buang-buang. Makin berjarak dari rumah, semakin kelihatan hal-hal ganjil yang dulu nggak pernah terpikirkan. Parkir di ruang tamu, kalender macem-macem, minuman aneh-aneh, pilihan foto-foto yang dipajang di ruang depan🤣 hal itu jadi ganjil karena bukannya nggak ada yang bagus, lebih ke pilihannya yang nyleneh saja. Parkir pun begitu, bukannya nggak ada tempat di depan rumah, ya karena kebiasaan saja wqwq. Jadi, seberapa Kabupaten kamu?
Yang penting pengusaha untung, rakyatnya gimana dong?? . . #jogja #yogya #jogjakarta #sultanjogja #gusmuh #thetribes #srisultan #podcastindonesia #yogyakarta #infojogja #jogja24jam #umk #kerja #gaji
Perjalanan pulang tiap orang punya ceritanya masing-masing. Awal bikin laporan mudik ini hanya iseng saja untuk mengusir ngantuk saat perjalanan, sekarang sudah jadi rutinan yang selalu menyenangkan🙌🏼 Gimana cerita mudikmu? 😁
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.