Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Juanita Wiratmaja Instagram Profile
alinewiratmaja

Juanita Wiratmaja

alinewiratmaja

badge Macro | Top 10K
follower
Total Followers 134k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Macro badge Macro | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0.53% below-average Engagement rate
699 Avg. likes per post
35 Avg. comments per post
24.2k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

2.08% 1.66% 1.25% 0.83% 0.42% 0.00%
2025-05-20
2025-05-21
2025-05-23
2025-05-26
2025-05-27
2025-05-28
2025-05-29
2025-05-30
2025-05-31
2025-06-04

Engagement Rate For Top 10 Posts

12.26% 9.81% 7.36% 4.90% 2.45% 0.00%
2024-09-05
2025-02-10
2024-10-13
2025-01-14
2025-03-22
2024-11-28
2025-05-19
2025-03-26
2024-11-06
2025-02-17
Date Posted
Content

Life Skills Dari kelas 1 sampai kelas 9, pelajar di China wajib belajar masak dan nutrisi. Langkah ini merupakan upaya pemerintah menyeimbangkan keunggulan akademik dengan keterampilan hidup sehari hari yang dibutuhkan anak anak sampai masa dewasa. Studi terpisah menyebutkan memasak merupakan kegiatan yang membangun EXECUTIVE FUNCTION SKILLS pada anak. Executive function skills yaitu planning, problem-solving and decision making diyakini sebagai kunci kesuksesan dalam hidup. (Center on the Developing Child, Harvard University) Kalau di sekolah anakku, ada pelajaran life skills inisiatif dari sekolah. Terima kasih @lifecommunityschool #parentingindonesia #kurikulumpendidikan #lifeskillsforkids

10.13% Engagement Rate
13.3k 269
Content

Mindset Keuangan pada Anak Kadang money script atau mindset keuangan kita terbentuk dari pengalaman kita selama tumbuh besar tanpa kita sadari. Ga sedikit dari kita yang punya pemikiran nyari uang itu sulit. Aku juga dulu pernah kaya gitu. Terus pas menghabiskan uang yang rasanya hard-earned ituโ€ฆ aku merasa bersalah. Sayang uang. Merasa bersalah juga sama ortu dan saudara. Those old days. Baru beberapa tahun terakhir aku mengalami pergeseran mindset. Pelan-pelan dari apa yang aku baca dan dengarkan. Bersyukur sekarang aku merasa rezeki bisa diterima dan diupayakan dengan cara yang menyenangkan. Btw ini anakku Evan suka banget jualan, jadi aku โ€œmagangkanโ€ di bisnis minuman punya kenalan. Kami temani Evan selagi jualan di #carfreeday. Mindset keuangan apa yang kamu pengen anakmu pegang? #keuangankeluarga #parentingindonesia #CFP

9.39% Engagement Rate
12.4k 95
Content

Sebenarnya cuma mau posting foto selfie dan hasil masakan sihโ€ฆ hehehe tapi dirangkai sedikit dengan true story. Beginilah ceritaku sebagai salah satu dari 71 juta generasi sandwich di Indonesia. (Data BPS 2020). Buat aku, pelajaran hidup terbesar: โ€ข harus siapin pensiun โ€ข punya anak sesuai kemampuan mendidik, membesarkan, dan membiayai โ€ข harus selalu punya duit โ€ข karena banyak yang dibiayai, harus gampang nolak orang yang mau ngutang (99,9% aku selalu nolak kalau ada yang pinjem uang sama aku). Note: adik adikku kerja, tapi kadang ada kebutuhan yang ga bisa tercover ๐Ÿ™๐Ÿป. Tahu kan saat sudah berusaha, tapi situasinya memang tidak mudah. Sorry ada typo โ€œSOMEONE TO TURN TOโ€ #keuangankeluarga #parentingindonesia #CFP #sandwichgeneration

9.23% Engagement Rate
11.8k 556
Content

Cerita pagi iniโ€ฆ kelupaan pas foto anak. Untung pernah nemu tutorial pas foto di Canva, jadi terselamatkan. Hihihiโ€ฆ โ€ข buka page template Canva โ€ข klik photos, search โ€œred backgroundโ€, โ€œblue backgroundโ€ terserah sesuai kebutuhan. โ€ข Cari foto yang mau dipakai โ€ข Klik BG Remover โ€” hapus background โ€ข (opsional) klik brush and erase bagian yang ga dibutuhkan โ€ฆ di sini aku hapus rambut anakku yang jigrak sendiri โ€ข Pilih Aspect Ratio yang dibutuhkan โ€ข Rapiin lalu klik download Udah deh ke-save Kamu emak emak sekolahan yang mana?

7.87% Engagement Rate
10.5k 35
Content

Life Skills untuk Real Life Waktu itu aku pernah bikin reels video anakku masak, sambil cerita di China masak dan berbagai keterampilan lain masuk kurikulum wajib di SD dan SMP. Responsnya rame bangetโ€ฆ baiklah kita jadiin carousel post. Jujur menurutku skills ini penting untuk bekal hidup anak di masa depan, mau anak cowok maupun anak cewek. Life skills masuk kurikulum?

6.71% Engagement Rate
8.7k 264
Content

Life Skills untuk Real Life Waktu itu aku pernah bikin reels video anakku masak, sambil cerita di China masak dan berbagai keterampilan lain masuk kurikulum wajib di SD dan SMP. Responsnya rame bangetโ€ฆ baiklah kita jadiin carousel post. Jujur menurutku skills ini penting untuk bekal hidup anak di masa depan, mau anak cowok maupun anak cewek. Life skills masuk kurikulum?

6.71% Engagement Rate
8.7k 264
Content

Dulu perjuangan, sekarang juga masih berjuang. Hihihiโ€ฆ Sharing satu fragmen kehidupan awal pernikahan. Perjuangan ini adalah pilihan kami sebagai pasangan suami istri. Anak yang lahir tidak bisa memilih, tapi dia ikut berjuang juga bersama kami. Terima kasih, anak sayang. Semoga saat kamu mengingat masa kecilmu, kamu bisa bilang masa kecilmu indah. Amin ๐Ÿ™๐Ÿป #marriedlife #parentinindonesia #keuangankeluarga #CFP

2.57% Engagement Rate
3.3k 105
Content

Ada yang ngalamin juga? Jadi ngerasain (extra) financial worry? Emang kadang ga bisa dihilangkan begitu aja, belajar membersamainya. Sesibuk apapun kita, se-worry apapun tentang kehidupanโ€ฆ jangan sampai ga punya waktu untuk terkoneksi dengan diri sendiri dan Yang Maha Kuasa. Semangat kita semua! #keuangankeluarga #danapensiun #CFP

6.33% Engagement Rate
8.3k 140
Content

Sebenarnya cuma mau posting foto selfie dan hasil masakan sihโ€ฆ hehehe tapi dirangkai sedikit dengan true story. Beginilah ceritaku sebagai salah satu dari 71 juta generasi sandwich di Indonesia. (Data BPS 2020). Buat aku, pelajaran hidup terbesar: โ€ข harus siapin pensiun โ€ข punya anak sesuai kemampuan mendidik, membesarkan, dan membiayai โ€ข harus selalu punya duit โ€ข karena banyak yang dibiayai, harus gampang nolak orang yang mau ngutang (99,9% aku selalu nolak kalau ada yang pinjem uang sama aku). Note: adik adikku kerja, tapi kadang ada kebutuhan yang ga bisa tercover ๐Ÿ™๐Ÿป. Tahu kan saat sudah berusaha, tapi situasinya memang tidak mudah. Sorry ada typo โ€œSOMEONE TO TURN TOโ€ #keuangankeluarga #parentingindonesia #CFP #sandwichgeneration

9.23% Engagement Rate
11.8k 556
Content

BACA CAPTION Anak kurang sabaran? Hmmโ€ฆ apa ada hubungannya sama screen time? Riset menunjukkan kebanyakan screen time pada anak bisa secara negatif mempengaruhi kemampuan mereka mengelola emosi, sehingga berpotensi meningkatkan kadar mudah ngerasa โ€œtergangguโ€ sama hal-hal kecil (rewel โ€” easily irritated), mood swings and kesulitan mengelola rasa frustrasi. Penelitian The Centers for Disease Control and Prevention (CDC) di AS menyebut pembatasan screen time dan jangan naruh TV/monitor/gadget di kamar anak bisa menurunkan durasi screen time anak. Batas maksimal screen time yang dianjurkan adalah: * 30 menit - 1 jam per hari untuk anak 3-7 tahun * 1 jam per hari untuk anak 7-12 tahun * 1,5 jam per hari untuk anak 12-15 tahun * 2 jam per hari untuk anak 16 tahun ke atas Langkah yang bisa kita lakukan sebagai orangtua: * batasin screen time * co-viewing (nemenin anak saat screen time) * ajak anak kegiatan โ€˜active playโ€™ (olahraga, permainan tradisional dll) * mengajari anak berlatih meregulasi emosi #keuangankeluarga #parentingindonesia #screentimealternatives

2.12% Engagement Rate
2.8k 29

Followers

Followers distribution

66.29% Male
33.71% Female

Followers location

Indonesia 93.44%
Japan 1.27%
China 0.58%
United States 0.58%
South Korea 0.50%
Malaysia 0.48%
Australia 0.48%
Jakarta 19.1%
Yogyakarta 5.1%
Surabaya 4.4%
Bandung 3.8%
Semarang 2.4%
Medan 2.2%
Denpasar 1.8%
Bekasi 1.6%
Bogor 1.5%
Malang 1.3%
Makassar 0.9%
Tangerang 0.8%
Depok 0.8%
Batam 0.8%
Palembang 0.8%
South Tangerang 0.7%
Banda Aceh 0.7%
Banjarmasin 0.7%
Pekan Baru 0.7%
Balikpapan 0.6%
Bandar Lampung 0.6%

Followers demographics

52.07% 21.32% 19.50% 4.08% 3.02% 0.02%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)
65-
(65-)

Follower types

24.20% mass_followers
11.21% suspicious
7.47% influencers
57.12% real


KOL that follows @alinewiratmaja

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

132.8K 130.5K 128.1K 125.8K 123.4K
2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

3k 2.4k 1.8k 1.2k 600 0
2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#cfp #keuangankeluarga #parentingindonesia #sahamindonesia #investasisaham #perencanaankeuangan #ihsg #investasi #personalfinance #marriedlife #haeminsunim #beanythinginharmonychallenge #newsanchor #danapensiun #tradingsaham #danapendidikan #certifiedfinancialplanner #mudahcepatpunyarumah #investasiemas #elevateexcitement #kprbri #tibatibatrading #carfreeday #literasikeuangananak #logammulia #mobilkeluarga #gowork

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@alinewiratmaja @wiempiemahardi @youngbuddhistassociation @memutusrantai @penerbitkpg @bankbri_id @davidwijaya23 @kinderkloud @annisast @audreytsusanto @olivialouise04 @yudhakhel @indopremier @indonesiastockexchange


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.