almaakirana
chu chu chu chuuuu~
chocolate candy fruit honey butter waffle
akhirnya aku menggenjot dan dem tadem lagi setelah sekian lama
asik foto depan air mancur
still canโt believe i got the chance to watch #SingaporeTSTheErasTour after i survived the greatest war (aka the ticketing war!) ๐ฅน๐ซถ. it still feels surreal to watch @taylorswift literally with my own eyes and performing my favourite songs (and also with my forever concert buddy). singing and screaming until my throat feels sore but it was all worth it. this still feels like a dream to me.. to watch HER.. and on top of that.. The Black Dog announcement!? im gonna cherish this moment a lot. ๐ฉต๐๐โฅ๏ธ๐งก๐ค๐ฉถ๐ค๐ #TSTheErasTour
siapa yang tiba tiba suka muncul jerawat tapi tetep masih mau pake makeup? ๐โโ๏ธ berhubung aku adalah acne fighter, jadi aku udah hapal banget kalo dokter suka saranin pake loose powder ketimbang compact powder. karena dia gabikin pori pori tersumbat! nah karena itu aku kalo lagi berjerawat biasanya pake loose powder dari @viodi.official ๐ฉท loose powder ini ada kandungan salicylic acid dan tea tree oil nya juga jadi bisa sekaligus merawat kulit yang mudah berjerawat ataupun yang sedang ada peradangan atau iritasi kalo kata aku sih cobain soalnya oil controlnya oke dan coveragenya untuk ukuran loose powder tuh oke banget! #loosepowder #viodi #acneproneskin #rekomendasibedak #rekomendasimakeup #viodies
ini beneran squishy gemes gitu loh. warnanya cukup pigmented tapi belum coba kalo dijadiin lippie gimana ๐คญ sekali lagi, samaan dengan wonwoo hihi ๐๐ฉท #aou #aoufloofymattebalm #kbeauty #wonwoo #blush
blush blindness is real ๐ซฃ #makeup #makeuptherapy #blush #blushblindness
1hr make up in 5 secs ๐คญ๐คซ oiya aku lagi suka banget produk-produknya @buttonscarvesbeauty ! aku lagi pake pencil liner nya yang halus banget dipake dan ga geser sama sekali :3 untuk lip combo nya diawali dengan lip liner dulu (shade 10 am) dilanjut dengan base colour pake shinesation (shade independent) dan topper nya pake mattegical (shade obsessed) alhasil lip combo of the day sangat CAAAAANTIK! ๐โโ๏ธ๐ค #grwm #lipcombo #simplemakeup #dailymakeup #buttonscarvesbeauty #buttonscarves
no more pilling make up because i choose the right sunscreen and itโs sunbrella triple uv elixir spf 50+ pa ++++ by @youbeauty_idn ๐ #sunscreen #sunbrellasunscreen #rekomendasisunscreen #skincarejunkie #yousunbrella
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.