Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Alexander Thian Instagram Profile
amrazing

Alexander Thian

amrazing

badge Macro | Top 1K
follower
Total Followers 599.3k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Macro badge Macro | Top 1K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0.47% below-average Engagement rate
2.7k Avg. likes per post
263 Avg. comments per post
126.7k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

0.92% 0.74% 0.55% 0.37% 0.18% 0.00%
2025-02-23
2025-02-27
2025-02-28
2025-03-01
2025-03-04
2025-03-04
2025-03-04
2025-03-04
2025-03-06
2025-03-15

Engagement Rate For Top 10 Posts

10.63% 8.50% 6.38% 4.25% 2.13% 0.00%
2025-02-03
2024-05-07
2025-01-10
2024-07-07
2024-12-02
2024-02-20
2024-02-19
2024-11-28
2024-07-04
2024-09-27
Date Posted
Content

Kami nggak berasal dari keluarga berada. Setelah menikah, kakakku dan suaminya tinggal di kontrakan. Lalu dia memutuskan buka warung sembako untuk mengisi waktu luang. Warung kecil itu bermodal 1,5 juta rupiah. Waktu berjalan, warungnya makin maju, tapi gaya hidup kakakku tetap sama: nggak pernah ada barang branded, nggak ada acara makan mewah, nggak ada cerita traveling ke mancanegara karena warungnya lebih penting, nggak pake ganti hape tiap tahun, dan dia nggak silau dengan tas mewah, mobil baru, atau kemewahan lain. Keuntungan yang dia peroleh, dia investasikan kembali dalam bentuk barang. Dia menjaga relasi yang luar biasa dengan pelanggannya. Salah satu program kakakku yang membuatku tepuk tangan: dia bikin paket lebaran. Ceritanya gini: setiap lebaran harga sembako kan naik, ya? Nah, ke orang-orang yang nge-tag duluan, dia menjamin harga yang sama. Jadi menjelang lebaran, barang yang mereka pesan bisa diambil tanpa khawatir harga yang melesat jauh. Mulai dari gula, telur, minyak, beras, tepungโ€ฆ you name it. Kakakku dapet โ€˜suntikan modalโ€™ di awal, pelanggannya dapet harga murah. Win-win! Makin lama, warungnya tak lagi bisa disebut warung, tetapi sudah menjelma menjadi agen. Dari agen kecil jadi agen gede. Dari agen gede, jadi supplier untuk agen gede. Dari warung ukuran 3 meter ke gudang yang luasnya ratusan meter, puluhan pekerja, truk pengangkut barang, dan sebagainya. Namun, gaya hidupnya tetap sama. Hapenya masih android lama. Bajunya masih merek yang biasa saja. H&M menurutnya mahal ๐Ÿ˜‚ bahkan anak-anaknya harus memaksa kakakku pensiun dan jalan-jalan saja, menikmati hasil kerjanya puluhan tahun belakangan. So yeah, sheโ€™s someone I look up to. Someone I admire so much. Someone whose resilience and work ethic are unmatched. And ohโ€ฆ kakakku bahkan gak lulus SD. Cuma sampe kelas 2 aja ๐Ÿ˜‚

10.63% Engagement Rate
63k 681
Content

Sebentar lagi memasuki tahun ular, dan rumahku disamper anak ular piton. Katanya sih kalau kayak gitu bakalan diberkahi rezeki yang banyak wkwkwk. Aku mah amin aja. Pokoknya yang bagus-bagus? Aminnnn! Kalian, takut nggak sama ular? ๐Ÿ˜‚

8.83% Engagement Rate
52.5k 400
Content

#LetMeTellYouAStory tentang keajaiban #NewZealand. Bicara keajaiban NZ, tentu tak lepas dari pemandangan indah yang berserakan ketika bergerak dari satu destinasi ke destinasi lain. Yang dikejar bukan tiba ke destinasi itu, tetapi perjalanan menuju ke sana. Tuhan pasti sedang tersenyum ketika menciptakan South Island. Di setiap belokan, bisa mendadak ada danau cantik di pinggir jalan, atau ketika berbelok, ada gunung dengan puncak bersaput salju dengan padang rumput mahaluas dan sapi dan domba yang berkeliaran bebas. Atau ketika menuju hotel, langit berserakan bintang yang tak terhitung banyaknya. Itu juga yang terjadi hari ini. Kami sedang dalam perjalanan dari Franz Joseph menuju Wanaka. Malam menjelang, lalu langit cerah tanpa awan memberikan pertunjukan gratis: galaxy bima sakti terbit di balik gunung es. Kami lantas turun dari mobil dan aku tergopoh-gopoh memotret keindahan ini dengan handphone-ku. Siapa yang menyangka hape sekarang sudah secanggih ini? Bisa memotret core bima sakti dengan sempurna? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ Yang bertanya settingan hape, gak pake setting apa-apa gaes. Cukup arahkan hape ke milkyway, pasang timer 3 detik, pake tripod biar hape kamu mendeteksi tak ada gerakan dari tangan, dan iphone kamu akan otomatis mengatur shutter speed ke 30 detik. Syarat lain untuk motret milkyway? Tiadanya polusi cahaya. Kamu maunya pake kamera โ€˜beneranโ€™? Fine. Ini settingnya: Aperture: terbesar yang lensa kamu punya. Angka semakin kecil = aperture/bukaan semakin besar. Contoh: f/1.4, f/2, f/2.8 Shutter speed: bisa dimulai dari 15 detik. Kalau masih kureng, cus atur ke 30 detik. ISO: mulai dari 1600. Mau lebih terang lagi? Cus ke 3200 atau malah 6400. Tapi ingat: ISO lebih tinggi = noise lebih banyak. Jangan lupa atur fokus ke manual, dan set ke infinity. Lambang infinity kek gini: โˆž Selamat menikmati foto ini dan selamat berburu milkyway! A trip with @butuhpiknik.id. Baru hari ketiga, aku udah puas luar biasa. Attention to details mereka keren banget ๐Ÿ˜

7.42% Engagement Rate
44.3k 114
Content

Keluar rumah nggak pake sunscreen? Jangan biasain sih dan sunscreen itu bukan cuma buat wajah, tapi badan juga! โœจ Good news alert โœจ: Physical sunscreen dari @laboreskinexpert ada yang ukuran GEDE dan ini waterproof, loh! Mau nyebur-nyebur di air atau panas-panasan di bawah matahari? No problemo! SPF 50+ pa++++ siap lindungi dari UVA & UVB. ๐Ÿ’ก Plus point pake Labore physical sunscreen: โœ”๏ธ White cast? Super minimal. โœ”๏ธ Efek? Dewy glow & tone-up! โœ”๏ธ Aman banget buat bumil, busui, bahkan dedek bayi 1 tahun ke atas. Kulit awet muda? Konsisten pake sunscreen itu kuncinya!

7.12% Engagement Rate
42.2k 439
Content

#LetMeTellYouAStory about this because no one told me when I was in my twenties. Akibatnya bitter dan nyebelin dan selalu menyalahkan semua orang kecuali diri sendiri. Di umur 30-an baru ketampar dan baru deh benerin mindset. Semoga postingan ini bisa sedikit membantu kalian yang masih gamang dengan hidup. ๐Ÿ˜˜

5.11% Engagement Rate
30.1k 466
Content

Kami nggak berasal dari keluarga berada. Setelah menikah, kakakku dan suaminya tinggal di kontrakan. Lalu dia memutuskan buka warung sembako untuk mengisi waktu luang. Warung kecil itu bermodal 1,5 juta rupiah. Waktu berjalan, warungnya makin maju, tapi gaya hidup kakakku tetap sama: nggak pernah ada barang branded, nggak ada acara makan mewah, nggak ada cerita traveling ke mancanegara karena warungnya lebih penting, nggak pake ganti hape tiap tahun, dan dia nggak silau dengan tas mewah, mobil baru, atau kemewahan lain. Keuntungan yang dia peroleh, dia investasikan kembali dalam bentuk barang. Dia menjaga relasi yang luar biasa dengan pelanggannya. Salah satu program kakakku yang membuatku tepuk tangan: dia bikin paket lebaran. Ceritanya gini: setiap lebaran harga sembako kan naik, ya? Nah, ke orang-orang yang nge-tag duluan, dia menjamin harga yang sama. Jadi menjelang lebaran, barang yang mereka pesan bisa diambil tanpa khawatir harga yang melesat jauh. Mulai dari gula, telur, minyak, beras, tepungโ€ฆ you name it. Kakakku dapet โ€˜suntikan modalโ€™ di awal, pelanggannya dapet harga murah. Win-win! Makin lama, warungnya tak lagi bisa disebut warung, tetapi sudah menjelma menjadi agen. Dari agen kecil jadi agen gede. Dari agen gede, jadi supplier untuk agen gede. Dari warung ukuran 3 meter ke gudang yang luasnya ratusan meter, puluhan pekerja, truk pengangkut barang, dan sebagainya. Namun, gaya hidupnya tetap sama. Hapenya masih android lama. Bajunya masih merek yang biasa saja. H&M menurutnya mahal ๐Ÿ˜‚ bahkan anak-anaknya harus memaksa kakakku pensiun dan jalan-jalan saja, menikmati hasil kerjanya puluhan tahun belakangan. So yeah, sheโ€™s someone I look up to. Someone I admire so much. Someone whose resilience and work ethic are unmatched. And ohโ€ฆ kakakku bahkan gak lulus SD. Cuma sampe kelas 2 aja ๐Ÿ˜‚

10.63% Engagement Rate
63k 681
Content

Awowkkwkwkwkwkwkwk ngasal tapi gemas??? Cocok? Jadi kamu adalah apa? Wkwkwk

3.85% Engagement Rate
22.7k 314
Content

Sebentar lagi memasuki tahun ular, dan rumahku disamper anak ular piton. Katanya sih kalau kayak gitu bakalan diberkahi rezeki yang banyak wkwkwk. Aku mah amin aja. Pokoknya yang bagus-bagus? Aminnnn! Kalian, takut nggak sama ular? ๐Ÿ˜‚

8.83% Engagement Rate
52.5k 400
Content

Bulan lalu aku bikin chiffon cake bukan sembarang chiffon cake: PAKE BUAH NAGA DONG BEUH WARNANYA CAKEP BANGET PINKEUUUU! Mau resepnya? Komen: mau. Nanti kamu aku pentung soale kamu gak nonton reel ini sampe abis ๐Ÿ˜ญ

3.01% Engagement Rate
17.6k 352
Content

Keluar rumah nggak pake sunscreen? Jangan biasain sih dan sunscreen itu bukan cuma buat wajah, tapi badan juga! โœจ Good news alert โœจ: Physical sunscreen dari @laboreskinexpert ada yang ukuran GEDE dan ini waterproof, loh! Mau nyebur-nyebur di air atau panas-panasan di bawah matahari? No problemo! SPF 50+ pa++++ siap lindungi dari UVA & UVB. ๐Ÿ’ก Plus point pake Labore physical sunscreen: โœ”๏ธ White cast? Super minimal. โœ”๏ธ Efek? Dewy glow & tone-up! โœ”๏ธ Aman banget buat bumil, busui, bahkan dedek bayi 1 tahun ke atas. Kulit awet muda? Konsisten pake sunscreen itu kuncinya!

7.12% Engagement Rate
42.2k 439

Followers

Followers distribution

24.51% Male
75.49% Female

Followers location

Indonesia 87.60%
Brazil 2.18%
India 1.51%
United States 0.83%
Malaysia 0.79%
Japan 0.74%
Australia 0.53%
Jakarta 21.0%
Bandung 4.8%
Yogyakarta 4.7%
Surabaya 3.4%
Semarang 2.5%
Denpasar 2.4%
Medan 1.4%
Malang 1.4%
Bogor 1.3%
Bekasi 0.9%
Makassar 0.9%
Depok 0.7%
Bandar Lampung 0.6%
Balikpapan 0.6%
Tangerang 0.5%

Followers demographics

50.06% 33.73% 9.62% 5.51% 1.07% 0.02%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)
65-
(65-)

Follower types

33.37% mass_followers
8.60% suspicious
14.19% influencers
43.84% real


KOL that follows @amrazing

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

598.1K 596.1K 594K 591.9K 589.9K
2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

6k 5.2k 4.4k 3.6k 2.8k 2k
2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#letmetellyouastory #wesgotravel #kazakhstan #opentripkazakhstan #opentripcentralasia #amrazing #kazakhstanadventure #travelwithamrazing #epicjourney #pastipuasdiblibli #rw1 #rwcjourneyid #resortsworldcruises #bliblimart #resortsworldone #tanpatiputipu #rwcindonesia #witatour #opentripazerbaijan #melasyl #planyourtripwithwita #semurniitusehidupitu #gameovernodahitam #skin #aquviva #azerbaijan #opentripgeorgia #wesgoxamrazing #blibli

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@amrazing @wesgo_travel @omabdi @resortsworldcruises_id @baobab_safariprigen @hello_dfs @indragung_n @butuhpiknik_id @tamansafari_prigen @melmega_ @massekko27 @taman_safari @witatour @pucelleid @aquviva_id @rahneputri @miss7sins @benfarm_id @chawrelia @jeniusconnect @lorealindonesia @amaterasun


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.