Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Andhika Wijaya Kurniawan Instagram Profile
andhikawijayakurniawan

Andhika Wijaya Kurniawan

andhikawijayakurniawan

badge Micro | Mass Pool
follower
Total Followers 21.1k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Micro badge Micro | Mass Pool

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0.04% low Engagement rate
8 Avg. likes per post
1 Avg. comments per post
294 Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

0.09% 0.07% 0.05% 0.04% 0.02% 0.00%
2025-06-23
2025-06-24
2025-06-27
2025-07-03
2025-08-25
2025-09-03
2025-09-03
2025-09-03
2025-09-03
2025-09-05

Engagement Rate For Top 10 Posts

0.34% 0.27% 0.20% 0.14% 0.07% 0.00%
2023-06-03
2023-06-02
2024-06-26
2023-06-04
2023-06-20
2024-03-16
2022-05-08
2023-06-05
2023-06-21
2023-10-11
Date Posted
Content

๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

0.34% Engagement Rate
70 2
Content

โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

0.24% Engagement Rate
50 1
Content

Focus on your target (goal) ๐Ÿ”ฅ

0.25% Engagement Rate
49 4
Content

I am so proud and blessed as a father. My son akhirnya lulus dan naik ke P3. ๐Ÿ”ฅ Salah satu hati seorang papa (ayah) yang jarang diperlihatkan adalah KEBANGGAAN terhadap anaknya. Mungkin seorang ayah dinilai keras, selalu banyak larangan, selalu banyak nasehat. Tapi percayalah di lubuk hati terdalam, seorang papa (ayah) selalu bangga dengan anaknya, selalu ingin membuat anaknya kuat, selalu ingin mengangkat anaknya disaat jatuh dan selalu ingin yang terbaik untuk anaknya. โค๏ธ Gambar ke -2: like father, like son. ๐Ÿ˜„

0.25% Engagement Rate
47 5
Content

๐ŸŽง๐Ÿ•ถ๏ธโค๏ธ

0.2% Engagement Rate
42 0
Content

I am so proud and blessed as a father. My son akhirnya lulus dan naik ke P3. ๐Ÿ”ฅ Salah satu hati seorang papa (ayah) yang jarang diperlihatkan adalah KEBANGGAAN terhadap anaknya. Mungkin seorang ayah dinilai keras, selalu banyak larangan, selalu banyak nasehat. Tapi percayalah di lubuk hati terdalam, seorang papa (ayah) selalu bangga dengan anaknya, selalu ingin membuat anaknya kuat, selalu ingin mengangkat anaknya disaat jatuh dan selalu ingin yang terbaik untuk anaknya. โค๏ธ Gambar ke -2: like father, like son. ๐Ÿ˜„

0.25% Engagement Rate
47 5
Content

๐Ÿ”ฅ Ini SOLUSI Untuk Trafik & Penjualan Web Menurun AKIBAT Update Google Terbaru ๐Ÿ”ฅ Bingungkan Trafik Web dan Penjualan dari Web mengalami penurunan drastis akibat Update Google Terbaru Maret 2024. Pakar SEO maupun Praktisi SEO yang gua kenal, saat ini juga lagi bingung menghadapi Update Google Terbaru Maret 2024 ini. Tenang! Gua selalu PUNYA SOLUSI! ๐Ÿ”ฅ Buat Lu yang lagi bingung juga, ini adalah Solusi kalau Lu kena dampak Update Google Terbaru Maret 2024, yaitu: ๐Ÿ‘‰๐Ÿป Buat Konten yang Relevan ๐Ÿ‘‰๐Ÿป Perhatikan E-A-T (uda gua jelasin singkat di reels vlog) ๐Ÿ‘‰๐Ÿป Konsisten Update Artikel tanpa A.I dulu. #AndhikaWijayaKurniawan #updateseo #SEO #digitalmarketing #ideaxdigital #googleupdates OH YA! ๐Ÿ‘‰๐Ÿป Gua terbuka banget kalau mau diskusi online untuk gua dan tim @ideaxdigital bantuin optimasi web Lu biar trafik dan penjualan organik meningkat. DM aja untuk atur waktu. ๐Ÿ”ฅ

0.1% Engagement Rate
21 0
Content

๐Ÿ”ฅ Sehebat apa sih Lu? ๐Ÿ”ฅ Waktu gua masih masih muda dan belum nikah, salah satu partner bisnis gua pernah bilang gini, "Sehebat apa sih Lu?. Kalau belum ngerasain berkeluarga dan ngerasain jadi papa sekaligus suami, LU BELUM HEBAT bro". Dulu jawaban gua ke partner bisnis gua, "BACOT LU, yang penting gua sukses". Setelah menikah dan sampai sekarang menjadi papa sekaligus suami, akhirnya gua paham maksud dari salah satu partner bisnis gua itu. โค๏ธ Support System โค๏ธ Dulu disaat gua lagi butuh seseorang, yang gua lakukan adalah ngajak teman hangout yang which is belum tentu mereka bisa. Apalagi LAKI, ada saatnya punya rasa sepi dan bingung mau ngapain, makanya kebanyakan pengalihan kerja, bangun bisnis, bangun karir dan lainnya. Tapi waktu Lu sudah berkeluarga, Lu ga lagi sepi, Lu ga lagi perlu sering hangout dengan teman, Fokus kerja Lu bukan lagi pengalihan rasa sepi, melainkan Lu punya SUPPORT SYSTEM yang Lu bangun bersama. #AndhikaWijayaKurniawan OH YA ๐Ÿ‘‰๐Ÿป Sudah 2000++ orang yang punya buku terbaru gua "Fast Money 24 Hours" tentang Cara Lu bisa menghasilkan income dalam waktu 24 jam dan Lu belum telat!. ๐Ÿ‘‰๐Ÿป Liat link di bio gua.

0.21% Engagement Rate
38 7
Content

Alasan Kenapa SEO itu PENTING? Dari @andhikawijayakurniawan Jasa SEO "90 Hari Halaman 1 Google & Bing" ๐Ÿ‘‰๐Ÿป https://ideaxdigital.com/seo/ #tipsseo #seo #seoindonesia #tipsdigitalmarketing #tipsmarketing #tipsmarketingdigital #tipsmarketingonline #jasaseo #ideaxdigital #andhikawijayakurniawan #coachawk

0.08% Engagement Rate
15 1
Content

๐Ÿ”ฅ Recorded: E2AT SEO โ€ข IG Live bersama @andhikawijayakurniawan ๐Ÿ”ฅ Solusi SEO mengembalikan 53% Pengunjung akibat dampak Algoritma Google terbaru. >> Jasa SEO: ideaxdigital.com #SEO2023 #algoritmagoogle #UpdateSEO #PraktisiSEO #pakarseo #seo #searchengineoptimization

0.06% Engagement Rate
12 0

Followers

Followers distribution

61.46% Male
38.54% Female

Followers location

Indonesia 58.38%
India 16.31%
Turkey 7.84%
United States 2.29%
Azerbaijan 1.25%
Iraq 0.97%
Malaysia 0.87%
Jakarta 15.7%
Bandung 3.0%
Surabaya 2.8%
Medan 2.1%
Yogyakarta 2.0%
Istanbul 1.8%
Palembang 1.4%
Denpasar 1.2%
Mumbai 1.1%
Semarang 0.9%
Bekasi 0.8%
ฤฐzmir 0.8%
Depok 0.8%
Delhi 0.7%
Bogor 0.7%
Manado 0.7%
Ahmedabad 0.7%
Baku 0.7%
Ankara 0.6%
Malang 0.6%
Akola 0.6%
South Tangerang 0.6%
Makassar 0.6%
Tangerang 0.6%
Thane 0.5%

Followers demographics

41.82% 32.83% 15.09% 5.28% 4.91% 0.06%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)
65-
(65-)

Follower types

63.57% mass_followers
16.94% suspicious
3.62% influencers
15.87% real


KOL that follows @andhikawijayakurniawan

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

22.1K 18.5K 14.9K 11.2K 7.6K
2025-04 2025-05 2025-06 2025-07 2025-08 2025-09 2025-10

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2025-04 2025-05 2025-06 2025-07 2025-08 2025-09 2025-10

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#andhikawijayakurniawan #bisnisanakmuda #pengusaha #ceolife #bisnis #coachawk #pengusahamuda #digitalmarketing #entrepreneurlife #tipsjualan #seo #jualanonline #tipsbisnis #entrepreneur #businessownerlife #tipspengusaha #founderlife #pengusahasukses #motivasibisnis #jualan #lokalmarketing #motivasidiri #tipsbisnisonline #tipsjualanonline #motivasisukses #bisnisonline #motivasihidup #fatherandson #strategimarketing #ideaxdigital

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@ideaxdigital @andhikawijayakurniawan @fgbneo @ps_hoseaalrego @youtube @fgbmfi_indonesia @30xacademy @deeferdinand @dealls_jobs @nayara_id_official @phpid @imandarmawan @icommunityofficial @ryan_kristo @viktor_iwan @googleindonesia @meetsio @andrina_mali @andrianotattoo @karnivor_id @telkomindonesia @erwinpetas


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.