Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Andi Famita Aliah Instagram Profile
andifamitaalya

Andi Famita Aliah

andifamitaalya

badge Micro | Top 10K
follower
Total Followers 17.1k
language
Language Spoken ID , INDONESIA
account
Account Type KOL Micro badge Micro | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

214.04% high Engagement rate
36.6k Avg. likes per post
411 Avg. comments per post
281.5k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

2.00% 1.60% 1.20% 0.80% 0.40% 0.00%
2024-02-16
2024-02-18
2024-02-18
2024-02-18
2024-02-18
2024-02-18
2024-02-18
2024-02-18
2024-02-18
2024-02-18

Engagement Rate For Top 10 Posts

0.00% 0.00% 0.00% 946.36% 473.18% 0.00%
2024-02-11
2024-02-11
2024-02-11
2024-02-11
2023-09-20
2023-09-07
2023-11-05
2023-10-05
2023-05-15
2023-09-05
Date Posted
Content

๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฅ: โ€œYang mana?โ€ ๐Ÿ™

2365.9% Engagement Rate
400.9k 4.4k
Content

March, 2016 - May, 2023โœจ Itโ€™s been 7 years being part of this lovely Greeny. It has been a true pleasure! In the end, we can never be between two choices. So, we have to choose. I love you, Greeny! But, I love my family more. Thank you for being such an important part of my journey these past few years.

24.94% Engagement Rate
4.2k 53
Content

Thank you for loving and forgiving each other, My Love ๐Ÿค

14.13% Engagement Rate
2.3k 71
Content

Officially, Bachelor of Arts in Communication - Concentration Public Relation & Digital Media โœจ CUM LAUDE ๐ŸŽ“ Setelah lulus SMA, aku memutuskan untuk menjadi Cabin Crew, based on passion โ€œI wanna travel arround the worldโ€. Setelah daftar ke beberapa maskapai dan melewati tahapan seleksi yang panjang ternyata rejekinya di @citilink Indonesia, my lovely Greeny๐Ÿƒ Dua tahun terbang, mulai jenuh dengan rutinitas. Mau coba sesuatu yang baru. Daftar kuliah untuk yang pertama kalinya, keterima di salah satu Universitas Negeri di Jakarta. It turns out, ngerasa belum siap belajar lagi. Justru makin pengen main aja (just being a 20 years old girl). Cuma sampai semester 3 aku memutuskan stop, karena mata kuliah banyak ngulang dan nilai anjlok. 2019 - Terjebak di zona nyaman, โ€œgak bisa, ini gak bisa dibiarin. Iโ€™ve to move up!โ€ Akhirnya daftar di @lsprofficial dengan tekad mulai dari awal, memperbaiki semuanya, setting mindset supaya experience dan knowledge harus balance. Walaupun ternyata, gak mudah terbang sambil kuliah, harus dikuat-kuatin karena gak mau terulang kesalahan yang sama. Gak jarang nangis karena capek pulang terbang tapi masih harus ngerjain paper, proposal and so on. Terlebih pas udah hamil dan melahirkan Meccayla lagi ada ditahap skripsi! โค๏ธโ€๐Ÿฉน But, here I am, I did it!๐ŸŽ“ God is good, Allah.

12.01% Engagement Rate
1.9k 62
Content

Our first family pic on my feeds. Tidak ada yang bisa diharapkan dalam foto ini. Maaf ya Meccayla, kami berdua emang sama aja. Makanya bisa ada kamu๐Ÿ™

6.37% Engagement Rate
1k 18
Content

๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฅ: โ€œYang mana?โ€ ๐Ÿ™

2365.9% Engagement Rate
400.9k 4.4k
Content

๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฅ: โ€œYang mana?โ€ ๐Ÿ™

2365.9% Engagement Rate
400.9k 4.4k
Content

Officially, Bachelor of Arts in Communication - Concentration Public Relation & Digital Media โœจ CUM LAUDE ๐ŸŽ“ Setelah lulus SMA, aku memutuskan untuk menjadi Cabin Crew, based on passion โ€œI wanna travel arround the worldโ€. Setelah daftar ke beberapa maskapai dan melewati tahapan seleksi yang panjang ternyata rejekinya di @citilink Indonesia, my lovely Greeny๐Ÿƒ Dua tahun terbang, mulai jenuh dengan rutinitas. Mau coba sesuatu yang baru. Daftar kuliah untuk yang pertama kalinya, keterima di salah satu Universitas Negeri di Jakarta. It turns out, ngerasa belum siap belajar lagi. Justru makin pengen main aja (just being a 20 years old girl). Cuma sampai semester 3 aku memutuskan stop, karena mata kuliah banyak ngulang dan nilai anjlok. 2019 - Terjebak di zona nyaman, โ€œgak bisa, ini gak bisa dibiarin. Iโ€™ve to move up!โ€ Akhirnya daftar di @lsprofficial dengan tekad mulai dari awal, memperbaiki semuanya, setting mindset supaya experience dan knowledge harus balance. Walaupun ternyata, gak mudah terbang sambil kuliah, harus dikuat-kuatin karena gak mau terulang kesalahan yang sama. Gak jarang nangis karena capek pulang terbang tapi masih harus ngerjain paper, proposal and so on. Terlebih pas udah hamil dan melahirkan Meccayla lagi ada ditahap skripsi! โค๏ธโ€๐Ÿฉน But, here I am, I did it!๐ŸŽ“ God is good, Allah.

12.01% Engagement Rate
1.9k 62
Content

About last night โœจ @coldplay #ColdplayJakarta

4.86% Engagement Rate
829 4
Content

Takut kolestrol๐Ÿ˜”

147.56% Engagement Rate
24.9k 324

Followers

Followers distribution

36.13% Male
63.87% Female

Followers location

Indonesia 95.69%
India 0.84%
Malaysia 0.77%
Saudi Arabia 0.34%
China 0.27%
United States 0.20%
Brazil 0.17%
Makassar 16.6%
Jakarta 9.9%
Yogyakarta 2.0%
Bandung 1.9%
Surabaya 1.6%
Medan 1.3%
Semarang 1.2%
Tangerang 1.2%
Bekasi 0.8%
Bogor 0.8%
Bandar Lampung 0.7%
Kendari 0.6%
Denpasar 0.6%
Depok 0.6%
Malang 0.6%
Palu 0.6%
Palembang 0.5%
Banda Aceh 0.5%

Followers demographics

49.82% 33.07% 9.46% 6.33% 1.32%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

28.25% mass_followers
17.07% suspicious
8.97% influencers
45.71% real


KOL that follows @andifamitaalya

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

17.1K 16.4K 15.6K 14.9K 14.2K
2023-09 2023-10 2023-11 2023-12 2024-01 2024-02 2024-03

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

37k 33.6k 30.2k 26.8k 23.4k 20k
2023-09 2023-10 2023-11 2023-12 2024-01 2024-02 2024-03


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.