andifamitaalya
๐ฒ๐ฅ: โYang mana?โ ๐
March, 2016 - May, 2023โจ Itโs been 7 years being part of this lovely Greeny. It has been a true pleasure! In the end, we can never be between two choices. So, we have to choose. I love you, Greeny! But, I love my family more. Thank you for being such an important part of my journey these past few years.
Thank you for loving and forgiving each other, My Love ๐ค
Officially, Bachelor of Arts in Communication - Concentration Public Relation & Digital Media โจ CUM LAUDE ๐ Setelah lulus SMA, aku memutuskan untuk menjadi Cabin Crew, based on passion โI wanna travel arround the worldโ. Setelah daftar ke beberapa maskapai dan melewati tahapan seleksi yang panjang ternyata rejekinya di @citilink Indonesia, my lovely Greeny๐ Dua tahun terbang, mulai jenuh dengan rutinitas. Mau coba sesuatu yang baru. Daftar kuliah untuk yang pertama kalinya, keterima di salah satu Universitas Negeri di Jakarta. It turns out, ngerasa belum siap belajar lagi. Justru makin pengen main aja (just being a 20 years old girl). Cuma sampai semester 3 aku memutuskan stop, karena mata kuliah banyak ngulang dan nilai anjlok. 2019 - Terjebak di zona nyaman, โgak bisa, ini gak bisa dibiarin. Iโve to move up!โ Akhirnya daftar di @lsprofficial dengan tekad mulai dari awal, memperbaiki semuanya, setting mindset supaya experience dan knowledge harus balance. Walaupun ternyata, gak mudah terbang sambil kuliah, harus dikuat-kuatin karena gak mau terulang kesalahan yang sama. Gak jarang nangis karena capek pulang terbang tapi masih harus ngerjain paper, proposal and so on. Terlebih pas udah hamil dan melahirkan Meccayla lagi ada ditahap skripsi! โค๏ธโ๐ฉน But, here I am, I did it!๐ God is good, Allah.
Our first family pic on my feeds. Tidak ada yang bisa diharapkan dalam foto ini. Maaf ya Meccayla, kami berdua emang sama aja. Makanya bisa ada kamu๐
๐ฒ๐ฅ: โYang mana?โ ๐
๐ฒ๐ฅ: โYang mana?โ ๐
Officially, Bachelor of Arts in Communication - Concentration Public Relation & Digital Media โจ CUM LAUDE ๐ Setelah lulus SMA, aku memutuskan untuk menjadi Cabin Crew, based on passion โI wanna travel arround the worldโ. Setelah daftar ke beberapa maskapai dan melewati tahapan seleksi yang panjang ternyata rejekinya di @citilink Indonesia, my lovely Greeny๐ Dua tahun terbang, mulai jenuh dengan rutinitas. Mau coba sesuatu yang baru. Daftar kuliah untuk yang pertama kalinya, keterima di salah satu Universitas Negeri di Jakarta. It turns out, ngerasa belum siap belajar lagi. Justru makin pengen main aja (just being a 20 years old girl). Cuma sampai semester 3 aku memutuskan stop, karena mata kuliah banyak ngulang dan nilai anjlok. 2019 - Terjebak di zona nyaman, โgak bisa, ini gak bisa dibiarin. Iโve to move up!โ Akhirnya daftar di @lsprofficial dengan tekad mulai dari awal, memperbaiki semuanya, setting mindset supaya experience dan knowledge harus balance. Walaupun ternyata, gak mudah terbang sambil kuliah, harus dikuat-kuatin karena gak mau terulang kesalahan yang sama. Gak jarang nangis karena capek pulang terbang tapi masih harus ngerjain paper, proposal and so on. Terlebih pas udah hamil dan melahirkan Meccayla lagi ada ditahap skripsi! โค๏ธโ๐ฉน But, here I am, I did it!๐ God is good, Allah.
About last night โจ @coldplay #ColdplayJakarta
Takut kolestrol๐
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.