arieltatum
Sepanjang jalan di runway, rasanya luar biasa emosional, karena tiba-tiba teringat kembali perjalananku dalam menerima, menghargai, dan juga mencintai diri sendiri beberapa tahun belakang ini. Kalo lagi seminar suka ditanya: โGimana rasanya, sudah berhasil menerapkan self-love?โ Dan sebelum jawab selalu harus tarik napas dalam-dalam. Karena sejujurnya, aku merasa ini adalah perjalanan berlika-liku, yang selamanya harus aku tempuh. Ketika โsampaiโ di titik penerapan, bukan berarti bisa santai-santai dan berhenti berjuang untuk lebih mawas diri. Setiap harinya harus ingat untuk refleksi, ke diri yang selalu berubah dan berkembang ini. Melelahkan, dan terkadang sulit untuk mengalahkan rasa malas dan juga godaan untuk hidup dalam survival mode yang rasanya jauh lebih mudah dan praktis. Tapi di beberapa saat dalam hidup, bahagia luar biasa rasanya ketika melihat ke belakang, dan menyadari seberapa jauh aku sudah melangkah dan berkembang. Salah satunya di malam #WalkYourWorth kemarin. With the biggest scar on my right thigh showing, I reminded myself how far Iโve come. Despite everything that has happened, here I am, beyond blessed and grateful for everything I have, and everything that I am, right now, right here. Terima kasih untuk segala doa dan dukungan yang luar biasa dari kalian semua yang ku cinta, seluruh sahabat online yang selalu menemani, dan juga membagi cerita perjuangan kalian sejak pertama kali aku memutuskan untuk turut mengkampanyekan pentingnya menjaga kesehatan mental, di bulan Oktober tahun 2019. Here we are three years later. Celebrating again, on mental health awareness month. This one is for us. Remember to always choose happiness. Sending you all my love and light. Dress by @eliesaabworld Subeng and ring by @tuloladesigns #LOrealPFW #LOrealPFWID #LeDefileLOreal #WeStandUP #WorthIT
Memulai tahun baru dengan kegiatan baru. 2022 terasa seperti tahun pertama di muka bumi. Gw menemukan banyak sekali hal-hal menyenangkan yang selama ini gw ga pernah terpikir untuk coba lakukan. Ga sedikit juga hal-hal yang dulu terasa biasa saja, tiba-tiba menjadi sumber kebahagiaan yang luar biasa. Tahun ini gw pengen lebih banyak lagi mengikuti keinginan random seperti bakar ikan di pinggir danau Tamblingan tanpa persiapan matang. Pengen mulai baca buku-buku fiksi. Pengen mencoba menikmati film sci-fi. Pengen ga terlalu mikir panjang kali lebar. Pengen sepenuhnya menerima dan mencintai ikal rambut asli gw yang kalo kelamaan di tempat humid jadi kayak Hagrid. Pengen lebih banyak bersosialisasi. Pengen lebih sering olahraga lagi, dan pengen lebih bahagia lagi. I once had so much more in life yet so miserable. Life really is wonderful when you actually decide that it truly is. Happy new year, my dear online friends! Sending you all some virtual huggggs xx
Tanggal 2 Oktober lalu, di after party #LeDefile @lorealparis, yang juga merupakan Hari Batik Nasional. Malam itu aku memutuskan untuk mengenakan kain sutra tenun karya @iwantirta_batik bernama โSekar Simbaranโ. Sekar yang melambangkan kecantikan dan keindahan, juga Simbaran, salah satu motif batik asal Banyumas, Jawa Tengah, yang terinspirasi dari tumbuhan berdaun memanjang dengan tepian bergelombang, yang kerap dijumpai di pohon-pohon kelapa, batu-batu atau tebing. Seketika jatuh cinta ketika pertama lihat motif batik ini. Yang ternyata mengandung filosofi serupa dengan bros, gelang, dan juga anting yang kami pilih, yaitu Akar Pohon Beringin. Salah satu koleksi @tuloladesigns yang selalu ku kenakan di momen-momen membahagiakan lainnya dalam hidup. To keep me grounded, centered, and rooted. Had such an wonderful night. Swipe left, I promise they said its ok to take the mini charcuterie board home lol. Styled by @indrajayaaldi Kain by @iwantirta_batik Corset by @eddybetty Jewelry by @tuloladesigns #LOrealPFW #LOrealPFWID #LeDefileLOreal #WeStandUP #WorthIT
Happy Fridaayyyyy! โจ ๐ธ: @anaditya_ #ExperienceKarma #KarmaKandara #KarmaBeachBali
Last Saturday of 2021. Missing my third home. Captured by @anaditya_, wearing @swimsaic.id, styled by @indrajayaaldi. #ExperienceKarma #KarmaKandara #KarmaBeachBali
New movie new color ? @arieltatum
Soraya Intercine Films mempersembahkan Official Trailer Catatan Harian Menantu Sinting dengan Ariel Tatum dan Raditya Dika. Sebuah Film Karya Sunil Soraya Hanya di Bioskop. 18.7.24 #CatatanHarianMenantuSinting #ArielTatum #RadityaDika
Masih tentang keseruan kemarin di acara #IstanaBerkebaya. Merayakan momen istimewa bersama para perempuan-perempuan menawan, berjalan bersama di atas panggung Istana Negara untuk melestarikan budaya, serta memberikan apresiasi terhadap para designer lokal. Truly a moment to remember! ๐ค
@arieltatum 's new haircut is an elegance that never goes out of style.
Dari segala macam jenis tarian yang pernah gw coba seumur hidup, ternyata hati ini jatuh ke tari tradisional Yogyakarta. Baru menyadari seberapa therapeutic-nya menari sejak kembali ke budaya warisan leluhur sendiri. Walaupun sampe sekarang masih suka stress mencoba menyelaraskan raga, irama, dan rasa, cuma ternyata tari tradisional adalah sebuah meditasi dinamis yang sangat membantu gw untuk lebih punya kesadaran terhadap tubuh dan pikiran. Terima kasih Mbakyuuuu @widiweeds, yang sudah selalu sabar membimbing aku sejak tahun 2020; dari kelas online di tengah pandemi, sampe akhirnya bisa selalu jumpa di studio tari @komunitas_salihara. Aku doakan dirimu kesabaran paling tinggi di dunia HAHAHA. Diabadikan oleh @______ezr โจ
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.