Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
arleta rachma Instagram Profile
arletarach

arleta rachma

arletarach

badge Nano | Rising Stars
follower
Total Followers 1.4k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Nano badge Nano | Rising Stars

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

5.65% high Engagement rate
83 Avg. likes per post
2 Avg. comments per post
937 Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

11.70% 9.36% 7.02% 4.68% 2.34% 0.00%
2024-07-12
2024-07-25
2025-02-12
2025-02-14
2025-02-15
2025-02-16
2025-02-17
2025-02-18
2025-02-24
2025-02-26

Engagement Rate For Top 10 Posts

23.13% 18.50% 13.88% 9.25% 4.63% 0.00%
2019-01-14
2020-11-13
2020-11-15
2019-07-01
2024-01-19
2023-02-23
2024-01-18
2020-07-13
2024-07-25
2023-08-05
Date Posted
Content

\ /

19.8% Engagement Rate
285 6
Content

/ \

16.33% Engagement Rate
235 5
Content

โ€œit's been a real short year, despite all the burst of information and boxes of work which finally done, where โ€“ again- were the days of fun?โ€œ Kata orang kalau cepat berarti bahagia, tapi sayang juga kalau penggalannya banyak yang lupa. Kadang memang yang buat senang melenakan. Seperti kita sering tenggelam โ€“seperti mabuk dan hilang- dalam rentetan jatuh hati. Tahu-tahu menjadi malu, tahu-tahu segalanya sudah lalu. Dihanyut waktu, permainannya menjadi distraksi dalam keseharian, namun jika diperhatikan kita pun luput merayakan: kejadian berjalan di atas ketidaksadaran. Sadar Rasa Dasar merupakan sebuah upaya penyelesaian atas rasa yang sering terabaikan. Perayaan atas yang lucu-lucu, juga yang sendu. Dalam wujud buku, ia mengantarkan serangkaian catatan bergambar yang dengan rela mengakui posisinya, mengingatkan pada tiap kejadian yang tidak terjabarkan dengan sadar. Dalam wujud ruang, pameran Sadar Rasa Dasar: Berproses menggiring isinya pada perjalanan merdeka atas tanya dan penolakan rasa yang paling dasar. - Pameran & Peluncuran Buku Sadar Rasa Dasar ber-:/proses/ Tulisan oleh Arleta Rachma Gambar oleh Vicky Saputra . Opening Minggu, 20 Januari 2019 Pukul 19.00 - selesai . Exhibition 21 Januari 2019 - 10 Februari 2019 15.00 - 00.00 . That's Life Coffee Jl. Gunawarman no.24 lantai 2 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan . . Selamat merasa!

23.13% Engagement Rate
202 138
Content

karena baju kelabu tapi hati merah jambu. . . . ๐Ÿ•ด๐Ÿ•ด@erickvh @cehaceha

14.15% Engagement Rate
197 11
Content

aku mau kalau disuruh tinggalย di samping layar besar yang isinya sawah sawah bergerak dan awan yang lebih banyak diam. rasanya lembut sekali. seperti pulang melewati barisan huruf yang bisa kubaca dan kuhirup, makan sore di dalam tupperware bau taman kanak-kanak atau kuali besar bersama tamu nongkrongย sekampung dari kota seberang. membalas pesan WA sambil cekikikan yang tenang, petik petik bunga yang hampir mirip romantisnya film klasik. kadang ada ibu ibu berjalan membawa pacul, kadang ada digital nomad bersepeda membawa rencana. lalu tiba-tiba mobil vakansi menepi, lepas kacamata hitam dan menyodorkan ticket titipan NASA untuk main ke planet yang namanya deretan huruf dan angka (danย emoticon juga). jelas mau,ย siapa tau di sana ada daun yang bisa dikeringkan atau konsep yang bisa diteorikan. buka kelasย online daily activity juga laku diberi judul karya seni.

13.95% Engagement Rate
195 10
Content

menikah rasanya..hangat. men enangkan. seperti berkeseharian sambil menyemai rasa-rasa asing di ruang yang mati (-tidak kemana mana dan hendak menjadi apa apa lagi.) tubuhmu pulang. teduhmu semakin beriman. seperti makan ciki. yang menempel-nempel di kulit jari. kau hidup.

11.7% Engagement Rate
167 5
Content

caption here

4.01% Engagement Rate
59 0
Content

Atsiri Jawa, by Atsiriโœจ๐ŸŒฟ @atsirijawa @rumahatsiri Sebagai pengantar, Rumah Atsiri: Aromatic Wellness Destination. Destinasi wisata dengan segala aktivasi edukasi, rekreasi, dan hospitality, tentang aroma dalam spektrum wellness. Misal; ada museum Minyak Atsiri, ada Taman Aromatik, ada Restoran yang mengeksplorasi herbal dan tanaman aromatik, ada Glamping yang mempromosikan aromatic wellness living, ada Kelas-kelas Lokakarya bertajuk aromatik dan wellness, Ada Toko berisi produk herbal dan aromatik, dan lain-lain. Atsiri Jawa adalah turunannya. Ia lahir setelah Rumah Atsiri, berangkat dari eksplorasi konten yang sama; Aromatic Wellness; namun spesifik mengerucut pada temuan nilai budaya sesuai lokasinya, menjadi; Aromatic Jawa Wellness Living Culture. Ada Griya Sehat dengan spa dan terapi olah raga - olah rasa - olah olah a la Jawa, ada Sanggar Beksan yang melaku tarian jawa dengan fokus pada fungsi kesehatan, ada Program Kultural seperti kelas dan lokakarya membatik, membuat sanggul, menyusun rangkaian bunga, dan lainnya, ada Restoran bermenu aromatik jawa, ada Toko berisi produk herbal dan aromatik jawa, yang kesemuanya dapat dialami dalam pengalaman yang dipersonalisasi sesuai Weton atau hitungan hari Jawa kita. Keduanya berlokasi di Tawangmangu (saling berjarak 2km). Berangkat dari lahan+arsitektur temuan bekas pabrik produksi minyak atsiri nasional, Citronella Factory(1963) (proyek (era) Bung Karno dengan Bulgaria) yang terbengkalai. Ditemukan, dipelajari, dan penerusnya hari ini berkomitmen memperlakukan 'Aroma' sebagai gagasan kekayaan intelektual dan entitas berpeluang industri yang perlu digelorakan lagi menjadi salah satu kekuatan Indonesia. Seperti mimpi Bung Karno saat dulu membangun pabrik tersebut menjadi yang terbesar di Asia. Besides all that, first and foremost, these destination architecture are by @timtiga_arsitek

14.08% Engagement Rate
181 26
Content

14.37 Pada hari-hari teduh Dan ingatan yang ranum tentang jatuh cinta dengan tenang Dekap yang membekas telapak jari Dan apa-apa yang kini dibayangkan dalam senyum 07.12 Banda Neira pagi buta Dan hal-hal di antaranya

12.52% Engagement Rate
165 19
Content

caption here

11.22% Engagement Rate
161 4

Followers

Followers distribution

44.98% Male
55.02% Female

Followers location

Indonesia 92.39%
Japan 1.05%
Australia 1.05%
United States 0.92%
South Korea 0.66%
Germany 0.52%
United Kingdom 0.52%
Jakarta 23.4%
Yogyakarta 7.0%
Semarang 2.8%
Bandung 2.8%
Surabaya 2.6%
Denpasar 1.6%
Bekasi 1.4%
Makassar 1.3%
Depok 0.9%
Malang 0.9%
Melbourne 0.8%
South Tangerang 0.7%
Tangerang 0.7%
Bogor 0.5%
Tokyo 0.5%
Seoul 0.5%

Followers demographics

54.34% 27.26% 12.49% 3.47% 2.44%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

32.32% mass_followers
4.93% suspicious
11.66% influencers
51.09% real


KOL that follows @arletarach

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

1.4K 1.4K 1.4K 1.4K 1.4K
2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#studiokitajp #studiokita #studiokitamy #rumah02 #tb #stepforshape #studioairputih #thankyounext #bintarodesigndistrict2018 #batubatac26

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@andramatin @studio_kita @vicksaputra @rembulanlintang @rumahatsiri @sejauh_mata_memandang @thatslifecoffee @bittedesignstudio @timtiga_arsitek @atsirijawa @ozoneresidence @mamostudio @indiebookcorner @itsumotart @kholili_alif @titikduaubud @cehaceha @joso_architects @mahdmdm @saru_archstudio @goasunyaragi @erickvh @wiwinkartikaputra @labranajakarta @natashaclairine @rianggayudas @racheltmpbln @paulus_mintarga @atsiriglamping @guungwi


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.