artstudio.nala
Gradasi Rambut pakai @greebel_id Artist 72 colors ๐ฅฐ Cukup 4 warna aja kamu bisa bikin rambut berkilau ala Juara 1 lomba mewarnai @penerbitruangkata Yuk cobain cara ini dan tag Nala kalau kalian berhasil ๐คฉ
Kreativitas, kebersihan, kerapian, teknik gambar dan pewarnaanโฆ Aspek tsb sudah OKE, semua sudah dikuasai โฆ Namun inilah yang membedakan sang juara dengan yang lainnya ๐ Selera juri yg dimaksud itu seharusnya bukan sedangkal bagus ngga yah, tapi makna dan cerita dibalik karya anak. Gambar tidak berhenti pada ketekunan dan penguasaan teknik, namun ia mampu menyampaikan isi hati, pikiran, dan opini. Semangat belajar dan berlatih untuk menjadi long life learner & agent of change ya ๐คฉ
Bentar ya lagi ga ada waktu ngedit ๐ฅฑ
Efek lumut pada dinding luar ruangan ๐งฑ Pake apa miss? @carandache neocolor 2 @enmy__official acrylic marker kotak hitam Join Our Class Now! Start from 4y.o Jadwal setiap senin-sabtu Online by Zoom Offline Studio Nala Semarang ๐ฌFurther Inquiries: 0851 3747 6737 #lessemarang #workshopsemarang #oilpastel #lombagambar #lombamewarnai #drawingcourse #onlineclass #privatedrawing #kids #viral #crayondrawing #studiosemarang #kelasmenggambar #kelasmewarnai #zoomclass #workshopseni #artworkshop #carandache #coloringbook #coloring #lesmewarnaijakarta #neocolor2 #foryourpage #fyp #marker #tutorialmewarnai #nalaartstudio #krayonanak
KREASI BACKGROUND: Awan Bubble Bertingkat ala Juara 1 Lomba Mewarnai Kali ini pakai oil pastel favorit aku ajah dari @pascolaid Warna-warna udah ditulis di video yah. Pelan-pelan aja bikinnya karena kita harus hati-hati saat membentuk bulatan atasnya. Jangan lupa cobain cara ini dan tag Nala kalau kalian berhasil yah. #lombamewarnai #juara1lombamewarnai #oilpastel Join Our Class Now! Start from 4y.o Jadwal setiap senin-sabtu Online by Zoom Offline Studio Nala Semarang ๐ฌFurther Inquiries: 0851 3747 6737 #lessemarang #workshopsemarang #oilpastel #lombagambar #lombamewarnai #drawingcourse #onlineclass #privatedrawing #kids #viral #crayondrawing #studiosemarang #kelasmenggambar #kelasmewarnai #zoomclass #workshopseni #artworkshop #ohuhu #coloringbook #coloring #lesmewarnaijakarta #cocowyo #foryourpage #fyp #marker #tutorialmewarnai #nalaartstudio #krayonanak
Kreativitas, kebersihan, kerapian, teknik gambar dan pewarnaanโฆ Aspek tsb sudah OKE, semua sudah dikuasai โฆ Namun inilah yang membedakan sang juara dengan yang lainnya ๐ Selera juri yg dimaksud itu seharusnya bukan sedangkal bagus ngga yah, tapi makna dan cerita dibalik karya anak. Gambar tidak berhenti pada ketekunan dan penguasaan teknik, namun ia mampu menyampaikan isi hati, pikiran, dan opini. Semangat belajar dan berlatih untuk menjadi long life learner & agent of change ya ๐คฉ
Langit Malam Ala Juara 1 Lomba Mewarnai ๐ Cukup pakai Greebel Artist is 72 yahh Dan spidol putih nya pakai grasp Yuk cobain cara ini dan tag Nala kalau kalian berhasil. Psstโฆjangan lupa share biar temen kamu tau dan bisa menang bareng hihi Join Our Class Now! Start from 4y.o Jadwal setiap senin-sabtu Online by Zoom Offline Studio Nala Semarang ๐ฌFurther Inquiries: 0851 3747 6737 #lessemarang #workshopsemarang #oilpastel #lombagambar #lombamewarnai #drawingcourse #onlineclass #privatedrawing #kids #viral #crayondrawing #studiosemarang #kelasmenggambar #kelasmewarnai #zoomclass #workshopseni #artworkshop #ohuhu #coloringbook #coloring #lesmewarnaijakarta #cocowyo #foryourpage #fyp #marker #tutorialmewarnai #nalaartstudio #krayonanak
Udah aku spill si channel yaaa #gambarekspresi #fls3n
Bentar ya lagi ga ada waktu ngedit ๐ฅฑ
KREASI BACKGROUND: Awan Bubble Bertingkat ala Juara 1 Lomba Mewarnai Kali ini pakai oil pastel favorit aku ajah dari @pascolaid Warna-warna udah ditulis di video yah. Pelan-pelan aja bikinnya karena kita harus hati-hati saat membentuk bulatan atasnya. Jangan lupa cobain cara ini dan tag Nala kalau kalian berhasil yah. #lombamewarnai #juara1lombamewarnai #oilpastel Join Our Class Now! Start from 4y.o Jadwal setiap senin-sabtu Online by Zoom Offline Studio Nala Semarang ๐ฌFurther Inquiries: 0851 3747 6737 #lessemarang #workshopsemarang #oilpastel #lombagambar #lombamewarnai #drawingcourse #onlineclass #privatedrawing #kids #viral #crayondrawing #studiosemarang #kelasmenggambar #kelasmewarnai #zoomclass #workshopseni #artworkshop #ohuhu #coloringbook #coloring #lesmewarnaijakarta #cocowyo #foryourpage #fyp #marker #tutorialmewarnai #nalaartstudio #krayonanak
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.