Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Asah Pola Pikir l Pak Win Instagram Profile
asahpolapikir

Asah Pola Pikir l Pak Win

asahpolapikir

badge Macro | Top 1K
follower
Total Followers 992.1k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Macro badge Macro | Top 1K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

5.43% high Engagement rate
53.8k Avg. likes per post
620 Avg. comments per post
1.5m Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

5.24% 4.19% 3.14% 2.10% 1.05% 0.00%
2025-09-19
2025-09-29
2025-10-05
2025-10-07
2025-10-09
2025-10-11
2025-10-20
2025-10-21
2025-10-22
2025-10-27

Engagement Rate For Top 10 Posts

99.47% 79.58% 59.68% 39.79% 19.89% 0.00%
2025-06-18
2025-08-16
2024-12-06
2025-07-15
2025-07-15
2025-07-15
2025-07-15
2024-08-12
2025-08-12
2024-12-27
Date Posted
Content

Asik pegang sertifikat asli.. cuan nihh!!! . Belajar bisnis di sekolah bisnis GrowWin (www.growwin.org), lengkap isinya dari praktisi semua.. ada bootcamp (online shop, bisnis kuliner, ekspor, legalitas, digital marketing, dll) . Megang sertifikat asli sebagai jaminan ga ada gunanya kalau ga ada pengikatan Hak Tanggungan. Ini kejadian seringkali terjadi dimana orang2 ngerasa uda cukup dipegang aja sertifikat aslinya. Ketika mau meminjamkan uang, apalagi jumlah besar, baiknya ada perjanjian tertulis. Klo ini ga ada, yang bisa jadi pendukung paling misal seperti bukti chat ataupun rekaman suara, tapi ini juga kurang kuat, paling bener perjanjian tertulis. Klo ga mau pusing, uda ga usah kasih pinjaman, kasih serelanya aja yang emang buat bantu orangnya, seringkali orang dengan temannya ribut gara2 pinjaman ga dibalikin. #hahkokgitusih

99.47% Engagement Rate
980.9k 5.8k
Content

Diminta bayar pake QRIS.. tapi begini... . Mau belajar bisnis? cek @growwinid (Aplikasi Pak Win): ribuan ilmu teknis bisnis, bisa konsultasi tertulis, ada template dokumen siap pake dan networking pebisnis.. . Poin pemikiran episode 89: QRIS ada dua jenis, satu yang untuk kita membayar, satu untuk yang kita menerima uang. Untuk yang membayar ditujukan untuk bayar di kasir, jadi kita tinggal kasih ke kasir untuk discan. Untuk yang menerima ditujukan untuk menerima uang, jadi pihak lain akan scan QRISnya untuk mentransferkan uangnya. Celahnya adalah jika orang yang menjadi penerima malah memakai QRIS yang seharusnya untuk membayar dalam transaksi, kalau pihak pembelinya ada mesin kasir untuk scan maka jadinya bisa memotong uangnya langsung. Sebagai seller, wajib untuk pelajari dulu semua mekanisme dengan baik agar menghindari penipuan. #HahKokGituSih

28.93% Engagement Rate
285k 1.9k
Content

Pantes nih orang kaya.. . Belajar bisnis di sekolah bisnis @growwinid (www.growwin.org), lengkap isinya dari praktisi semua.. ada bootcamp (online shop, bisnis kuliner, ekspor, legalitas, digital marketing, dll) . Ketika perusahaan membesar dengan jumlah karyawan yang sangat banyak, semakin banyak celah kebocoran uang yang mungkin terjadi. Salah satunya adalah pembayaran gaji ke karyawan yang sebenarnya uda ga bekerja lagi. Sayangnya ada oknum di luar sana yang sengaja mengkoordinasi ini agar uang gaji tersebut bisa diambil olehnya. Ini mengapa penting bagi owner untuk punya sistem yang kuat dalam perusahaan #HahKokGituSih

22.65% Engagement Rate
223k 1.6k
Content

Beli mobil murah? luar biasa.. . Investasi ilmu teknis bisnis di Sekolah @growwinid , semua ilmu dari praktisi, bisa konsultasi tertulis dan ada template dokumen siap pake . Poin Pemikiran: Transaksi segitiga adalah salah satu penipuan dimana yang ada tiga pihak yang terlibat: satu penipu dan dua korban yg tidak saling kenal. Ini bisa terjadi dalam transaksi barang apapun, contoh yang ada adalah terkait penjualan mobil murah. Pelaku hanya menjadi penengah antara penjual dan pembeli, memanipulasi pembeli sedemikian rupa sampe transfer uangnya ke pelaku.. Gimana supaya menghindari transaksi segitiga? 1. Jangan mudah tergiur barang murah, pikir dua kali klo tiba2 ada tawaran menggiurkan 2. Biasakan cek semua barang dulu sebelum bayar, jangan buru2 bayar walaupun disuruh 3. Jika memungkinkan, minta foto KTP penerima uang untuk dicocokan dengan nomor rekening yang diberikan (cukup wajar meminta ini jika transaksi besar) #HahKokGituSih

20.06% Engagement Rate
196.3k 2.6k
Content

Bisnis lapangan padel profit? luar biasa.. . Investasi ilmu teknis bisnis di Sekolah @growwinid , semua ilmu dari praktisi, bisa konsultasi tertulis dan ada template dokumen siap pake . Poin Pemikiran: Dalam proses sewa menyewa, harga sewa ditentukan oleh pemilik. Yang kadangkali terjadi adalah ketika tempat yang disewa sangat menghasilkan uang, pemilik tempat menaikan biaya sewa menjadi sangat tinggi. Ketika si penyewa pergi, pemilik memulai bisnis yang sama, dengan tempat yang sudah direnovasi dari sebelumnya. Adapun yang bisa dimasukan dalam perjanjian untuk minimalisir hal ini: 1. Mencantumkan klausul hak memperpanjang kontrak dengan kenaikan harga yang wajar (misal sampai dengan berapa persen atau rata2 harga sekitar) 2. Menambahkan klausul yang melarang pemilik tempat membuka usaha yang sama atau sejenis dalam jangka waktu tertentu setelah penyewa keluar #HahKokGituSih

19.66% Engagement Rate
193.5k 1.5k
Content

Bisnis lapangan padel profit? luar biasa.. . Investasi ilmu teknis bisnis di Sekolah @growwinid , semua ilmu dari praktisi, bisa konsultasi tertulis dan ada template dokumen siap pake . Poin Pemikiran: Dalam proses sewa menyewa, harga sewa ditentukan oleh pemilik. Yang kadangkali terjadi adalah ketika tempat yang disewa sangat menghasilkan uang, pemilik tempat menaikan biaya sewa menjadi sangat tinggi. Ketika si penyewa pergi, pemilik memulai bisnis yang sama, dengan tempat yang sudah direnovasi dari sebelumnya. Adapun yang bisa dimasukan dalam perjanjian untuk minimalisir hal ini: 1. Mencantumkan klausul hak memperpanjang kontrak dengan kenaikan harga yang wajar (misal sampai dengan berapa persen atau rata2 harga sekitar) 2. Menambahkan klausul yang melarang pemilik tempat membuka usaha yang sama atau sejenis dalam jangka waktu tertentu setelah penyewa keluar #HahKokGituSih

19.66% Engagement Rate
193.5k 1.5k
Content

Mau menang dan harus menang adalah dua hal berbeda.. kalau harus menang, kamu akan kerahkan semuanya 1000% effort untuk memastikan kemenangan itu! renungkan..

32.4% Engagement Rate
320.6k 795
Content

Beli mobil murah? luar biasa.. . Investasi ilmu teknis bisnis di Sekolah @growwinid , semua ilmu dari praktisi, bisa konsultasi tertulis dan ada template dokumen siap pake . Poin Pemikiran: Transaksi segitiga adalah salah satu penipuan dimana yang ada tiga pihak yang terlibat: satu penipu dan dua korban yg tidak saling kenal. Ini bisa terjadi dalam transaksi barang apapun, contoh yang ada adalah terkait penjualan mobil murah. Pelaku hanya menjadi penengah antara penjual dan pembeli, memanipulasi pembeli sedemikian rupa sampe transfer uangnya ke pelaku.. Gimana supaya menghindari transaksi segitiga? 1. Jangan mudah tergiur barang murah, pikir dua kali klo tiba2 ada tawaran menggiurkan 2. Biasakan cek semua barang dulu sebelum bayar, jangan buru2 bayar walaupun disuruh 3. Jika memungkinkan, minta foto KTP penerima uang untuk dicocokan dengan nomor rekening yang diberikan (cukup wajar meminta ini jika transaksi besar) #HahKokGituSih

20.06% Engagement Rate
196.3k 2.6k
Content

"Hah kok gitu sih" tergila... . Ini lagi viral banget di China sampe jadi meme dimana2 ya.. intinya gini: 1. Cowo umur 38 nyamar jadi cewe pake wig dan masker 2. Dia undang ribuan cowo untuk "ehem" sama dia 3. Semua kegiatan direkam dan ditaruh di dark web (tapi akhirnya ke leak dan viral) Cowo2 ini ada yg baru taunya di dalam ruangan kalau si cewe ini cowo, terus kenapa mau? katanya ini strategi psikologinya: 1. Ini undangan free, cowo datang cmn disuru bawa barang apapun kasih ke si cewe 2. Awal2 datang cmn diajak omong dulu sampe si cowo menyala dan deket 3. Setelah itu baru buka masker, jadi si cowo jg uda berasa tanggung aneh sih.. yg kena bervariasi dari anak kuliah, cowo atletis sampe yg tua.. aneh tapi nyata.. mungkin ada psikolog yg bisa bantu jelaskan? hah kok gitu siih???!?!?!!?

22.99% Engagement Rate
221.6k 6.4k
Content

Pantes nih orang kaya.. . Belajar bisnis di sekolah bisnis @growwinid (www.growwin.org), lengkap isinya dari praktisi semua.. ada bootcamp (online shop, bisnis kuliner, ekspor, legalitas, digital marketing, dll) . Ketika perusahaan membesar dengan jumlah karyawan yang sangat banyak, semakin banyak celah kebocoran uang yang mungkin terjadi. Salah satunya adalah pembayaran gaji ke karyawan yang sebenarnya uda ga bekerja lagi. Sayangnya ada oknum di luar sana yang sengaja mengkoordinasi ini agar uang gaji tersebut bisa diambil olehnya. Ini mengapa penting bagi owner untuk punya sistem yang kuat dalam perusahaan #HahKokGituSih

22.65% Engagement Rate
223k 1.6k

Followers

Followers distribution

75.65% Male
24.35% Female

Followers location

Indonesia 96.02%
Japan 0.66%
China 0.39%
Australia 0.37%
Malaysia 0.34%
United States 0.31%
Singapore 0.30%
Jakarta 12.2%
Surabaya 6.6%
Bandung 6.6%
Yogyakarta 3.8%
Medan 3.8%
Semarang 2.7%
Malang 2.7%
Bekasi 2.0%
Makassar 1.8%
Denpasar 1.7%
Bogor 1.7%
Palembang 1.5%
Depok 1.4%
Samarinda 1.1%
Surakarta 1.0%
Tangerang 0.9%
Pontianak 0.8%
Bandar Lampung 0.8%
Pekan Baru 0.8%
Batam 0.7%
Balikpapan 0.7%
Jember 0.7%
Padang 0.6%
Batu 0.6%
South Tangerang 0.6%
Banjarmasin 0.6%
Kediri 0.5%
Banda Aceh 0.5%
Tasikmalaya 0.5%

Followers demographics

54.70% 29.73% 10.65% 3.95% 0.97%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

19.42% mass_followers
6.89% suspicious
12.02% influencers
61.67% real


KOL that follows @asahpolapikir

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

991.7K 957.9K 924.1K 890.3K 856.6K
2025-05 2025-06 2025-07 2025-08 2025-09 2025-10 2025-11

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

156k 130.4k 104.8k 79.2k 53.6k 28k
2025-05 2025-06 2025-07 2025-08 2025-09 2025-10 2025-11

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#hahkokgitusih #depositobpr #komunal #livinbymandiri #poweryourgrowth

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@growwinid @asahpolapikir @komunitasgrowwin @depositobpr_id @mekaricom @pakwinofficial @bankmandiri


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.