Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Asyrof Naf'il, S.Pd., C.PS | Public Speaker Instagram Profile
asyrofnafil

Asyrof Naf'il, S.Pd., C.PS | Public Speaker

asyrofnafil

badge Nano | Top 10K
follower
Total Followers 4k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Nano badge Nano | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

2.14% average Engagement rate
86 Avg. likes per post
1 Avg. comments per post
2.2k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

3.96% 3.17% 2.38% 1.58% 0.79% 0.00%
2025-04-29
2025-04-29
2025-05-01
2025-05-02
2025-05-03
2025-05-04
2025-05-05
2025-06-09
2025-06-13
2025-06-24

Engagement Rate For Top 10 Posts

0.00% 892.96% 669.72% 446.48% 223.24% 0.00%
2023-08-16
2023-08-12
2023-01-21
2024-01-16
2023-02-07
2021-12-29
2021-04-12
2021-10-09
2023-04-08
2023-05-21
Date Posted
Content

KONSEP DAKWAH HABIB LUTHFI Suatu hari Maulana pernah melemparkan pertanyaan kepada seorang pengunjung yang cukup menggelitik, โ€œSampeyan sudah pernah duduk dengan pelacur? Belum Habib, lalu beliau bertanya kembali kepada kami, sama peminum? Belum juga Habib.โ€ Lalu Beliau bercerita, โ€œSaya dulu duduk bersama orang-orang seperti itu selama 3 tahun, saya dicap sebagai Habib yang tidak benar, namun saya nggak peduli. Orang-orang seperti mereka itu jangan dijauhi agar mereka tidak lari. Mereka itu tanggung jawab siapa?โ€ Beliau pun kemudian melanjutkan, ketika kita berdakwah maka jangan jadikan orang lain sebagai lawan namun jadikan mereka itu sebagai saudara. Ketika kita menganggap mereka sebagai saudara, maka kita akan bersikap baik kepada mereka. kunci dakwah itu adalah satu yaitu kasih sayang dan kepedulian terhadap sesama, bil muโ€™miniina rouโ€™furrohiim. Kemudian Habib Luthfi bin Yahya bercerita kembali dan mengatakan, โ€œSaya ini kalau diajak umroh oleh orang jarang sekali mau, masalahnya saya tidak ingin meninggalkan amanah yang begitu besar di sini. Tugas saya di sini juga amanah Rasulullah SAW. Coba seandainya uang yang dibuat untuk pergi umrah berkali-kali itu diberikan kepada orang-orang yang kelaparan, anak-anak pesantren yang putus sekolah karena tidak memiliki biaya, dan lain-lain yang lebih bermanfaat.โ€ Sumber: Buku Cahaya dari Nusantara #habibluthfibinyahya #dakwah #habaib #kritisprogresifadaptif

1116.2% Engagement Rate
44.7k 72
Content

โ€œOra kabeh wong pinter kuwi benerโ€ (Tidak semua orang pintar itu benar) โ€œOra kabeh wong bener kuwi pinterโ€ฆโ€ (Tidak semua orang benar itu pintar) โ€œAkeh wong pinter ning ora benerโ€ฆโ€ (Banyak orang yang pintar tapi tidak benar) โ€œLan akeh wong bener senajan ora pinterโ€ฆโ€ (Dan banyak orang benar meskipun tidak pintar) โ€œNanging tinimbang dadi wong pinter ning ora bener, Luwih becik dadi wong bener senajan ora pinterโ€ฆโ€ (Daripada jadi orang pintar tapi tidak benar, lebih baik jadi orang benar meskipun tidak pintar) โ€œOno sing luwih prayoga yoiku dadi wong pinter sing tansah tumindak bener.โ€ (Ada yang lebih bijak, yaitu jadi orang pintar yang senantiasa berbuat benar) โ€œMinterno wong bener..kuwi luwih gampang tinimbang mbenerake wong pinterโ€ฆโ€ (Memintarkan orang yang benar .. itu lebih mudah daripada membenarkan orang yang pintar) โ€œMbenerake wong pinter kuwi mbutuhke beninge ati, lan jembare dhodho.โ€ (Membenarkan (membuat benar) orang yang pintar itu membutuhkan beningnya hati, dan lapangnya dada) #mbahmoen #khmaimoenzubair #khmaimunzubair #kritisprogresifadaptif

23.15% Engagement Rate
927 3
Content

lika-liku skripsian #skripsi #skripsistory #skripsirnd #semarangstudent #mahasiswafisika #mahasiswafisikaindonesia #fisikauinws #ihamafi #ihamafijaya #KritisProgresifAdaptif

13.44% Engagement Rate
535 5
Content

Tak perlu caption panjang lebar, karena sudah diwakilkan oleh lagu yang menyertai postingan ini ๐Ÿ™๐Ÿป Intinya kalian luar biasa, dan layak dibanggakan. Terima kasih sudah mau susah senang bareng. Tanpa kalian, prosesku di bangku perkuliahan tidak akan semenarik ini. #uyuruyur #uyuruyuruinws #masakuliah #uinwalisongo #fstwalisongo #uinwalisongosemarang #pmiisaintekws #uinwsstory

9.76% Engagement Rate
352 40
Content

[Puncak Resepsi Satu Abad NU] 16 Rajab 1344H - 16 Rajab 1444H ____________________ Berjalanlah dengan baik seperti para pendahulu Yaitu para ulama shaleh yang bersih hati dan bertakwa. Setelah satu abad ini semoga engkau selalu menjadi bunga yang wangi, tanpa duri yang nampak menjadi luka. Semoga Allah menjagamu dari kesesatan dan bidโ€™ah Dan dari musuh dalam selimut Juga dari liberalisme dan aliran syiah Serta dari orang-orang yang menghalalkan hal yang haram. (Terjemah Syiir Karangan Habib Abu Bakar Assegaf dalam rangka Munasabah Satu Abad NU) ____________________ @nahdlatululama @nuonline_id @satuabad_nu @pmiiofficial #nahdlatululama #satuabadnu #KritisProgresifAdaptif

8.69% Engagement Rate
348 1
Content

Perluas rasa syukurmu, sampai orang lain mengira kamu tidak pernah kesulitan. #PerluasSyukur #NasihatKehidupan

2.14% Engagement Rate
84 2
Content

Update kehidupan mas mas usia 25 tahun

2.96% Engagement Rate
115 4
Content

Museum Sonobudoyo Yogyakarta 3 Januari 2024 #museumsonobudoyo #yogyakarta

4.03% Engagement Rate
159 3
Content

Ikrar Pemuda Kota Semarang: 1. Kami, pemuda-pemudi Kota Semarang berkomitmen untuk berperan aktif dalam proses pembangunan Kota Semarang yang inovatif, dinamis dan responsif terhadap perkembangan dan tantangan masa depan. 2. Kami, pemuda-pemudi Kota Semarang mendukung setiap kebijakan cerdas yang berpihak pada pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif. 3. Kami, pemuda-pemudi Kota Semarang siap berperan aktif menjadi pelopor dalam melakukan kolaborasi dengan pemerintah, swasta, akademisi, dan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan Kota Semarang yang lebih inklusif dan responsif. 4. Kami, pemuda-pemudi Kota Semarang siap mengembangkan kreativitas dan inovasi dalam berbagai bidang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan daya saing Kota Semarang di kancah nasional dan internasional. 5. Kami pemuda-pemudi Kota Semarang siap menjaga dan mempromosikan nilai-nilai integritas dalam masyarakat. #PemkotSemarang #PijarFoundation #TownhallMudafest

4.16% Engagement Rate
163 4
Content

S1 Pendidikan Fisika 2 September 2019 - 22 Desember 2023 Cumlaude (3.67) #fisika #uinwalisongo #wisuda #cumlaude

2.26% Engagement Rate
91 0

Followers

Followers distribution

38.07% Male
61.93% Female

Followers location

Indonesia 98.91%
Malaysia 0.31%
Trinidad and Tobago 0.16%
India 0.16%
Japan 0.16%
Vietnam 0.16%
China 0.16%
Semarang 22.5%
Malang 16.3%
Surabaya 4.5%
Yogyakarta 2.3%
Jakarta 1.6%
Jember 1.4%
Bandung 1.3%

Followers demographics

43.45% 40.77% 9.60% 5.51% 0.67%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

14.21% mass_followers
5.58% suspicious
20.30% influencers
59.90% real


KOL that follows @asyrofnafil

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

4K 4K 3.9K 3.9K 3.9K
2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06 2025-07

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06 2025-07

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#lfl #kritisprogresifadaptif #jejakseoranghamba #semarang #travelphotography #indonesia #pendaki #pendakiindonesia #pasuruan #santri #pesonaindonesia #malang #pmiisaintekws #fotografi #santriindonesia #mtungaran #pmii #gunungungaran #yoikimalang #pmiikece #pendaki_id #nahdlatululama #mountain #yogyakarta #mountnesia #nasihatkehidupan #pmiiwalisongo #hutanpinus #kebuntehwonosari #kendal

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@mountnesia @exploregunung_ @travelculture_id @mountravellers @pendakiindonesia @mountaineering_indonesia @exploresemarang @pmiisaintekws @pmiiwalisongosmg @pendakisemesta_ @pendaki @mountaingeer_id @pendakirepost_ @wisatasemarang @jejak_pendaki @pendakijelajahnusantara @yoiki_pasuruan @id_pendaki @mountnesiaofficial @semarang @seputar_pasuruan @pasuruanapik_ @mountainesia @mountainntraveller @yoiki_malang @wadas_melawan @yogyakarta @pmiisemarang @explorejogja @jogjaku


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.