Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Dr. Atika Candra Larasati S.IP., M.SI. Instagram Profile
atikacandra

Dr. Atika Candra Larasati S.IP., M.SI.

atikacandra

badge Micro | Top 10K
follower
Total Followers 22.4k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Micro badge Micro | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0.38% low Engagement rate
86 Avg. likes per post
2 Avg. comments per post
2.1k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

0.19% 0.15% 0.11% 0.08% 0.04% 0.00%
2025-03-23
2025-03-25
2025-03-26
2025-03-27
2025-03-28
2025-03-28
2025-03-28
2025-03-28
2025-03-30
2025-03-31

Engagement Rate For Top 10 Posts

8.54% 6.83% 5.12% 3.42% 1.71% 0.00%
2023-10-18
2023-01-18
2023-08-26
2023-02-23
2024-08-26
2025-01-23
2024-12-04
2024-05-03
2024-12-03
2023-08-27
Date Posted
Content

Seperti biasa bun, tolong likenya. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Bhima dalam misi recycling competition, membuat pot dari botol bekas minuman, dan bunga dari sedotan, tusuk sempol, juga sisa-sisa flanel, dan aksesoris yang tidak terpakai di rumah. BHIMA TK A SUN, KB & TK LAB UM #recyclingcompetitionkbtklabummalang

8.54% Engagement Rate
1.9k 5
Content

Wajahmu ada gak????? Komen di bawah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

1.76% Engagement Rate
390 5
Content

Biar kaya anak S1 yang didatengin ayanknya. Tp ayanknya anak S1 biasanya gak sanggup bayarin kuliah, kalau yg ini mengentaskan kemiskinan Atika yg harus dibiayai kuliah karena kasus fitnah memfitnah, diputus beasiswa tanpa pemberitahuan dll. Selesai dengan tuntas tanpa keluhan dan mengganti lebih banyak daripada beasiswa itu sendiri wkwkkwkwk juga menghidupi dan menjadi sandaran hidup berkali kali lipat lebih baik. Terimakasih Suami akuh ๐Ÿ˜

1.89% Engagement Rate
388 36
Content

Karena ini IGku, tentu saja tetap aku yang harus jadi bintangnya. Hehehehe Selamat bekerja suamiku @muhanasmt ๐ŸคŸ๐Ÿฝ๐ŸคŸ๐Ÿฝ Jangan lupa pulang ya~

1.34% Engagement Rate
292 10
Content

Kira-kira siapa yang naksir duluan? Dichat 2013, balesnya lebaran 2014 ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ (Gemini)

1.28% Engagement Rate
274 13
Content

PUASA, LEBARAN DAN KERIUHANNYA Sebenernya ini bukan belanja hampers, lebih sebagai pemilik usaha, banyak banget yang harus disiapkan. 1. THR pegawai sesuai lama kerja 2. Bingkisan lebaran pegawai 3. Takjil dan bagi makan gratis setiap harinya 4. Yang paling utama dan penting, sedekah dan beramal harus dimaksimalkan di bulan spesial ini, kalau bulan biasa kecepatannya 40km/jam, bulan Ramadhan kudu 120jm/jam. Semua dijalani dengan ikhlas dan bahagia, gak usah kepikiran โ€œsiapasih yg ngajarin ada THR, siapa sih yg ngajarin ada hampersโ€ udah jalanin aja, kalau kuat lanjut, gak kuat jangan diikutin, kalau gak suka tinggalin. Kebanyakan pikiran bisa GERD. Ada senyum2 kecil yg malu dan bahagia lho dibalik bagi-bagi ini heheheheheh. โ€”โ€”- Terakhir, Semoga para bisnis owner sehat dan bahagia selalu ya, Inshaallah Rejeki makin banyak dan usaha kita akan terus berkembang. โ€”โ€”โ€” Btw, seperti biasa aku belanja di utama grosir, untuk kegiatan yg memerlukan belanja banyak, aku lebih pikih pasar, toko konvensional yang memang sudah jadi langgananku. โ€”โ€”- Cerita lebaranmu as bisnis owner gimana? Ceritain donk #atikacandra #umkmnaikkelas #bisnisowner

0.53% Engagement Rate
109 10
Content

Selama Ramadhan, tetap kerja dengan keras heheh. Cek Cendana Pasar Klojen, Bengawan, Ijen. Di Bengawan juga ada Bersama Jaya โœ… tapi mungkin BJ di Bengawan rasanya BJ pasar Dinoyo banget, bukan Bj kayutangan xixixi . Jangan lupa juga cek Pijar yang lagi rajin FYP dan disatru wong akeh wkwkkw, dan juga kesayanganku (Mifeng Kopitiam) sementara masih itu dulu. Semua jam buka, promo dan info reservasi selama ramadhan lengkap ada di IG mereka masing2 ๐Ÿฅฐ. @warungmiecendana , @mifengkopitiam , @nasgorpijar dan Bersama Jaya Kayutangan โ€”โ€” Btw, akunya kapan dicek? (Eh) #kuliner

0.44% Engagement Rate
94 5
Content

Kira-kira siapa yang naksir duluan? Dichat 2013, balesnya lebaran 2014 ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ (Gemini)

1.28% Engagement Rate
274 13
Content

Cita-citaku seumur hidup = ngerepotin suami #atikacandra

0.87% Engagement Rate
190 5
Content

GANTIIN ADMIN CENDANA BACA KOMENTAR (((Aku se-positive vibes ini dirusak komenan netizen ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚)))). Terimakasih atas komentar yg membangun ya kak โ™ฅ๏ธ

0.59% Engagement Rate
114 18

Followers

Followers distribution

45.45% Male
54.55% Female

Followers location

Indonesia 98.63%
Malaysia 0.42%
Taiwan 0.32%
Singapore 0.32%
Turkey 0.11%
Canada 0.11%
Saudi Arabia 0.11%
Malang 23.7%
Balikpapan 8.0%
Surabaya 4.4%
Jakarta 3.7%
Mojokerto 1.1%
Denpasar 1.1%
Jember 0.8%
Semarang 0.8%
Samarinda 0.8%
Bandung 0.7%
Yogyakarta 0.7%
Bekasi 0.6%

Followers demographics

56.27% 23.34% 14.47% 3.71% 2.10% 0.13%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)
65-
(65-)

Follower types

29.96% mass_followers
4.35% suspicious
12.01% influencers
53.68% real


KOL that follows @atikacandra

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

22.4K 22K 21.7K 21.3K 21K
2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#atikacandra #hastainaja #warungmiecendana #digitalbranding #eh #umkmindonesia #nasgorpijar #digitalbrandingmalang #momsonthemove #bersamajaya #moto #diesnatalis56kbtklabum #ibuibu #happyfamily #bisniswomen #umkmnaikkelas #kbtklabummalang #supermom

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@hastacreativespace @warungmiecendana @muhanasmt @mifengkopitiam @kb_tk_lab_um_malang @hastagroup_co_id @nasgorpijar @malangcreativestudio @shoes_fastind


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.