atikacandra
Seperti biasa bun, tolong likenya. ๐๐๐๐ Bhima dalam misi recycling competition, membuat pot dari botol bekas minuman, dan bunga dari sedotan, tusuk sempol, juga sisa-sisa flanel, dan aksesoris yang tidak terpakai di rumah. BHIMA TK A SUN, KB & TK LAB UM #recyclingcompetitionkbtklabummalang
Wajahmu ada gak????? Komen di bawah ๐๐๐๐
Biar kaya anak S1 yang didatengin ayanknya. Tp ayanknya anak S1 biasanya gak sanggup bayarin kuliah, kalau yg ini mengentaskan kemiskinan Atika yg harus dibiayai kuliah karena kasus fitnah memfitnah, diputus beasiswa tanpa pemberitahuan dll. Selesai dengan tuntas tanpa keluhan dan mengganti lebih banyak daripada beasiswa itu sendiri wkwkkwkwk juga menghidupi dan menjadi sandaran hidup berkali kali lipat lebih baik. Terimakasih Suami akuh ๐
Karena ini IGku, tentu saja tetap aku yang harus jadi bintangnya. Hehehehe Selamat bekerja suamiku @muhanasmt ๐ค๐ฝ๐ค๐ฝ Jangan lupa pulang ya~
Kira-kira siapa yang naksir duluan? Dichat 2013, balesnya lebaran 2014 ๐๐๐๐ (Gemini)
PUASA, LEBARAN DAN KERIUHANNYA Sebenernya ini bukan belanja hampers, lebih sebagai pemilik usaha, banyak banget yang harus disiapkan. 1. THR pegawai sesuai lama kerja 2. Bingkisan lebaran pegawai 3. Takjil dan bagi makan gratis setiap harinya 4. Yang paling utama dan penting, sedekah dan beramal harus dimaksimalkan di bulan spesial ini, kalau bulan biasa kecepatannya 40km/jam, bulan Ramadhan kudu 120jm/jam. Semua dijalani dengan ikhlas dan bahagia, gak usah kepikiran โsiapasih yg ngajarin ada THR, siapa sih yg ngajarin ada hampersโ udah jalanin aja, kalau kuat lanjut, gak kuat jangan diikutin, kalau gak suka tinggalin. Kebanyakan pikiran bisa GERD. Ada senyum2 kecil yg malu dan bahagia lho dibalik bagi-bagi ini heheheheheh. โโ- Terakhir, Semoga para bisnis owner sehat dan bahagia selalu ya, Inshaallah Rejeki makin banyak dan usaha kita akan terus berkembang. โโโ Btw, seperti biasa aku belanja di utama grosir, untuk kegiatan yg memerlukan belanja banyak, aku lebih pikih pasar, toko konvensional yang memang sudah jadi langgananku. โโ- Cerita lebaranmu as bisnis owner gimana? Ceritain donk #atikacandra #umkmnaikkelas #bisnisowner
Selama Ramadhan, tetap kerja dengan keras heheh. Cek Cendana Pasar Klojen, Bengawan, Ijen. Di Bengawan juga ada Bersama Jaya โ tapi mungkin BJ di Bengawan rasanya BJ pasar Dinoyo banget, bukan Bj kayutangan xixixi . Jangan lupa juga cek Pijar yang lagi rajin FYP dan disatru wong akeh wkwkkw, dan juga kesayanganku (Mifeng Kopitiam) sementara masih itu dulu. Semua jam buka, promo dan info reservasi selama ramadhan lengkap ada di IG mereka masing2 ๐ฅฐ. @warungmiecendana , @mifengkopitiam , @nasgorpijar dan Bersama Jaya Kayutangan โโ Btw, akunya kapan dicek? (Eh) #kuliner
Kira-kira siapa yang naksir duluan? Dichat 2013, balesnya lebaran 2014 ๐๐๐๐ (Gemini)
Cita-citaku seumur hidup = ngerepotin suami #atikacandra
GANTIIN ADMIN CENDANA BACA KOMENTAR (((Aku se-positive vibes ini dirusak komenan netizen ๐๐๐๐๐๐๐๐)))). Terimakasih atas komentar yg membangun ya kak โฅ๏ธ
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.