baimwong
Pengalaman kebanjiran pertama kali. Jadi ngerti bagaimana kehilangan barang2 elektronik ketika banjir dateng. Sofa, kasur semua basah. Karpet jg. Semoga setiap musibah menjadikan kita lebih dewasa lagi. Sayang kalian semua โค๏ธ
Get Well Soonโค๏ธ๐ฉต Papanya @baimwong โค๏ธ๐ฉต
Makasih kepeduliannya buat papah. Jangan ada pikiran apa2 ya pah, Baim baik2 aja, kakak2 Baim dah ngumpul semua. Daud yang udah lama di US, udah kembali Jkt. Berlima nemenin papah lagi kita, sama2. Allah sudah memberikan kita berlima orangtua yg sangat hebat, kita lebih rukun skrg, tidak ada perselisihan satu sama lain. Cita2 Baim yg paling tinggi, Baim mau jd anak yg bisa membuat pahala trus buat Papah Mamah sampai kapanpun. Buat temen2,dgn segala kerendahan hati, saya minta Al Fatihah buat papah ya Johnny Wong, supaya diangkat penyakitnya . Semoga kebaikan berbalas ke kalian yg mendoakan โค๏ธ
โPrioritas utama selalu kebahagiaan anak-anak. Apapun yang terjadi, mereka tetap mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tua. โค๏ธ #FamilyFirst #UntukKianoKenzoโ _seharian kumpul-kumpul berempat menyambut CNY, 27 Januari 2025_
โูฑูุณููููุงู ู ุนูููููููู ู ููุฑูุญูู ูุฉู ูฑูููููฐูู ููุจูุฑูููุงุชููู Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Papa kami tercinta Johnny Djaelani bin Ahmad Djaelani Lahir: Jakarta 5 Juni 1946 / 5 Rajab 1365 H Wafat: Jakarta 7 Januari 2025/ 7 Rajab 1446 Di RS Abdi Waluyo, pk 04.27 WIB Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa-dosanya dan memberikan tempat terbaik di sisi-Nya. โููุนูููููููู ู ูฑูุณููููุงู ู ููุฑูุญูู ูุฉู ูฑูููููฐูู ููุจูุฑูููุงุชููู
Pengalaman kebanjiran pertama kali. Jadi ngerti bagaimana kehilangan barang2 elektronik ketika banjir dateng. Sofa, kasur semua basah. Karpet jg. Semoga setiap musibah menjadikan kita lebih dewasa lagi. Sayang kalian semua โค๏ธ
Kaya ada yg beda. mungkin nasi gorengnya kurang banyak
Terharu liatnya, tp ada lucunya jg ๐ Ga pernah ngajarin Kiano jd imam. Cm dia kadang suka ikut, kalau saya sholat.
โPrioritas utama selalu kebahagiaan anak-anak. Apapun yang terjadi, mereka tetap mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tua. โค๏ธ #FamilyFirst #UntukKianoKenzoโ _seharian kumpul-kumpul berempat menyambut CNY, 27 Januari 2025_
Aktor SUKMA yang paling mahal bayarannya. 1 paket chicken wing wingstop bubuk keju dan mie goreng Ayam Solaria. #SUKMA
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.