Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Bianca | Mompreneur & Podcast Host Instagram Profile
biancabelnadia

Bianca | Mompreneur & Podcast Host

biancabelnadia

badge Micro | Top 10K
follower
Total Followers 44.3k
language
Language Spoken EN , English
account
Account Type KOL Micro badge Micro | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

1.41% above-average Engagement rate
625 Avg. likes per post
8 Avg. comments per post
35.1k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

0.55% 0.44% 0.33% 0.22% 0.11% 0.00%
2024-03-18
2024-03-21
2024-03-21
2024-03-21
2024-03-21
2024-03-21
2024-03-21
2024-03-21
2024-03-21
2024-03-21

Engagement Rate For Top 10 Posts

707.75% 566.20% 424.65% 283.10% 141.55% 0.00%
2023-07-27
2023-07-27
2023-07-27
2023-07-27
2023-05-01
2024-01-28
2024-01-28
2024-01-28
2024-01-28
2023-05-21
Date Posted
Content

Luca Goes To School the series!ย  Scene school drop off nya kayak K-drama. Tiap nonton kesian tapi gemesh ๐Ÿฅบ Emang anak-anak unpredictableโ€” pagi kadang excited, kadang ga mau sekolah tapi pasrah. Udah sampe sekolah sedih-sedih mau. Lucu, kesian, gemes, tega semua campur aduk rasanya. Howโ€™s your school drop off experience? #BacktoSchool #Firstdaysofschooleve #BiLuca

707.75% Engagement Rate
312.2k 1.5k
Content

Ini โ€œWe are momsโ€ versi kita, ada yang relate?๐Ÿค” Kalo versi kalian kaya apa share di comment dong! #wearemoms #momslife

19.78% Engagement Rate
8.6k 76
Content

Luca Goes To School, The Series Part 2? Beginilah K-drama emak dan anak ๐Ÿฅน suka ga bisa ketebak! Tapi ingatlah Luca, ini adalah permulaan dimana minimal 20 tahun kedepan kamu akan sekolah non-stop . Pleaseย jangan cepet-cepet bosen karena perjalanan-mu masih panjang nak. ๐Ÿ˜†โค๏ธ #BiLuca #LucaGoesToSchool #BackToSchool

10.64% Engagement Rate
4.6k 29
Content

๐Ÿฅฒ POV walking into monday be likeโ€ฆ. btw sekarang Luca udah beneran gwenchana onti and uncle! Sudah mandiri dia aka uda ga nangis lagi ๐Ÿ™Œ๐Ÿปโค๏ธ #mondaymemes #mood #LucaGoesToSchool #BiLuca credits @imranbard @luvlk89

9.21% Engagement Rate
4k 28
Content

Losing a parent is incredibly painful. Bagi @karinabasrewan, kehilangan ayahnya merupakan mimpi terburuk di dalam hidupnya. Setelah 3 tahun berduka, masih sulit baginya untuk menjalankan hidup seperti semula, karena apapun yang terjadi, tidak ada yang bisa mengembalikan sosok ayahnya. Setiap orang menghadapi duka dengan caranya sendiri, bahkan ada juga banyak orang yang tidak bisa sepenuhnya berhenti berduka - and that's okay. Watch the full podcast at Life as Modern Women Ep. 12 โ€˜Grief Has No Timelineโ€™ on Youtube and Spotify. Link on bio. #LifeAsModernWoman #LAMW #WomanTalk #Grieving #BiancaBelnadia #KarinaBasrewan

8.26% Engagement Rate
3.6k 37
Content

Siapa sih yang nggak tau dongeng Cinderella?๐Ÿ‘ธ Bisa dibilang Fiona Anthony punya cerita hidup yang mirip dongeng ini. Mulai hidup dari kota kecil di Jawa Timur, jadi pramugari maskapai Singapore Airlines, sampai akhirnya menikah dengan aktor ternama Dion Wiyoko. Tapi nyatanya, kisah hidup @fionaanthony gak semudah itu. Banyak dinamika dan challenge yang harus dihadapinya. Tonton kelanjutan ceritanya di Life As Modern Women Ep. 16, Not Your Cinderella Story, hanya di Youtube Womantalk dan Spotify Life as Modern Women. Kamu udah nonton belum? #lifeasmodernwomen #womantalk #podcast #podcastindonesia

5.53% Engagement Rate
2.4k 31
Content

Siapa sih yang nggak tau dongeng Cinderella?๐Ÿ‘ธ Bisa dibilang Fiona Anthony punya cerita hidup yang mirip dongeng ini. Mulai hidup dari kota kecil di Jawa Timur, jadi pramugari maskapai Singapore Airlines, sampai akhirnya menikah dengan aktor ternama Dion Wiyoko. Tapi nyatanya, kisah hidup @fionaanthony gak semudah itu. Banyak dinamika dan challenge yang harus dihadapinya. Tonton kelanjutan ceritanya di Life As Modern Women Ep. 16, Not Your Cinderella Story, hanya di Youtube Womantalk dan Spotify Life as Modern Women. Kamu udah nonton belum? #lifeasmodernwomen #womantalk #podcast #podcastindonesia

5.53% Engagement Rate
2.4k 31
Content

Ini โ€œWe are momsโ€ versi kita, ada yang relate?๐Ÿค” Kalo versi kalian kaya apa share di comment dong! #wearemoms #momslife

19.75% Engagement Rate
8.6k 76
Content

Ini โ€œWe are momsโ€ versi kita, ada yang relate?๐Ÿค” Kalo versi kalian kaya apa share di comment dong! #wearemoms #momslife

19.78% Engagement Rate
8.6k 76
Content

Hi guys, happy monday! wanted to drop a quick intro for the awesome new faces around here. Feel free to share a bit about yourself too in the comments! ๐Ÿค— Wishing everyone an amazing week ahead. โœจ

4.75% Engagement Rate
2k 13

Followers

Followers distribution

32.49% Male
67.51% Female

Followers location

Indonesia 79.79%
Singapore 4.53%
United States 3.10%
Malaysia 1.60%
Japan 1.46%
Australia 1.31%
Thailand 0.98%
Jakarta 32.0%
Singapore 4.5%
Surabaya 3.9%
Bandung 3.0%
Medan 2.5%
Denpasar 1.6%
Yogyakarta 1.4%
Semarang 1.2%
Los Angeles 0.8%
Makassar 0.7%
Bangkok 0.7%
Tangerang 0.6%
New York City 0.6%
Tokyo 0.6%
Bekasi 0.5%
Kuala Lumpur 0.5%
Palembang 0.5%
Sydney 0.5%
Bogor 0.5%
Seoul 0.5%

Followers demographics

54.00% 22.07% 16.66% 4.19% 3.06% 0.02%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)
65-
(65-)

Follower types

49.46% mass_followers
8.78% suspicious
7.75% influencers
34.01% real


KOL that follows @biancabelnadia

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

44.3K 43.6K 42.8K 42.1K 41.4K
2023-09 2023-10 2023-11 2023-12 2024-01 2024-02 2024-03

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

10k 8k 6k 4k 2k 0
2023-09 2023-10 2023-11 2023-12 2024-01 2024-02 2024-03


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.