bootechnoid
Welcome back @motorola_indonesia Hello Moto, Hello Indonesia ๐ฅ Kembalinya Motorola ke Indonesia dimulai dengan #MotoG455G yang locally produced dan ditujukan untuk lokal. Desainnya cakep, dan soal performa cukup menarik karena sudah pakai Qualcomm Snapdragon 6s Gen 2 ๐ฅ Harganya cuman Rp 2.399.000 selama bulan Ramadhan loh ๐ #HelloMotoGo45tyle @motorola_indonesia #weaboogaboot #techreview #motorola #motoindonesia #motog455g #smartphone #gaming
Sebagai salah satu acara yang belum pernah absen, dateng ke Comifuro jadi kesempatan gw buat kembali nyoba foto di event modal HP aja. Awalnya pengen dikontenin video tapi bodohnya Insta360 Go 3 malah ketinggalan ๐คฃ Ini full foto di Xiaomi 14T Pro, diedit sedikit toning biar pas sama keinginan, dan kasih WM samping. Wdyt? Full credit and thanks to Cosplayers yang mau difoto ๐ rawnya segera dibagikan yaaah~ tenang free kok, cuman waktunya aja yang belom sempet ๐คฃ๐คฃ #weaboogaboot #xiaomi #xiaomi14tpro #comifuro19 #cf19 #cosplay #cosplayphotoshoot
Maap abang-abangkuh ijin stitch videonya yah ๐ญ๐ Apa boleh buat budgetnya cuman bisa beli Xiaomi 14T Pro yang penting LEICA ya kan? Ya kaannnn?? YAAA KAAAAN??? ๐ญ๐ญ dan juga sama sama Xiaomi ya kan? Yaaaa kaaaann?? Ga bisa sering mendang mending boncos ini ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ kartu pokemon masih menanti WKWK In all seriousness, goodluck semoga salesnya #Xiaomi15Series @xiaomi.indonesia laku keras biar betah bawa model flagship yak :3 #weaboogaboot #techreview #xiaomi #xiaomiindonesia #xiaomi15ultra #thenextpinnacle
#COMIFURO19 a.k.a #CF19 had just concluded last week and personally I had a blast. Itโs been quite some time ever since I made an Event Highlight / Cinematic Cosplay video ๐ฅ Thanks for everyone who are in this video and see you next event โcos I really want to do even more of this going forward! Full Video is available on @bootechnoid YT Channel โจโจ #weaboogaboot #poptechculture #cosplaycinematic #cosplayevent #photography #cosplayphotography
Dikit dikit apa apa di โWIBUโ-kanโฆ Ya gw sebagai Wibu (self-proclaimed ofc) circa 2010, selalu merasa aneh di sekolah. โIh udah gede masa masih nonton kartunโ menjadi ucapan paling menohok dulu dari lingkup-lingkup masyarakat. Pada saat itu bahkan gw sampe menyendiri sama figur-figur Nendoroid moto anywhere anytime. Ke AFA aja di liatin ampe terheran heran saat disekolah temen temen pada ke konser KPOP dan Boyband.. Now? Everybody keeps raising their hands saying โGw yang udah wibu sejak duluโฆโ sampai sampai gw pun gantian menjudge mereka sebagai orang aneh dan FOMOโฆ Aneh ga sih? #curhatanwibu #curhatancreator #weaboogaboot #pokemon #pokemontcg #pokemoncards #tcg #prismaticevolution #anime #cosplay #techreview
Saatnya balik Ultra lagi nih? Tapi ultra yang baru ga bisa begini dong ๐ญ Kangen alasan sederhana beli Xiaomi Ultra karena belakangnya ada layarnya makanya ganti ke Z Flip 5 yang layarnya segede gabanโฆ Eh tapi Xiaomi 15 Ultra kameranya cakep sih terus photography kitnya warna merah item gituโฆ jadi pengen juga lagi ๐ญ๐ญ #weaboogaboot #xiaomi #xiaomi15ultra #xiaomi15seriesID #TheNextPinnacle #xiaomiindonesia #smartphone #gaming #techreview
Bang @nyan.tech @gerrytms @aldinwts rugi tuh beli #Xiaomi15 kemaren gw juga salah sih belinya #Xiaomi14TPro. Padahal kan bisa beli Xiaomi 16 ๐คฌ๐คฌ๐คฌ coba cek deh videonya ๐ฅ๐ฅ rugi juga kan beli Xiaomi 15? WKWKWK #weaboogaboot #techreview #xiaomi #xiaomiindonesia #xiaomi15ultra #thenextpinnacle
Maap abang-abangkuh ijin stitch videonya yah ๐ญ๐ Apa boleh buat budgetnya cuman bisa beli Xiaomi 14T Pro yang penting LEICA ya kan? Ya kaannnn?? YAAA KAAAAN??? ๐ญ๐ญ dan juga sama sama Xiaomi ya kan? Yaaaa kaaaann?? Ga bisa sering mendang mending boncos ini ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ kartu pokemon masih menanti WKWK In all seriousness, goodluck semoga salesnya #Xiaomi15Series @xiaomi.indonesia laku keras biar betah bawa model flagship yak :3 #weaboogaboot #techreview #xiaomi #xiaomiindonesia #xiaomi15ultra #thenextpinnacle
Dikit dikit apa apa di โWIBUโ-kanโฆ Ya gw sebagai Wibu (self-proclaimed ofc) circa 2010, selalu merasa aneh di sekolah. โIh udah gede masa masih nonton kartunโ menjadi ucapan paling menohok dulu dari lingkup-lingkup masyarakat. Pada saat itu bahkan gw sampe menyendiri sama figur-figur Nendoroid moto anywhere anytime. Ke AFA aja di liatin ampe terheran heran saat disekolah temen temen pada ke konser KPOP dan Boyband.. Now? Everybody keeps raising their hands saying โGw yang udah wibu sejak duluโฆโ sampai sampai gw pun gantian menjudge mereka sebagai orang aneh dan FOMOโฆ Aneh ga sih? #curhatanwibu #curhatancreator #weaboogaboot #pokemon #pokemontcg #pokemoncards #tcg #prismaticevolution #anime #cosplay #techreview
Welcome back @motorola_indonesia Hello Moto, Hello Indonesia ๐ฅ Kembalinya Motorola ke Indonesia dimulai dengan #MotoG455G yang locally produced dan ditujukan untuk lokal. Desainnya cakep, dan soal performa cukup menarik karena sudah pakai Qualcomm Snapdragon 6s Gen 2 ๐ฅ Harganya cuman Rp 2.399.000 selama bulan Ramadhan loh ๐ #HelloMotoGo45tyle @motorola_indonesia #weaboogaboot #techreview #motorola #motoindonesia #motog455g #smartphone #gaming
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.