Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Cakra VJ Instagram Profile
cakra_vikrajati

Cakra VJ

cakra_vikrajati

badge Nano | Top 10K
follower
Total Followers 6.1k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Nano badge Nano | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

1.34% below-average Engagement rate
82 Avg. likes per post
10 Avg. comments per post
2.8k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

16.30% 13.04% 9.78% 6.52% 3.26% 0.00%
2024-12-03
2024-12-12
2024-12-28
2025-01-07
2025-01-09
2025-01-20
2025-01-30
2025-02-01
2025-02-11
2025-02-12

Engagement Rate For Top 10 Posts

14.38% 11.50% 8.63% 5.75% 2.88% 0.00%
2024-10-12
2024-03-23
2023-01-02
2022-09-17
2023-07-20
2022-12-10
2023-09-03
2024-09-08
2024-10-26
2024-03-24
Date Posted
Content

@cnnindonesia aja ngeteh di @kedaitehdialog Trus kamu kapan? #kedaiteh #boyolali #kedaitehdialog #coffeeshop #nongkrong #kedai #unik #tehindonesia #teamixology Makasih liputannya @gus_taufik_irvani

14.38% Engagement Rate
749 130
Content

Buat yang suka es teh ala Solo atau Jogja pas banget nih! Atau ada diantara kalian yang punya resep sendiri? Boleh juga nih dishare. Tulis di kolom komentar dibawah ya! #bukapuasa #tehtubruk #tehsolo #esteh #angkringan #hik #wedangansolo #estehjumbo #tehmelati #tehgopek #tongtji #tehtongtji #tehtjatoet #tehwangi #resepbukapuasa #puasa2024 #ramadhan #usaha #resepminuman #wedangan #wedangansragen #sragen #boyolali #klaten #surakarta #ramadhan2024

9.57% Engagement Rate
486 99
Content

#ngetehwithview Nyeduh teh dipinggir Gunung Bromo! Nyeduhnya oolong tea @teh.sojah yang paling banyak jadi perbincangan orang di @jogteafest Wkwkwkwk Cheers! #tehindonesia #indonesiantea #oolong #bromo #gunungbromo

6.82% Engagement Rate
378 39
Content

COMING SOON Iseng-iseng nulis Iseng-iseng nyolek penerbit Eh, terbit juga ni buku. Mungkin siapa tau ada yang mau iseng-iseng PO juga. Ada gak ya? #teamixology #book

9.18% Engagement Rate
376 185
Content

"Jiaaah" Maksud hati ngonten iklan kemasan yang ada manis-manisnya, malah kondekturnya @kai121_ yang bertutur manis.. Jiaaahhh... Anggep aja iklan @le_mineraleid Versi "Jiaaaaahhhh...." #bandung #leminerale #keretaapi #kai #reska #stasiungambir #solobalapan #reels #purwakarta #sajak #jakarta

6.02% Engagement Rate
355 13
Content

Racik minuman buat sobat ghibah! Wkwkwk Akhirnya. Setelah sekian purnama rombongan sirkus bisa kumpul lagi di vila estetik @omahayu.mendiro. Jadi emang kalo kumpul itu paling pas kalo ada minuman ya kan??? Makanya kita racik flavour-flavour spesial dari @yasmin_syrup. Trus simpel aja, tambahin soda!! Nah.. tinggal siapin kacang kulit aja sih ini, makin lancar deh ghibah duniawinya. wkwkkwk cheers! #cheers #sprite #yasminsyrup #ghibah #minumansoda #sodagembira #mixology #squash #resepminuman #nyatanyasegerbanget #essoda #viral

2.98% Engagement Rate
166 16
Content

Muskatea! Kebetulan anggur muskat lagi promo di @infosuperindo , jadi kita borong aja. Trus kita jadikan kesegaran! Tinggal di mix pakai @brewmetea sama @stirupflavour. Kasi garnish anggur muskaaat. Beeuhh.. enak banget!! Dahlah. Nyatanya seger banget! #anggur #muskat #teamixology #viral #minuman #minumankekinian #nyatanyanyegerin #nyatanyasegerbanget #tea #lemongrasstea #basil #stirup #cucumbersyrup #batu #malang #superindo #promosuperindo #esteh

5.37% Engagement Rate
308 20
Content

Transisi yang melelahkan. Bonus 2x lompatan diakhir. Wkwkwk #singapore #travelling #transition #travelmate #familytravel #family

3.8% Engagement Rate
221 11
Content

@cnnindonesia aja ngeteh di @kedaitehdialog Trus kamu kapan? #kedaiteh #boyolali #kedaitehdialog #coffeeshop #nongkrong #kedai #unik #tehindonesia #teamixology Makasih liputannya @gus_taufik_irvani

14.38% Engagement Rate
749 130
Content

Sensasi Teh Mocktail yang nggak boleh dilewatkan! โœจ Hari terakhir Jogja Coffee Week, Tea N Tales hadir dengan kolaborasi para mixologi hebat. Yuk, cobain kreasi unik mereka! #JogjaCoffeeWeek #TeaNTales #mocktail

5.6% Engagement Rate
331 11

Followers

Followers distribution

45.98% Male
54.02% Female

Followers location

Indonesia 95.99%
Australia 0.52%
United States 0.52%
Japan 0.44%
Russia 0.26%
China 0.26%
Brazil 0.17%
Yogyakarta 18.0%
Jakarta 8.7%
Denpasar 3.7%
Bandung 3.1%
Surabaya 1.7%
Malang 1.3%
Semarang 1.3%
Bogor 0.9%
Depok 0.7%
Bekasi 0.7%

Followers demographics

53.61% 22.63% 16.54% 4.20% 3.03%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

33.11% mass_followers
3.39% suspicious
10.57% influencers
52.92% real


KOL that follows @cakra_vikrajati

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

6.1K 5.9K 5.8K 5.6K 5.5K
2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#tea #mixology #teamixology #bartender #barista #kedaitehdialog #jogja #esteh #mocktail #coffeeshop #tehindonesia #teh #kelasteh #teaclass #solo #cakravirajati #boyolali #cheers #yogyakarta #cocktail #bar #indonesiantea #jakarta #jatenggayeng #wisatajogja #teamocktail #kedaiteh #kulinerjogja #baristajogja #lombok

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@kedaitehdialog @cakra_vikrajati @fanindya @agropopmedia @toffin_jateng @pasarwiguna @drippflavour @alinea1_0_ @jogjacoffeeweek_id @savis_tea @andy_sofyan_r @asalenak__ @klinikkopi @escoret @jogteafest @toffin_id @tongtji_id @drippflavour_jateng


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.