cekochy
Ingat! Tidak ada Ide yang Original, semua adalah Proses dari cara Berpikir dan Daya Berkreasi! โจ KAKUSHIN = Sebuah Konsep Pemikiran Kreatif dan mengeksplorasi cara-cara baru untuk berkreasi menciptakan perubahan yang sangat besar dari Ide seseorang โจ AIR = AMATI INTEGRASI REVOLUSI ๐ฆ API = AMATI PELAJARI INTERNALISASI ๐ฅ Bisa kalian Pake untuk berkreasi membangun Personal Branding di Social Media dan membuat karya apapun untuk menciptakan Ide yang lebih Segar dan Autentik! Semoga Membantu.. Ciiiiiiiiiy! ๐ฅณ #artandscience #socialmedia #viral #storytelling #personalbranding #serunyabelajar #content #marketing #copywriting #flinchiftrue
Manakah yg Penting? Ketik "RETORIKA" di Kolom Komentar.. biar Ochy kirimin Jawabannya! ๐ Kalau Bedanya Output dan Outcome apa? Simpelnya gini : Output = Misi / Produk Sentris yang sekali Pakai Outcome = Visi / Hasil yang Berkelanjutan Mau tau berbagai Metode Saintifik untuk membangun Personal Branding? Follow akun sebelah! ๐ @cekochy Semoga membantu, Ciiiiiiiiiiiy! ๐ฅณ #artandscience #personalbranding #contentmarketing #jayapura #serunyabelajar #flinchiftrue
Ketik HUNGRY untuk Download Taktiknya! ๐ Konsisten tanpa Perubahan.. itu kaya kalian Pake Blackberry.. saat semua orang pake Whatsapp ๐ญ Jika Kalian mau dibantu bangun Personal Branding dengan Scientific Thinking.. Cuuus Booking Private Classnya di Bio! ๐ Sama-sama Belajar.. Sama-sama Naik.. Semoga membantu, Ciiiiiiy! ๐ฅณ #artandscience #personalbranding #contentmarketing #storytelling #serunyabelajar #flinchiftrue
Dengarkan, Praktekan! Teruntuk Creator Economy, Lawanmu hanya Televisi.. Bungkamlah dengan Edukasi! Tidak perlu disembunyikan! Akun lamamu itu penuh dengan dunia tipu-tipu.. Buatlah akun baru, dan seperti kata Gojek, Mulai saja dulu (Dengan Strategi ya, bukan Asal Mulai) Tapi Biasanya toh gini.. Saat kalian memulai ngonten, mereka akan toxic.. Saat sudah diatas, adakah Seratus? Hahaeeeww Classic! ๐ช Menjadi Creator Economy yang bernilai adalah salah satu faktor Ekonomi di daerahmu akan berputar di Tahun ini (2024) โจ๐ฅณ Gak Percaya? Ngapain UMKM harus naik kelas? Bukankah itu berpengaruh ke Perputaran Ekonomi Kreatif di Kotamu? Ngapain harus jadi Kreator Digital? Bukankah itu akan berpengaruh ke Sumber Daya Manusia? dan Ngapain ada Politik Gimmick di Media Sosial? Bukankah itu berpengaruh ke Alat Tukar Keyakinan Pemilu utk Indonesia yang lebih Sejahtera? Jadi, Creator Economy + Social Currency itu Penting di Indonesia kah? Yes, it does matter! Kenapa? Karena Creator Economy + Social Currency bisa mengangkat Nilai Ekonomi di setiap daerah manapun.. Namun Pertanyaannya, Bagaimana cara menjadi Creator Economy? Cuuuus.. langsung Join di Grup Sentrifugal Academy, Link di Bio ๐๐ Semoga membantu.. Ciiiiiiiiiy! ๐ฅณ #artandscience #socialmedia #personalbranding #UMKM #storytelling #serunyabelajar #content #marketing #copywriting #flinchiftrue #2024
Tapi Masalahnya, rata-rata Motivasi kaya gini.. Ada yg tunggu Event, baru mau Ngonten! Ada yg tunggu Endorsan dulu, baru mau Ngonten! Bahkan ada yg tunggu dapat Beasiswa ke Luar Negeri, baru mau Ngonten! Heiii!!! Capres saja Butuh Kampanye Biar jadi Presiden! ๐ญ Jadi Motivasinya bagaimana? Motivasinya, VALUE > EUPHORIA Jangan tunggu EUPHORIA.. Tapi lipat gandakan VALUE secara Eksponensial.. โQUANTITY MAKES QUALITYโ Sama-sama Belajar, Sama-sama Naik.. Semoga Membantu, Ciiiiiiiiiiy! ๐ฅณ #sciencia #storytelling #personalbranding #serunyabelajar #selfdevelopment #content #marketing #flinchiftrue
Hati-hati! Semakin banyak Scrolling, semakin Lupa Diri! ๐ญ Makanya Popcorn laku saat nonton di bioskop toh, yees bikin Ketagihan! ๐ฅฒ Sama-sama Belajar.. Sama-sama Naik.. Semoga membantu, Ciiiiiiy! ๐ฅณ #artandscience #behavioralscience #insideout #brainhealth #flinchiftrue
BER-IDE ITU MURAH SAYANG, TAPI EKSEKUSI DAN EVALUASI ITU MAHAL! ๐ญ Komentar Terbaik yang mengandung โSederhanakanโ tanpa tanda Kutip, akan dapat Aksesnya! Jadi, jangan sampe temanmu tau! ๐คซ Sama-sama Belajar.. Sama-sama Naik.. Semoga Membantu, CIiiiiiiy! ๐ฅณ #artandscience #personalbranding #behavioralscience #contentmarketing #quarterlifecrisis #flinciftrue
Jika Kalian sedang Mengalami Krisis Jati Diri saat ini, Komentar terbaik yang mengandung Kata "MARKETHINK" tanpa tanda Kutip akan diajarin bangun Personal Branding dengan Kak Ochy langsung secara Private, biar kita bisa tau siapa si Kita, bisa apa si Kita, dan Kita bisa Hidup dari Konten ๐คฉ Karena dari belajar MARKETHINK, yaa kita bisa Belajar HIDUP! โจ IKAN REMORA ๐ = YOUR PERSONAL BRAND (BISNIS KECIL, TAPI EFEKTIF) IKAN HIU ๐ฆ = HUGE BRAND (BISNIS BESAR, TAPI KOMPETITIF) LAUTAN ๐ = MARKET (CARI POSITIONING-MU) Sama-sama Belajar.. Sama-sama Naik.. Semoga Membantu, Ciiiiiiiiy! ๐ฅณ #artandscience #howdoyouknowthegaps #storytelling #personalbranding #contentmarketing #brandpositioning #flinchiftrue
Tau nda bedanya Critical Thinking dan Overthinking? Crticial Thinking itu milih dengan Efektif dan Bijak! Overthinking itu mikir terus sampai pusing sendiri! ๐ญ Karena dengan Berpikir Kritis, kita bisa memicu Kreativitas untuk melahirkan sebuah Ide yang Brillian, seperti ULTRAMILK yang Kritis banget Bikin COPYWRITHINK dan memotivasi para Atlet Kebanggaan dengan spirit mereka untuk terus #KeepMoving ๐ Sama-sama Belajar.. Sama-sama Naik.. Semoga Membantu, Ciiiiiiiiy! ๐ฅณ ๐ฉโ๐ฆณMeme By : @kumalakey ๐ธCaptured by : @geofflowe #artandscience #howdoyouknowthegaps #copywriting #marketing #ultramilk #keepmoving #storytelling #flinchiftrue
Yakin berpikir Out of The Box masih berpengaruh? Ketik SCAMPERS untuk Download Metodenya! ๐ Sama-sama Belajar.. Sama-sama Naik.. Semoga Membantu, Ciiiiiiiiy! ๐ฅณ #artandscience #howdoyouknowthegaps #storytelling #personalbranding #contentmarketing #flinchiftrue
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.