cesilliazefa
Jarang2 main ke Bekasi, sekalinya main ke bekasi eh nemu tempat yg cozy banget! Nama tempatnya โKota Bintang Bekasiโ disana banyak resto yg enak2 kaya starbucks, subway, burgerking, dan masih banyak lagi + ada Bioskop @cinema.21 dan @xxicafe_id yg ternyata baru aja buka๐ซถ๐ป ๐Kota Bintang Bekasi Jl. KH Noer Ali No. 1G #MakinDekat
Coffee Date outfit ideas with @figure.tft ๐ค #ootd #coffeedateoutfit #outfitideas
Congratulations for Grand Opening @gontrancherrier.id PIK ๐ฅจ๐ฅ๐น Feels like getting a taste of Paris here in Jakarta, Bon Appรฉtit !!๐ ๐ @gontrancherrier.id - Central Market PIK #gontrancherrier #PIK #kulinerpik #kulinerjakarta
Happy First Anniversarry & Congrats on the new shade launch (Lip Maximizer) ๐ Thankyou @soulyubeauty for having Me!๐ #soulyubeauty #soprettysoyou #empowerdyou #ForEveryColors
Outfit from @xtramilesfashion | @millefleur.official X @restuanggraini New Collection โRamadhan Editionโ so lovely, such a beautiful dress๐ค #outfitramadhan #ramadhan #ootd #bigsize
Thankyou @soklinliquiddetergent for having me! And congratulation for the launch of the new variant, SoKlin Liquid Nature English Rose yang diperkaya dengan natural essential oils dari austin rose jadi wanginya so smooth dan menenangkanโจ Produk ini plant based, tanpa SLS, paraben, dan hipoclorit, pokoknya semua yang terbaik dari tumbuhan. Nggak sabar banget pengen cobain langsung! Yuk ibu ibu, cobain juga yaa! #PilihanTerbaikdariTumbuhan #BersihnyaBerikanKekuatan ๐ธ๐
I played dress up with @nawasana ๐ค #ootd #outfit #ramadhanoutfit
Siapasih yang gakmau punya anak cerdas & sehat? Pasti semua orang tua mau, termaksud aku yg selalu pengen kasih yg terbaik buat dexter dengan kasih vitamin herbal yang di rekomendaikan sama dokter aku iyu Generos ๐ #generos #vitamingeneros #lancarbicara #nutrisiotakanak #speechdelay #generosanak #anakcerdaslancarbicara
Invited by @nawasana for New Launc Raya Collection 2024 with Garden Reverie theme ๐ธ๐บ๐ผ All the collections so pretty & beautiful, and you can get it with a special price for your collection at Ramadhan ๐โจ ๐Hallf Patiunus, Jakarta
Banyak banget yg interseted sama tempat staycation aku di @batumerah.kabin with @momkidsadventure โจ๐ Ini aku mau spill itinerary selama di pulau payung Batu Merah Kabin, yg cocok banget buat yg mencari suasana tenang or healing staycation feels like a private island ๐ด Btw you can get a discount if you use my refferal code โCESSEACATIONโ Happy Holiday ๐ #batumerahkabin #pulaupayung #traveling
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.