Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Chandra Asri Group Instagram Profile
chandraasri.id

Chandra Asri Group

chandraasri.id

badge Micro | Top 10K
follower
Total Followers 34.4k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Micro badge Micro | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

4.14% high Engagement rate
1.4k Avg. likes per post
6 Avg. comments per post
24.8k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

2.72% 2.18% 1.63% 1.09% 0.54% 0.00%
2024-06-19
2024-06-19
2024-06-19
2024-06-20
2024-06-25
2024-06-27
2024-06-27
2024-06-27
2024-06-27
2024-06-28

Engagement Rate For Top 10 Posts

36.21% 28.97% 21.73% 14.48% 7.24% 0.00%
2024-02-12
2024-05-08
2024-04-03
2023-08-02
2023-08-02
2023-08-02
2023-08-02
2023-12-28
2024-02-13
2023-12-20
Date Posted
Content

Chandra Asri Group turut berkontribusi dalam mendukung target bauran energi baru terbarukan (EBT) nasional melalui penyediaan bahan baku Asrene SP4808 untuk Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP). Material ini diformulasikan khusus sebagai bahan baku pipa HDPE jenis PE 100 untuk fasilitas lapangan panas bumi yang tahan korosi, abrasi, fleksibel, dan elastis, sehingga sesuai dengan kontur lapangan. Sebelumnya, pipa HDPE dengan formulasi khusus ini telah sukses digunakan di Lapangan Panas Bumi Hamiding, Maluku Utara, dan Lapangan Panas Bumi Wayang Windu, Pangalengan, Jawa Barat. Melalui penyediaan resin lokal yang memiliki sertifikasi SNI dan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) tertinggi di Indonesia, Chandra Asri berkomitmen sebagai Mitra Pertumbuhan Indonesia dengan menghadirkan solusi infrastruktur untuk pengembangan energi terbarukan yang ramah lingkungan. #YourGrowthPartner

36.21% Engagement Rate
12.4k 3
Content

Chandra Asri Group dan Glencore plc (โ€œGlencoreโ€), salah satu perusahaan sumber daya alam terkemuka di dunia, telah menandatangani perjanjian dengan Shell Singapore Pte. Ltd. (โ€œSSPLโ€) untuk mengakuisisi seluruh kepemilikan Shell Energy and Chemicals Park Singapore (โ€œSECPโ€). CAPGC Pte. Ltd., perusahaan patungan antara Chandra Asri Group dan Glencore ini akan mengakuisisi aset SECP termasuk fasilitas kilang dan Ethylene Cracker di Pulau Bukom, serta aset kimia hilir di Pulau Jurong. Integrasi produk energi dan kimia di SECP dengan pabrik kami di Cilegon, Indonesia, diharapkan akan meluaskan ragam produk, meningkatkan pelayanan, dan membuka pintu peluang baru di pasar Indonesia dan Asia Tenggara yang sedang berkembang pesat. Dengan rencana yang terstruktur, CAPGC bermaksud memanfaatkan keahlian manufaktur Chandra Asri Group dan jaringan perdagangan Glencore untuk mengeksplorasi peluang pertumbuhan baru di Pulau Bukom dan Pulau Jurong. Langkah strategis ini mencerminkan dedikasi kami untuk mencapai pertumbuhan jangka panjang dan mendorong inovasi dalam sektor industri. #YourGrowthPartner

32.18% Engagement Rate
11k 26
Content

Chandra Asri Group telah menandatangani perjanjian fasilitas bullet term loan sebesar Rp4 triliun dari Bank Mandiri untuk meningkatkan investasi infrastruktur melalui Chandra Daya Investasi (CDI) selama 7 tahun. Dana dari fasilitas ini akan dialokasikan untuk mendukung operasional umum dan keberlanjutan bisnis CDI, serta untuk memperkuat modal kerja Perusahaan. Chandra Asri Group, melalui CDI, anak perusahaan dengan EGCO yang memegang 30% saham, berkomitmen untuk menciptakan keuntungan jangka panjang, stabil, dan berkelanjutan melalui pertumbuhan bisnis infrastruktur yang kuat. Kolaborasi ini juga mencerminkan keyakinan Bank Mandiri dalam mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. #YourGrowthPartner

26.3% Engagement Rate
9k 4
Content

Setelah spot favorit karyawan di Head Office, sekarang mari kita liat spot favorit karyawan di Site Office Chandra Asri, yuk! Tempat favorit kamu yang mana nih? Coba komen di bawah, ya! #YourGrowthPartner

24.22% Engagement Rate
8k 265
Content

Dalam ajang Penghargaan Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup (PROPER) 2023 dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia, Chandra Asri Group meraih peringkat PROPER Emas dan Hijau atas komitmennya terhadap keberlanjutan. PROPER Emas diberikan kepada Chandra Asri Group untuk Pabrik Petrokimia di Ciwandan karena telah melakukan eco-inovasi dan inovasi sosial pengembangan solusi kreatif yang berkelanjutan, yakni inovasi pengolahan sampah plastik menjadi minyak pirolisis. Sementara itu, PROPER Hijau diberikan kepada Pabrik Petrokimia di Kawasan Pulo Ampel karena menghasilkan produk ramah lingkungan jenis Styrene Monomer dengan kategori klaim reduksi limbah. Pencapaian ini menjadi bukti komitmen kuat Perusahaan terhadap prinsip keberlanjutan dan ESG yang diimplementasikan oleh manajemen serta segenap karyawan Chandra Asri untuk lingkungan. #YourGrowthPartner

23.19% Engagement Rate
7.9k 11
Content

Chandra Asri Group dan Glencore plc (โ€œGlencoreโ€), salah satu perusahaan sumber daya alam terkemuka di dunia, telah menandatangani perjanjian dengan Shell Singapore Pte. Ltd. (โ€œSSPLโ€) untuk mengakuisisi seluruh kepemilikan Shell Energy and Chemicals Park Singapore (โ€œSECPโ€). CAPGC Pte. Ltd., perusahaan patungan antara Chandra Asri Group dan Glencore ini akan mengakuisisi aset SECP termasuk fasilitas kilang dan Ethylene Cracker di Pulau Bukom, serta aset kimia hilir di Pulau Jurong. Integrasi produk energi dan kimia di SECP dengan pabrik kami di Cilegon, Indonesia, diharapkan akan meluaskan ragam produk, meningkatkan pelayanan, dan membuka pintu peluang baru di pasar Indonesia dan Asia Tenggara yang sedang berkembang pesat. Dengan rencana yang terstruktur, CAPGC bermaksud memanfaatkan keahlian manufaktur Chandra Asri Group dan jaringan perdagangan Glencore untuk mengeksplorasi peluang pertumbuhan baru di Pulau Bukom dan Pulau Jurong. Langkah strategis ini mencerminkan dedikasi kami untuk mencapai pertumbuhan jangka panjang dan mendorong inovasi dalam sektor industri. #YourGrowthPartner

32.18% Engagement Rate
11k 26
Content

Chandra Asri Group bekerja sama dengan Perum Jasa Tirta II (PJT II) untuk mengkaji kelayakan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) dan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) guna mendukung Energi Baru Terbarukan dan target Nol Emisi Bersih Indonesia 2060. Energi dari pembangkit tersebut akan digunakan di pabrik Chlor Alkali-Ethylene Dichloride (CA-EDC) berkapasitas 340 MW yang tengah dikembangkan Chandra Asri Group. Pabrik ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan soda kaustik dan mendukung pertumbuhan pasar kendaraan listrik. #YourGrowthPartner

16.41% Engagement Rate
5.6k 5
Content

Chandra Asri Group telah menandatangani perjanjian fasilitas bullet term loan sebesar Rp4 triliun dari Bank Mandiri untuk meningkatkan investasi infrastruktur melalui Chandra Daya Investasi (CDI) selama 7 tahun. Dana dari fasilitas ini akan dialokasikan untuk mendukung operasional umum dan keberlanjutan bisnis CDI, serta untuk memperkuat modal kerja Perusahaan. Chandra Asri Group, melalui CDI, anak perusahaan dengan EGCO yang memegang 30% saham, berkomitmen untuk menciptakan keuntungan jangka panjang, stabil, dan berkelanjutan melalui pertumbuhan bisnis infrastruktur yang kuat. Kolaborasi ini juga mencerminkan keyakinan Bank Mandiri dalam mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. #YourGrowthPartner

26.3% Engagement Rate
9k 4
Content

Chandra Asri dan BCI Minerals Limited (BCI) dari Australia telah menandatangani Perjanjian Offtake. Perjanjian ini bertujuan untuk membeli pasokan garam dari Proyek Garam Mardie milik BCI selama jangka waktu tiga tahun, dengan opsi perpanjangan selama tiga tahun. Volume kontrak untuk garam adalah 300.000 ton per tahun pada tahun pertama, meningkat menjadi 600.000 ton pada tahun kedua dan ketiga untuk disesuaikan dengan peningkatan proyek. Garam yang diproduksi di Proyek Mardie akan digunakan dalam pabrik Chlor-Alkali dan Ethylene Dichloride (CA-EDC) skala dunia yang sedang dikembangkan oleh Chandra Asri di Indonesia. Perjanjian ini menjamin pasokan garam untuk pengembangan pabrik CA-EDC yang memperkuat posisi Chandra Asri sebagai salah satu perusahaan kimia dan infrastruktur terkemuka di Indonesia. #YourGrowthPartner

17.5% Engagement Rate
6k 7
Content

Chandra Asri Group telah menunjuk OCBC sebagai penasihat bank serta Mandated Lead Arranger dan Bookrunner (MLAB) untuk fasilitas pinjaman multi-currency senilai USD600 juta. Fasilitas ini akan digunakan untuk keperluan korporasi guna mendukung pertumbuhan dan ekspansi Chandra Asri Group. Pembiayaan multi-currency lintas wilayah ini menunjukkan komitmen Perusahaan untuk memperluas posisi kompetitifnya secara regional dan global guna meningkatkan ketahanan keuangan dan kinerja. #YourGrowthPartner

17.44% Engagement Rate
6k 2

Followers

Followers distribution

64.39% Male
35.61% Female

Followers location

Indonesia 96.77%
Japan 0.44%
India 0.27%
Australia 0.26%
Iran 0.20%
China 0.20%
Malaysia 0.20%
Jakarta 11.0%
Cilegon 7.8%
Yogyakarta 5.6%
Bandung 4.1%
Surabaya 3.6%
Semarang 2.9%
Serang 2.6%
Malang 2.0%
Bogor 1.3%
Palembang 1.0%
Bekasi 0.9%
Depok 0.8%
Medan 0.8%
Makassar 0.8%
Bandar Lampung 0.7%
Denpasar 0.6%
Tangerang 0.6%

Followers demographics

55.16% 28.76% 11.13% 3.64% 1.28% 0.02%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)
65-
(65-)

Follower types

25.61% mass_followers
5.91% suspicious
11.57% influencers
56.91% real


KOL that follows @chandraasri.id

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

34.4K 33.1K 31.7K 30.4K 29K
2024-01 2024-02 2024-03 2024-04 2024-05 2024-06 2024-07

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

2k 1.8k 1.6k 1.4k 1.2k 1000
2024-01 2024-02 2024-03 2024-04 2024-05 2024-06 2024-07


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.