chawrelia
Dikirimin foto ini sama papa. Inget banget aku tinggal dirumah ini sampe taun pertama kuliah. Ini rumah ya gitu ceilingnya udah amsiong. Ukurannya 5x11 meter udah termasuk halaman buat parkir motornya papa. Rumah ini 1 lantai, dan kita tinggal disini cukup lama dengan kondisi rumah ya yg begini, soalnya ga punya duit buat renovasi rumah. Tapi banyak sekali memori di rumah ini. Kalo ujan, pasti bocor, jadi kita udah siapin ember2 bahkan mangkok makan kita. Kalo lg mati lampu ya Tuhaaan ๐๐ Kalo ujannya deres banget ya pasti banjir, makanya kasur2 kita tuh dikasi kayak bangku panjang biar yaudah walau banjir tetep bisa tidur krn kasurnya kering (kasur ya, boro2 punya ranjang). Cuma, memang aku dan @chawrelia sangat beruntung. Kita punya pondasi kuat dari didikan papa dan mama. Selalu diingetin ga boleh malu sama keadaan kita. Ya emang gini ya gini lah, harus bangga malah. Tapi kalo punya, harus bantu orang, ga boleh sombong, krn diatas langit masi ada langit. Ga boleh pelit dan harus punya empati yg besar. Papa selalu blg โkita ga bakal miskin dengan berbagiโ dan mama blg โkita harus bangga sama apa yg kita punya, ga boleh malu, ga bole rendah diri, jadi orang ya apa adanya aja, ga usah pura2โ Papa Mama jg mengajarkan kita untuk selalu solid sebagai keluarga.. dan itu memang terjadi bahkan sampe skg. Everybody has their own story and journey, dan kita emang bukan tipe yg mendramatisir keadaan. Aku sering kok dikomentarin : ah lu mah enak ci. Cuma aku selalu senyum aja mengiyakan. Buat aku โenakโ adalah afirmasi baik, bukan sindiran. Sekian sedikiiiit cerita masa kecil aku ๐. Happy Sunday semua ๐๐ปโค๏ธ #agathaSuci
HATI-HATI LEMAH MACAM KAMI INI DAHLAH ๐ญ๐ซต๐พ
That "kakaklo baik banget yah" "Iyah, bebas dia mau baik ama siapa ajah, ada gua yang bisa beresin semua yang ga baik ke dia ๐๐ป๐" #diarychawrelia
Kalo ditanya : โCi, apa sih rahasianya akur sama adeknya @chawrelia ?โ. Ya ga ada rahasianya sih.. kita dari kecil sifatnya bertolak belakang banget, kesukaannya beda banget (kalo sama gua paksa adek gua untuk ganti) ๐โ๐ป๐. Trus ya pokoknya walau kita bener2 ga punya kesamaan (kecuali dalam โberusaha mengertiโ satu sama lain mgkn), tapi kita tuh akur banget. Berantem mgkn terakhir waktu kecil, itupun krn hal sepele ๐ Kmrn kan emang jadwal kumpul, tapi adikku kerja, jadi ga ikut kumpul sama mama papa, nah hari ini hadirlah dia diruma, udah daripagi sih benernya nemenin aku sama anak2 ngemal, trus ikut keruma sambil aku bikinin cocktails sama snack ala aku (liat kan snack ala dia apa? ๐) We love each other so very much and got our each other back โค๏ธ #agathaSuci
Hello Year of Dragon!! ๐. Cuan, sehat, sejahtera, bahagia, kaya raya lahir batin !! Amiiinn!! Much love from our family to yours! #family #agathaSuci
HATI-HATI LEMAH MACAM KAMI INI DAHLAH ๐ญ๐ซต๐พ
HATI-HATI LEMAH MACAM KAMI INI DAHLAH ๐ญ๐ซต๐พ
Gua ngepost bilang liburan sekeluarga, yah mak-mak mah cuman pindah raga yah, dari rumah ke hotel, sama ajah kalo mau buang hajat kudu banyak dongengnya. Privacy? Apa? Kata resapan apa itu? Apa artinya? Adakah ibu-ibu yang tau arti kata-kata itu? Untung hotelnya punya konsep kalo kamar mandi itu pintunya ada kunci, bayangin kalo di hotel-hotel yang modelan honeymoon. HAHAHAHAHAH. *nggggg* ๐ฃ๏ธ: MAAAAAAHHHHHHH MAAAHHHHH Tapi uda tidur sekarang anaknya. Tetep gemesin kalo ngapain ajah, walau sempat memiliki pergulatan batin pas ๐ฉnya kaget terus masuk lagi. #tingkahnirankara #nirankaraputrasutjiptonegoro
That "kakaklo baik banget yah" "Iyah, bebas dia mau baik ama siapa ajah, ada gua yang bisa beresin semua yang ga baik ke dia ๐๐ป๐" #diarychawrelia
That "kakaklo baik banget yah" "Iyah, bebas dia mau baik ama siapa ajah, ada gua yang bisa beresin semua yang ga baik ke dia ๐๐ป๐" #diarychawrelia
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.