Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
CINDY LULABY Instagram Profile
cnlulaby

CINDY LULABY

cnlulaby

badge Mid Tier | Top 10K
follower
Total Followers 86.9k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Mid Tier badge Mid Tier | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

1.69% above-average Engagement rate
1.4k Avg. likes per post
35 Avg. comments per post
73.8k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

5.38% 4.30% 3.23% 2.15% 1.08% 0.00%
2025-03-12
2025-03-12
2025-03-12
2025-03-13
2025-03-14
2025-03-17
2025-03-20
2025-04-03
2025-04-05
2025-04-07

Engagement Rate For Top 10 Posts

230.10% 184.08% 138.06% 92.04% 46.02% 0.00%
2023-11-08
2023-08-23
2024-02-04
2024-06-17
2023-10-16
2023-10-08
2024-08-09
2024-10-10
2023-11-24
2025-03-06
Date Posted
Content

RUMAH SEGEDE INI DI SULAP JADI TEMPAT JUS?๐Ÿ˜ฑ Kembali lagi dalam edisi Cindy & Windy main keโ€ฆ HAHA Aselik ini rumah ngingetin sama rumah FTV ga sih? lokasinya ada di dalam perumahan Modernland Tangerang. Mereka baru buka beberapa bulan yang lalu dan yang dijual disini tu jus, indomie, roti bakar, aneka nasi mie goreng, pempek dll. Pas masuk kesini, berasa kek main ke rumah temen sih๐Ÿคฃ tapi isinya ada anak pulang sekolah lg beli jus, orang orang meeting dll HAHA jujur unik!๐Ÿคช ๐Ÿ“@jus.ookii Met mencoba semuanya~ #foodirectory #foodirectorytangerang #juice #drinks #fruit #indomie

27.97% Engagement Rate
23.9k 387
Content

Rekapan Bandung yang super dadakan ๐Ÿ˜› Makasih rekomendasinya pemirsah!!! Apalah aq tanpa kleanโ€ฆ Silahkan disave buat nanti-nanti karena Bandung ramenya lagi gilssss gara2 long weekend. Buat rekomendasinya lainnya cek highlight atau hashtag #lulabyspoonbandung eaph~ Seru juga post ala TT gini biar ga bosen Reels terus nyahahaha

18.71% Engagement Rate
16.1k 64
Content

โ€œPerth sekarang udah ga kaya duluโ€. Sering denger orang ngomong gini dan setelah ke sana baru relate. Banyak tempat bagus yg bisa dikunjungin sampe rasanya pengen 2 minggu lebih di sini. Menurutku lebih cocok dipergiin bareng temen-temen atau keluarga ramean yg lagi pengen slow living~

11.12% Engagement Rate
9.5k 70
Content

Kamu nanyeaaaa???

9.64% Engagement Rate
8.2k 166
Content

Harus diakui bagusnya WOW ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ Menyala banget Alam Sutera! Buka dari jam 10 pagi - 10 malem eaph~

7.56% Engagement Rate
6.4k 83
Content

Harus diakui bagusnya WOW ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ Menyala banget Alam Sutera! Buka dari jam 10 pagi - 10 malem eaph~

7.56% Engagement Rate
6.4k 83
Content

Kasih bapak semanjang masa ๐Ÿซฃโค๏ธ

7.16% Engagement Rate
6.1k 92
Content

Berangkatnya bisa dari Baywalk/ Ancol. Naik kapal predator yang indoor berAC, gabung sama penumpang lain yang tujuannya beda2. Nah karena pulau ini jaraknya paling jauh, jadi didropnya terakhir. Hoki-hokian sih kalau penumpangnya sepi ya mngkn ga makan waktu sampe 2 jam. Begitu sampe kita lsg dianter ke resepsionis buat check in & nikmatin welcome drink. Koper dll dibawain sampe ke kamar. Servicenya kaya hotel bintang 5 sumps ๐Ÿคฉ Sesuai sama fasilitasnya yang luxury & modern. Aku salfok ke handuknya yang alus super nyerep wkwk. Plus point bgt pool ceteknya ketutupan pohon rindang. Siang bolong bisa berenang tanpa tkt kebakar lol Disclaimer duluโ€ฆ @sepa.islandresort masih sangat baru jadi belum 100% selesai. Kaya kulkas di kamar belum ada, water sport masih terbatas, spa belum, supermarket juga belum. Tapi yg essentials rata2 udah tersedia. Sinyal Tsel kenceng! Oia di sini ga ada meong ataupun guguk ๐Ÿ™ˆ Kata eke teh yg mau liburan singkat gas ya, mumpung belum rame. Pilihan kita tepat buat honeymoon lagi xixixi

7.31% Engagement Rate
6.2k 82
Content

Hawooo onti ongkel online ๐Ÿ˜™๐Ÿ‘‹ Aku udah keluar dr perut mami nih tepat di 37w. Salam kenal ya xixixi. Lebih mirip capa hayo?

6.79% Engagement Rate
5.5k 402
Content

Kamu nanyeaaaa???

9.64% Engagement Rate
8.2k 166

Followers

Followers distribution

31.69% Male
68.31% Female

Followers location

Indonesia 81.42%
United States 2.15%
Japan 1.30%
Malaysia 1.29%
China 1.27%
Australia 1.27%
Thailand 1.05%
Jakarta 39.8%
Bandung 3.3%
Surabaya 2.3%
Yogyakarta 1.9%
Denpasar 1.5%
Singapore 0.8%
Bekasi 0.8%
Tangerang 0.8%
Semarang 0.8%
South Tangerang 0.8%
Bogor 0.7%
Medan 0.7%
Malang 0.6%
Sydney 0.6%
Tokyo 0.5%

Followers demographics

50.48% 24.31% 17.08% 4.25% 3.83% 0.05%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)
65-
(65-)

Follower types

44.37% mass_followers
6.03% suspicious
9.77% influencers
39.83% real


KOL that follows @cnlulaby

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

86.9K 86.7K 86.6K 86.5K 86.3K
2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

2k 1.8k 1.6k 1.4k 1.2k 1000
2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#foodirectory #ytta #wathedreamstate #indomie #perth2024 #ketemuanditengah #fruit #drinks #potluckchallange #perth #pedasnyajepangbanget #foodirectorykelapagading #lulabyspoonbandung #motherlovesyou #1monthold #foodirectorytangerang #valentine2024 #potluckidea #giveaway #honeymoonpt2 #westernaustralia #juice #uglyshirt #uglyshirtchallenge #dontworrynorugi #potluck

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@ridwantjh @foodirectory @seilmakeup @astaspace_id @calvin_j @ameliamadeo @hoghock @by_sencillo @cnlulaby @ironikujakarta @sencilloformaternity @ohsome_idn @rspondokindah @siscaspencer @ambu_studio


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.