Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Codeblu Instagram Profile
codebluuuu

Codeblu

codebluuuu

badge Macro | Top 1K
follower
Total Followers 312.4k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Macro badge Macro | Top 1K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0.81% average Engagement rate
2.5k Avg. likes per post
73 Avg. comments per post
163.7k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

4.95% 3.96% 2.97% 1.98% 0.99% 0.00%
2025-01-19
2025-01-19
2025-01-20
2025-01-21
2025-01-22
2025-01-24
2025-01-25
2025-01-27
2025-01-28
2025-01-29

Engagement Rate For Top 10 Posts

18.01% 14.41% 10.81% 7.20% 3.60% 0.00%
2024-11-15
2025-01-15
2024-10-25
2024-09-17
2024-09-21
2024-10-09
2025-01-20
2024-10-02
2024-11-10
2024-11-26
Date Posted
Content

Tega Banget, karena yang punya pengalaman dan yang punya foto ini mau nya di sensor jadi gua sensor nama brand dan nama informan nya. Tapi ini kejadian sangat tidak manusiawi, saya serahkan kepada rakyat netizen dalam mendalami. 1. Makanan rusak dikasih ke panti asuhan. 2.bahan kadaluarsa masih digunakan. 3. Dapur kotor tidak disiapkan sarung tangan. 4. Tikus numpuk dibiarkan saja tidak ada penanganan pest control. 5. Kue terbuka saat pengiriman tidak higienis nah Tisak manusiawi, kalau gua jadi pemerintah ketahuan yang begini, bukan cuma gua tutup tapi gua kasih denda dan sanksi sosial.

18.01% Engagement Rate
54.6k 1.6k
Content

Semua bolung baru lahir wangi sekali. Setuju ga?

6.86% Engagement Rate
20.4k 970
Content

Lapis legit ci mehong 5/10 ga puas. Next kita coba lagi yg enak siapa

6.87% Engagement Rate
19.1k 2.2k
Content

Disclaimer: ini foto dari orang lain, bukan gua yg foto. Ini adalah pesan yg gua dapet dari intel mr.X: Malam pak , coba sesekali datang ke *** bowl kungingan pak , dan coba izin mampir ke toilet . Pasti bpk kaget akan isi toilet nya yang menyatu dengan cucian peralatan masak . Dan sangat jorok sekali pak . Mungkin bpk bisa mengatasi hal ini agar kedepannya lebih baik . Saya sebagai rakyat biasa tentu saja tidak memiliki power untuk speak up apalagi merubahnya . Sekian terimakasih .dan jangan lupa sensor ya pak . Ini saya kirim foto sebagai bukti. Lalu saya tanya apakah ini pengalaman betul dan apa buktinya: Itu foto asli saya ambil pak . Silahkan bpk di persamakan posisi closet nya . Hanya bisa saya ambil 1 foto karena takut ketahuan pegawai pak ๐Ÿ™ Yakin ini toilet umum dan yakin kalau staff yg bersangkutan yg naro panci2 utk dicuci? Iya pak waktu itu saya berkujung kesana pada waktu malam & dibelakang saya juga masih ada peralatan lain tapi ga ke foto sama saya. Posisi toilet nya dimana: Itu toilet yang ada didalam store tsb pak , karena pegawai hanya mengarahkan saya ke toilet itu . Karena store tidak terlalu besar posisi toilet berada di sebelah kanan dari lorong kita masuk

6.4% Engagement Rate
18.7k 1.2k
Content

Bagi 5 star hotel harus perhatikan, jangan sampai terjadi lagi para driver ojol di rendahkan, karena penampilan, tidak memanusiakan manusia, service yg sangat mengecewakan di hotel ini. Gua ga akan dateng lagi.

5.48% Engagement Rate
16.3k 801
Content

Bagi perusahaan yg udah expansi besar harus berani untuk keluarin budget dalam mendidik customer relations/ service. Percuma expansi besar besaran tetapi pengetanuan dan kemampuan dalam menghadapi complaint nya minus. Sama seperti komputer software nya abal abal cuman keliatan bagus doang.

4.95% Engagement Rate
14.3k 1k
Content

Lapis legit Aju Jie mama nya @willenlenn gua puas makan nya kasih 9/10. Ada karakter rasa unik, butter nya kayanya ngulik sendiri ni, ada wangi yg bukan wisman, bukan endorsement ya, real revoew, ga percaya cobain. Menurut gua perbaiki packaging nya bisa jual lebih mahal.

3.19% Engagement Rate
9.5k 395
Content

Lapis legit ci mehong 5/10 ga puas. Next kita coba lagi yg enak siapa

6.87% Engagement Rate
19.1k 2.2k
Content

Kalau loe makan lalu udah abis loe nemu kecoa dalam makanan loe, kira2 loa akan gimana? Curhat bareng @chrisalia_ enjoy! Btw nama resto nya @restoranikan.chiyuba.mk

2.76% Engagement Rate
8.2k 370
Content

Mending usaha doi yg bangkrut atau mending customer yg makan tutup usia? Masih ga butuh codeblu?

3.67% Engagement Rate
10.9k 570

Followers

Followers distribution

36.89% Male
63.11% Female

Followers location

Indonesia 96.14%
Japan 0.53%
Malaysia 0.53%
United States 0.41%
China 0.31%
Australia 0.27%
Singapore 0.26%
Jakarta 16.2%
Bandung 5.4%
Surabaya 4.4%
Yogyakarta 3.7%
Semarang 2.9%
Bekasi 2.6%
Denpasar 2.4%
Bogor 1.9%
Malang 1.8%
Medan 1.5%
Depok 1.4%
Palembang 1.0%
Bandar Lampung 0.9%
South Tangerang 0.9%
Samarinda 0.9%
Makassar 0.8%
Batam 0.7%
Tangerang 0.7%
Banjarmasin 0.6%
Pekan Baru 0.6%
Balikpapan 0.5%

Followers demographics

49.72% 33.61% 9.83% 5.74% 1.08% 0.02%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)
65-
(65-)

Follower types

21.04% mass_followers
7.34% suspicious
12.47% influencers
59.15% real


KOL that follows @codebluuuu

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

312.4K 303.5K 294.7K 285.8K 276.9K
2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

4k 3.4k 2.8k 2.2k 1.6k 1000
2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#genbeta

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@thererose_ @musclefirstofficial @kittypot888 @tokyobolung @gihonlohanda


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.