Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Dea Saufika Instagram Profile
deasaufika

Dea Saufika

deasaufika

badge Macro | Top 1K
follower
Total Followers 140k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Macro badge Macro | Top 1K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

3.59% high Engagement rate
5k Avg. likes per post
55 Avg. comments per post
84.1k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

12.28% 9.82% 7.37% 4.91% 2.46% 0.00%
2025-04-14
2025-04-18
2025-04-22
2025-05-01
2025-05-13
2025-05-15
2025-05-16
2025-05-18
2025-05-21
2025-05-26

Engagement Rate For Top 10 Posts

613.46% 490.77% 368.08% 245.38% 122.69% 0.00%
2024-01-08
2024-01-20
2024-02-29
2023-11-15
2023-09-21
2024-11-01
2024-12-07
2024-08-17
2023-11-26
2023-09-23
Date Posted
Content

Pro & Cons rumah full jendela Hampir semua ruangan di PaoHaus ada jendela besar, kecuali KM bawah tangga dan KM utama. Jadi pagi-sore bisa tanpa lampu, cukup buka jendela aja. Pro: โ€ข Hemat listrik karna ga perlu nyalain lampu pagi-sore โ€ข Pergantian udara lancar, jadi ruangan2 ga pengap โ€ข Kalau musim hujan/banyak angin, ga perlu nyalain AC udah sepoi2 โ€ข Ruangan jarang lembab โ€ข Menambah kesan luas, keliatan lega dan ngga sumpek karena keliatan suasana luar Cons : โ€ข Kalau lagi terik, panasss. Bisa diakalin pakai gorden black-out โ€ข less privacy, bisa diakalin juga pakai kaca film โ€ข banyak nyamuk kalau musim hujan, bisa diakalin pakai kawat nyamuk ๐ŸฆŸ #americanhouse #rumahestetik #housetour #houseideas #tinyhouse #housedesign #desainrumah #inspirasirumah #rumahmilenial #rumahcantik

613.46% Engagement Rate
857.5k 1.3k
Content

Papao tutup gorden ๐Ÿค Walaupun sering dibilang mirip rumah di film horror, tapi sebenernya sama sekali ngga serem. Mungkin karena tema rumahnya American house ya, jadi keinget film horror luar ๐Ÿ™ƒ Sampe pernah mau disewa buat shooting film horror. Kalo menurutku sih lebih mirip rumah film UP ๐Ÿ˜‚ LT: 108m2 (10x10.8) LB: 118m2 (6.8.8) Fasad: tembok semen dibuat tali air seperti garis Atap: Genteng keramik kanmuri flat (medi grey) #paohaus #inspirasirumah #interiordesign #rumahmodern #rumahimpian #rumahcantikidaman #rumahcantik #rumahunik #americanhouse #rumahmilenial #pov

463.56% Engagement Rate
648.3k 605
Content

Kondisi pagi VS malam ๐ŸŒค๏ธ๐ŸŒ  Kamu lebih suka pagi atau malam? Setelah dijalanin, ternyata tetep lebih banyak sisi positif dari jendela2 ini dibanding sisi negatifnya. Lebih lancar aliran udaranya, minim area lembab, sinar matahari melimpah, dan kerasa lebih lega. Oia tiap ruangan aku lagi suka pakein reed diffuser, butuh yg projection nya tinggi dan ga cepet abis krn aliran udara dan intensitas matahari disini lumayan tinggi. โ€”โ€”- LT: 108m2 (10x10.8) LB: 118m2 (6x8.8m di lt1, lt2 maju 1.5m) Cat fasad: Mowilex weathercoat- kode catnya dulux universal grey Fasad: tembok semen dibuat tali air seperti garis Atap: kanmuri keramik flat (medi grey) Jendela: alumunium Pintu: kayu Moulding dinding: List Gypsum Plafon dan lis plafon: gypsum Lantai tangga+living room+bedroom: SPC โ€”โ€” - Set Kasur Dipan Kamar Utama: Link di bio No 1 - Jam dinding living room : No. 141 (aslinya di informa, ini yg mirip) - Reed Diffuser Living Room : No. 138 - Reed Diffuser Kamar : No. 139 - Reed Diffuser Office: No. 140 #paohaus #inspirasirumah #interiordesign #rumahmodern #rumahimpian #rumahcantikidaman #rumahcantik #rumahunik #americanhouse #rumahmilenial #pov

84.82% Engagement Rate
118.4k 268
Content

Ini mimpi bukan sih? ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ . . . Finally Checked my bucketlist since years ago. One of the best night of my life ๐Ÿ˜ญ #coldplay #coldplayjakarta #coldplayindonesia #coldplaylive #transition #coldplayconcert

83.15% Engagement Rate
115.7k 615
Content

Cuma semen yg digaris aja kok ๐Ÿ˜Š โŒRalat Lebar 1.5cmโ€ผ๏ธ โ“Kenapa kita bikin fasad kaya ada garisnya? Biar dapet feel rumah kaya di LN guys.. โ“Trus kenapa ga pake GRC plank atau conwood? Nah ini kesepakatan kami sama kontraktor aja sih sebenernya.. mungkin untuk menghemat budget kali yaa sama kontraktor disaranin pake semen digaris aja ๐Ÿคญ #rumahamerican #rumahidaman #rumahcantik #rumahimpian #rumahestetik #eksteriorrumah

64.15% Engagement Rate
89.2k 611
Content

Daily vlog seninku ๐Ÿซก (Late post) ๐Ÿ›’ celana flare di bio 167, atau salin kode CLT-TUA-TLF di kolom tokoyen :) Pas anniv kita yang ke-6, aku ngga nyiapin hadiah apa2, yaudah hadiahnya beresin lemari buat pakpao. Walaupun ngelipetnya ga serapih marie kondo, yang penting lemarinya jadi ngga ruwet dan pakpao gampang nyari baju nya. Bagi banyak pasangan ini mungkin hal biasa ya, tapi kalau di kami.. ini jarang terjadi heheh #inspirasirumah #keluargamuda #rumahkekinian #rumahcantik #rumahimpian #familyโค๏ธ #pov #rumahmodern

23.65% Engagement Rate
33k 82
Content

โ€œAmalannya apa kak kalau boleh tau?โ€ ๐Ÿฅน Pertanyaan yang sampe sekarang aku ngga bisa jawab. I mean.. apa bener hal itu karna sesuatu yang aku lakuin? Bisa jadi karenaโ€ฆ. Doa orang tua ku yang ngga pernah putus, kebaikan orang tuaku yang โ€˜meringankanโ€™ beban orang lain, doa dari orang2 yang gak ku kenal, atau.. karena orang yang pernah kubantu yang mungkin aku pun ga inget.. atau karna Allah mau kasi nikmat sekaligus ujian. I guess iโ€™ll never know ๐Ÿฅน๐Ÿ™๐Ÿป Roda hidup itu berputar, yang sekarang membahagiakan, bisa jadi besok2 berubah, begitu juga sebaliknya. Yang penting fokus untuk berbuat baik. Sekeras apapun kita berusaha, ingat ada semesta yang bekerja.. dan kalau kita berhasil jangan sombong.. karena ada campur tangan Tuhan di baliknya. Thank God for everything, iโ€™m forever grateful ๐ŸคŽ๐ŸคŽ #paohaus #inspirasirumah #interiordesign #rumahmodern #rumahimpian #rumahcantikidaman #rumahcantik #rumahunik #americanhouse #rumahmilenial #pov

47.09% Engagement Rate
65.7k 204
Content

Kalo kalian nyucinya apa dulu? ๐Ÿ˜‚ Selama ini aku udah otomatis aja nyucinya dari yg bersih duluan, yang paling kotorrr dan berrminyakk paling terakhir. Trus aku lagi pake sabun cuci piring @woshiwoshi.official . Tertarik karna ini pertama yang ada kandungan baking sodanya. Menurutku emang lebih cepet ngilangin minyak dan kotoran. Mumpung lagi promo sampai 31 agustus cobain beli di @alfamart yahh.

20.13% Engagement Rate
28k 134
Content

Kejadian mesin cuci rusak yang agak bikin shik shak shok ๐Ÿ˜Œ FYI service nya resmi dari brand langsung ya. Biaya segitu untuk GANTI drum baru + jasa cleaning + jasa teknisi. Timing nya pas banget rusak menjelang lebaran dan kita mau travelling. Kebayang ya cucian lagi banyak2 nya hahaha. Selama 3 tahun pake mesin cuci ini ngga pernah ada masalah dan kita sejujurnya udah suka2 aja. Tapi moga2 bisa jadi pelajaran ya buat lebih merhatiin 3 poin ini: 1. Jangan Overcapacity 2. Rutin Cuci Kosong (cuci tanpa baju dan deterjen or istilahnya Drum/Tub Clean) minimal 1-2x TIAP BULAN, buat ngebilas drum mesin cuci nya 3. Deterjennya harus sesuai dan jangan kebanyakan Total biaya service + jasa ada di akhir video ๐Ÿ‘๐Ÿป #Paohaus #iderumah #americanhouse #inspirasirumah #rumahimpian #rumahminimalis #rumahcantik #rumahunik #rumahmungil #laundryroom #ruangcuci #ruanglaundry #mesincuci

10.89% Engagement Rate
14.4k 823
Content

Kamar hampir seminggu ga dibersihin ๐Ÿซฃ Vacuum yg kupake link di Bio No. 142 ๐Ÿƒ Meskipun ada asisten PP di rumah, tapi area kamar tidur biasanya aku bersihin sendiri sesempetnya aja. Kalo lagi hectic banget, bisa kaya gini 5-6 hari baru dibersihin. Debu nya gausah ditanya hahah. Aku bersihinnya pake Tineco Pure One Air, @tineco.indonesia . Praktis, enteng, Daya hisapnya udah otomatis nyesuaiin banyak/dikitnya kotoran. Running time up to 30 mins, ngecas nya sekitar 3-4jam. Soft brush nya Anti-Tangle, rambut ngga nyangkut2 cocok buat yg punya anabul/yg rambutnya rontok. Berat main body nya cuma 1kg jadi enteng banget. Save dan share kalau bermanfaat, Follow kalau kalian suka inspirasi tentang rumah ya ๐Ÿซถ๐Ÿป #cleaninghacks #cleaningtips #vacuumcleaner #cordlessvacuum #bedroomdesign #kamartidur #bedroomideas #inspirasirumah #rumahimpian #rumahmodern #interiordesign #desaininterior #tineco #iderumahminimalis

12.38% Engagement Rate
17.2k 92

Followers

Followers distribution

36.32% Male
63.68% Female

Followers location

Indonesia 94.18%
Japan 1.14%
Saudi Arabia 0.68%
Singapore 0.46%
United Kingdom 0.46%
United States 0.46%
Germany 0.34%
Jakarta 14.3%
Semarang 4.1%
Yogyakarta 3.5%
South Tangerang 2.1%
Bandung 2.1%
Bekasi 1.6%
Surabaya 1.4%
Depok 0.6%
Malang 0.6%
Bogor 0.6%
Denpasar 0.6%

Followers demographics

51.17% 31.43% 10.63% 5.36% 1.41%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

33.24% mass_followers
4.53% suspicious
16.35% influencers
45.88% real


KOL that follows @deasaufika

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

139.8K 138.7K 137.5K 136.4K 135.3K
2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

8k 6.4k 4.8k 3.2k 1.6k 0
2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#inspirasirumah #rumahcantik #rumahimpian #paohaus #rumahidaman #americanhouse #rumahmodern #interiordesign #desaininterior #rumahunik #rumahmilenial #rumahestetik #rumahcantikidaman #desainrumah #pov #rumahminimalis #rumahmungil #renovasirumah #houseinspo #iderumah #homeinspo #bangunrumah #paofamily #dapurcantik #interior #housetour #inspirasidapur #homedecor #rumahamerican #ruanglaundry

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@andi_ihsandi @pao_reviews @deasaufika @joanarismadhanty @paocation @aetrio_official @masgroup_id @nick_interior_curtain @grandome_indonesia @gsei_indonesia


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.