Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Ajeng | Virtual Assistant & Digital Biz Instagram Profile
diajengrezky

Ajeng | Virtual Assistant & Digital Biz

diajengrezky

badge Nano | Top 10K
follower
Total Followers 5.4k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Nano badge Nano | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0% low Engagement rate
0 Avg. likes per post
24 Avg. comments per post
5.1k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

1.57% 1.26% 0.94% 0.63% 0.31% 0.00%
2024-09-04
2024-10-14
2024-11-25
2024-12-19
2024-12-21
2024-12-22
2024-12-23
2024-12-26
2024-12-28
2024-12-30

Engagement Rate For Top 10 Posts

60.63% 48.50% 36.38% 24.25% 12.13% 0.00%
2024-03-25
2021-12-15
2024-04-03
2021-11-05
2024-04-22
2021-04-04
2021-06-26
2021-03-31
2021-04-23
2021-06-10
Date Posted
Content

caption here

28.62% Engagement Rate
1.5k 5
Content

Fashion Show at the Sriwijaya Wedding Festival 2021 โ€œMahakarya Nusantara Ilookโ€ Event by @awanbiruenterprise Decoration by @alfayyaz_decoration Walk for @ghamira_wedding Organized by @sarana_wedding Attire by @ilook_galery Sunting Asst by @moestywedding Make Up by @ayuluthfi Henna by @hennabynum Photo by @magc.picture @kurniamagi @highmomentphoto @actionlight.photography Video by @actionlight.photography Opening Dancer by @sme_ntertaiment Choreographer by @kingzoshzaima Thank you for this great opportunity๐Ÿ™Œ๐Ÿปโค๏ธ

9.72% Engagement Rate
500 28
Content

๐‘ท๐’“๐’Š๐’„๐’†๐’๐’†๐’”๐’” ๐‘ด๐’๐’Ž๐’†๐’๐’•๐’” PPAN 2021 Cerita dikit, sembari mengabadikan kisah melalui tulisan (read : caption). Tau PPAN udah dari tahun kedua kuliah, of course belum berani ikutan, dulu belum senekat itu hahaha. Btw, PPAN itu kepanjangannya Pertukaran Pemuda Antar Negara, program tahunan dari @pcmi_sumsel . Awalnya tahun ini gak kepikiran mau ikut, tapi pas liat info pendaftarannya ngerasa capable dan persyaratannya bisa dikatakan cukup simpel. Berhubung masih pandemi, jadi ada peraturan bahwa yg bisa ikut tes tertulis itu cuma 100 peserta terpilih. Gak ada waktu buat mikir panjang, langsung eksekusi pendaftaran tahap 1, soalnya makin lama submit berkas, makin menipis kuota peserta, guys. Yg daftar di tahap 1 ada 350 an peserta, diambil 100 aja. Ternyata ajeng lolos seleksi berkas, bisa ikut tes tertulis bareng 99 peserta lainnya. 100 orang itu of course orang-orang keren semua. Ada yg lulusan UI, kuliah di luar Palembang, kuliah di China, founder ini itu, duta ini itu, english like native, dan lain-lain. I really miss that competition vibes wkwkwk. Singkat cerita, malemnya pengumuman 50 besar peserta yg lolos tes tertulis dan lanjut untuk tes wawancara & bakat. Alhamdulillah i am one of them. Dan foto ini tuh bareng temen-temen seperjuangan tes wawancara๐Ÿ˜ Slide 1, bareng 3D Dyah, Dian, Diajeng, yg ternyata tahun lahir kami pun berurutan 97-98-99, itu pas udah kelar wawancara. Slide 2, 3D sempet-sempetnya foto an sebelum mulai wawancara wkwkwk, lagi prepare masuk ke salah satu pos dari 4 pos wawancara๐Ÿ˜„ Slide 3, pas udah kelar juga, have a great chit-chat bareng temen-temen yg lain! Nah final resultnya untuk karantina diambil 8 cewek dan 8 cowok, belum rejeki aku di tahun ini. I'm not sad, like at all, i've done my best. Ada banyak banget pelajaran dari tes 2 hari itu, dari temen-temen peserta, dari kakak2 alumni PPAN sekaligus panitia, dan dari juri juga. Over all, jadi dapet banyak banget temen baru dan aku sudah memenuhi my yolo (you only live once) challenge (maybe it sounds weird, but i really love new and random things), dan kata mba mely ketua pcmi sumsel di QnA session "when you want to change, you change". So yeah๐Ÿฅ‚๐Ÿ™Œ #ppan2021

8.51% Engagement Rate
422 40
Content

English awareness Waktu itu sempet ada trending 'gak bisa bahasa enggres'. Well yea, itu sebuah kekurangan, i suggest you to learn, kalo memang belum bisa. Agak kurang menyenangkan kalo malah ceng2in orang-orang yang mungkin sedang berusaha untuk practice their english skill. I trully understand, ada beberapa hambatan yg kita punya. Misalnya ya itu tadi case di atas, dibilang sok inggris, gak tau mau belajar sama siapa, takut salah, gak ada temen buat bareng-bareng practice speaking, dll. And ya, itu yg harus dihadapi. English emang bukan mother tounge kita, jadi bakal belajar terus-menerus, kalo gak rajin praktek, pasti lupa dehh. Emang sepenting itu ya, Jeng? For me, english is damn important. I personally very concern about english skill. Kita belajar bukan buat sekarang aja, tapi untuk besok-besok. Dan sepengalaman aku liat-liat job requirement and description, most of them are in english, walaupun pekerjaannya mungkin tidak berkaitan langsung dengan english. We all know, kita udah belajar bahasa inggris dari SD, tapi menurutku hasilnya gak efektif. We must be pro active.. . Btw itu fotonya bukan lagi nyanyi ya wkwkwk, waktu itu dikasih kesempatan untuk jadi moderator di salah satu acara @aclea_febi โœจ๐Ÿ’™

7.99% Engagement Rate
419 15
Content

๐‹๐ข๐Ÿ๐ž ๐ข๐ฌ ๐š ๐œ๐จ๐ฆ๐ฉ๐ž๐ญ๐ข๐ญ๐ข๐จ๐ง ๐จ๐ซ ๐ง๐จ๐ญ? It is about our value and what we believe. Let me share a lil bit. Dulu.. (kek dah lama bgt wkwk, padahal baru hitungan bulan). Beberapa waktu lalu, aku sempet mikir bahwa aku harus "sama" dengan orang lain. "Sama" dalam artian yg general aja, bisa dari segi skill, achievement, activity, etc. Tapi setelah sempet mikir cukup lama, dan akhirnya nanya ke diri sendiri "what i want? And what i want to be?". Outputnya, for now, i personally menganggap bahwa life is not a competition, i am not in a race with anyone. Aku pernah beranggapan harus compete with other, tapi jadi kek maksa, hasil nggak sesuai, berujung kecewa sendiri. Apalagi kalo mikir "kok dia bisa ya?" disambung dengan "kok aku gini gitu blablabla", berusaha agar terlihat "sama" dengan orang lain, akhirnya malah membandingkan. Padahal tiap orang memang berbeda, punya cerita dan pengalaman masing-masing. Toh kalau mau berkompetisi, kita harus ada standar. Sedangkan standar masing-masing orang berbeda, titik mulai pun beda, dan tujuannya juga beda. Coba deh googling kalimat ini "i am not in a race with anyone", bakal muncul gambar di slide kedua. #selflove #selfreminder #lifelessons #selfdevelopment

7.27% Engagement Rate
385 10
Content

A lil reminder to not limit yourself: four years after graduatingโ€ฆ who knows where Iโ€™ll be? #lifelessons #lifegoals #selflove #contentcreator #violinist

0.18% Engagement Rate
3.8 10
Content

Jadi konten creator tanpa pengalaman apapun di sosial media, emangnya bisa ya? JAWABANNYA BISA๐Ÿซถ๐Ÿป Yuk belajar bareng aku! Aku punya ebook yg bisa kamu pelajari dari awal tentang step by step menjadi content creator! Aku spill isinya: โœ… Panduan dasar konten โœ… Cara memilih niche โœ… Membangun personal branding โœ… Cara membuat halaman IG yg bagus โœ… Reels viral โœ… Aplikasi editing โœ… Hasilkan cuan dari IG Lengkap banget kan? Follow @diajengrezky dan komentar โ€œmau jadi content creatorโ€, aku akan kirim link produknya ke DM kamu! #digital #digitalmarketing #contentcreator #kontenkreator #kontenkreatif #ngonten #belajarngonten #contentcreatorpemula #kontenkreatorpemula #kontenkreatorindonesia

1.2% Engagement Rate
3.8 65
Content

Save dulu buat ditonton lagi๐Ÿ›๏ธ ๐Ÿ’— Aku udah daftar Shopee Affiliate dan udah punya 3000+ video affiliate produk terlaris, terus cara cari link produknya gimana kak? Ini tutorialnya, gampang banget kan? Yuk mulai bikin konten! โ€ผ๏ธNah, buat yg belum punya 3000+ video affiliate produk terlaris, jangan mau ketinggalan! Video siap pakai, tinggal : Edit teks - tambah sound - upload, cuma 15 menit Video HD dan terbukti produknya TERLARISโœจ (fashion, rumah tangga, mainan anak, dll) Buruan komen โ€œMAUโ€ biar aku kirim ke DM kamu untuk link produknyaโœจ Jangan lupa follow biar DMnya bisa masuk yaa! #shopee #shopeeaffiliate #cuandariaffiliate #digitalmarketing #digitalproduct #produkdigital #cuanonline #passiveincome #pendapatanpasif #kontencuan [SEO Digital marketing, penghasilan online, passive income, social media growth, instagram tips, marketing tips, social media strategy, produk digital]

0.11% Engagement Rate
3.8 6
Content

Malas Ngonten๐Ÿ˜ญ Tapi pengen dapat cuan juga dari Shopee Affiliate, gimana ya?๐Ÿฅบ Nih solusinyaโœจ - Kamu tinggal beli 3000 video affiliate siap upload seharga seblak, kamu udah bisa ngonten dan mulai dapat komisi dari Shopee Affiliate๐Ÿค‘ - Edit dikit videonya! Tambahkan musik yg lagi trending dan kasih teks agar lebih menarik๐Ÿช„ - Konsisten posting di jam orang-orang pada pegang hp. Biasanya di jam 12 siang, 3 sore, 7 sore, 9 malamโฐ - Jangan lupa pakai hashtag viral kayak #Racunshopee #Shopeelook #ShopeeFashionHaul #ShopeeBeautyHaul Buruan komen โ€œMAUโ€ biar aku kirim ke DM kamu untuk link produknyaโœจ Jangan lupa follow biar aku bisa kirim DM ke kamu yaa! #affiliatemarketing #affiliate #shopeeaffliate #tiktokaffiliate #contentcreator #carabikinkonten #kontenkreator #digitalmarketing #sidejob #workfromanywhere #jualanonline

8.86% Engagement Rate
3.8 481
Content

Bukan hal yang sulit lagi untuk kamu bisa dapetin 100k-200k dari Instagram๐Ÿ’— Caranya adalah: Bisnis Produk Digital โœจKenapa kamu harus jual produk digital: - buat 1 kali, jual berkali-kali - nggak perlu stok barang - nggak perlu biaya pengiriman - hemat waktu dan hemat tenaga - keuntungan 100% buat kamu - pemasaran GRATIS dari Instagram Aku udah buktiin sendiri kalo bisa dapet 100 ribu per hari bahkan lebih๐Ÿ™Œ Kalau kamu tertarik dengan bisnis produk digital tapi nggak tau caranya, langsung komen โ€œdigitalโ€ dan akan aku kirim ke DM kamu Panduan Gratis dan Contoh Produk yang bisa kamu jual kembali, 100% untungnya untukmu โœ… Jangan lupa follow biar DMnya masuk! #bisnisonline #selfgrowth #selfdevelopment #selfimprovement #successmindset #sukses #suksesmuda #socialmediamarketing #socialmediastrategy #socialmediagrowth #socialmediacontentcreator Digital marketing, penghasilan online tanpa berada di depan kamera, pemasaran tanpa wajah, pertumbuhan media sosial, tips pemasaran, strategi media sosial, produk digital, kesuksesan bisnis introvert pemasaran tanpa wajah

17.2% Engagement Rate
3.8 934

Followers

Followers distribution

32.86% Male
67.14% Female

Followers location

Indonesia 97.42%
United States 0.56%
Australia 0.34%
Malaysia 0.34%
Thailand 0.22%
Japan 0.22%
Saudi Arabia 0.22%
Palembang 44.6%
Jakarta 5.2%
Yogyakarta 2.7%
Bandung 1.6%
Surabaya 1.1%
Bekasi 0.7%
Depok 0.6%
Bandar Lampung 0.6%
Medan 0.6%
Malang 0.6%
Padang 0.6%

Followers demographics

51.71% 37.15% 6.13% 4.38% 0.63%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

31.76% mass_followers
5.47% suspicious
22.67% influencers
40.10% real


KOL that follows @diajengrezky

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

5.6K 5.5K 5.5K 5.4K 5.4K
2024-07 2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2024-07 2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#contentcreator #digitalmarketing #vlogreenesiasummit2021 #bisnisonline #kontenkreator #peluangbisnis #beautyentrepreneur #nailart #entrepreneur #jualanonline #produkdigital #nailartbeginner #oriflameindonesia #violin #peluangusaha #palembanghits #bikinkonten #lowonganusahaonline #bisnismahasiswa #memulaibisnisonline #oriflame #memulaibisnis #penghasilantambahan #parttimejob #violinist #carabikinkonten #memulaiusaha #penghasilantambahaniburumahtan #parttimejogja #parttimejakarta

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@diajengrezky @greenpolitician @disporasumsel_id @pepelingasih_id @pepelingasih_sumsel @sed_econusaid @econusa_id @ghamira_wedding @ayuluthfi @ilook_galery @hennabynum @sarana_wedding @highmomentphoto @magc_picture @kurniamagi @moestywedding @actionlight_photography @alfayyaz_decoration @aclea_febi @habibirahman04 @westlife @awanbiruenterprise @leilautarina @pcmi_sumsel @mtaufiqk @nandalmyraa @sme_ntertaiment @lilis_andriyani028


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.