donfajaraditya
PRIA INI MENYESAL TIDAK MENYELAMATKAN PENDAKI GN. LAWU?! Kala itu Krisna melakukan pendakian bersama rombongannya ke gunung Lawu di tahun 2020. Dalam pendakiannya rombongan Krisna sempat tidak sengaja bertemu seorang pendaki yang sedang duduk sendirian. Tidak hanya itu, Krisna melihat jika pendaki tersebut diduga sedang melakukan ritual sesuai kepercayaannya. Sosok pendaki itu lalu membuka baju di tengah dinginnya Lawu dan ketika diajak berbicara, pendaki itu hanya mengatakan โSi Mbokโ. Namun ternyata pertemuan itu adalah pertemuan terakhir dengan si pendaki dan Krisna menceritakan pengalamannya secara runut, yang mana dari pendakian tersebut membuatnya menyesal seumur hidup karena keterbatasan pengetahuannya sebagai pendaki tentang hipotermia. ๐ฅ @donfajaraditya @rjl5.official
Sampaiken aspirasimu dengan damai #RJL5 #FajarAditya #gedungdpr #kawalputusanmk #uupilkada
Diingetin lagi sama @jkt48.anindya_, @jkt48.oline dan @donfajaraditya @rjl5.official yang akan bacain kisah horor dari cerita-cerita asli para fans. Apakah cerita kamu akan dibawakan mereka? ๐ฑ Jangan sampai kelewatan! Selasa, 23 Juli 2024 pukul 16.00 WIB. #SeruBarengIDNLive
๐ป @jkt48.anindya_, @jkt48.oline dan @rjl5.official akan bacain kisah horor dari cerita-cerita asli para fans. Yuk, tulis cerita pengalaman paling mistis kalian di kolom komentar! ๐ Cerita yang terpilih akan dibacakan oleh Anin JKT48, Oline JKT48, dan RJL 5 secara live pada Selasa, 23 Juli 2024 pukul 16.00 WIB. Jangan sampai kelewatan! Siapa tahu cerita kalian yang akan dibacakan! ๐ฑ #SeruBarengIDNLive
Seorang dokter ahli bedah, dokter Sagiran yang saat itu menjalankan praktek di rumah sakit Nur Hidayah sempat mendapat kasus pasien โManusia Pakuโ, yang mana di tubuhnya itu ditemukan banyak paku berkarat Saat itu dokter Sagiran sudah melakukan penanganan medis dan operasi kepada si pasien. Tapi anehnya paku-paku tersebut masih terus bermunculan kembali secara misterius. Sc RJL 5 - Fajar Aditya Youtube Channel
Naomi seorang pendaki wanita yang tersesat sendirian selama 3 hari di gunung Slamet. Naomi mengisahkan awalnya ia sempat berbohong kepada ibunya dimana akhirnya ia menyesali hal tersebut. Awal tersesat Naomi sempat melihat ada temannya di belakang dan pas dilihat 3 kali tau-tau temannya sudah tidak ada. Naomi pun akhirnya bermalam di hutan sendirian dan sempat berpikir kalau jangan-jangan kemarin itu adalah pelukan terakhir bersama Ayahnya. Uniknya ada seekor burung yang selama 2 hari beruntun menunjukan jalan Naomi hingga akhirnya Naomi berhasil dievakuasi oleh TIM SAR.. ๐ฅ @donfajaraditya @rjl5.official
PRIA INI MENYESAL TIDAK MENYELAMATKAN PENDAKI GN. LAWU?! Kala itu Krisna melakukan pendakian bersama rombongannya ke gunung Lawu di tahun 2020. Dalam pendakiannya rombongan Krisna sempat tidak sengaja bertemu seorang pendaki yang sedang duduk sendirian. Tidak hanya itu, Krisna melihat jika pendaki tersebut diduga sedang melakukan ritual sesuai kepercayaannya. Sosok pendaki itu lalu membuka baju di tengah dinginnya Lawu dan ketika diajak berbicara, pendaki itu hanya mengatakan โSi Mbokโ. Namun ternyata pertemuan itu adalah pertemuan terakhir dengan si pendaki dan Krisna menceritakan pengalamannya secara runut, yang mana dari pendakian tersebut membuatnya menyesal seumur hidup karena keterbatasan pengetahuannya sebagai pendaki tentang hipotermia. ๐ฅ @donfajaraditya @rjl5.official
Banyak Para Elang & RJL SatSet mengaku sempat mendengar suara aneh pada video bang Fajar menginap di rumah mewah sultan PIK kemarin. Menurut kalian itu suara apa guys? #RJL5 #OmMamat #OmMamatSeason5 #horor #misteri #mistis #ceritahoror #ceritaseram #creepy #viral #rumahsultan #rumahmewah
Siapa yang nagih janji untuk mengundang dan nginep di rumah mewah sultan PIK? Yes, kita kali ini berhasil untuk kembali mengundang Ci Shilvia kembali. Setelah podcast ternyata gangguan semakin intens seperti para penunggu tidak suka bila keberadaan mereka terus diperbincangkan. Salah satunya adalah sosok nenek penunggu rumah yang seakan menjadi sosok paling kuat disana. Saksikan kisah lengkap kelanjutan rumah mewah sultan PIK, Selasa 24 September 2024 pukul 19.00 WIB malam hanya di RJL 5 - Fajar Aditya Youtube Channel! #RJL5 #OmMamat #OmMamatSeason5 #horor #misteri #mistis #ceritahoror #ceritaseram #creepy #viral #rumahsultan #rumahmewah
KISAH VIRAL SELEBGRAM TINGGAL DI RUMAH SULTAN MEWAH BERHANTU PIK?! Kala itu Cici dan keluarga pindah ke sebuah rumah mewah sultan di PIK karena masalah pekerjaan. Rumah tersebut cukup megah bahkan mereka dapat dengan harga murah, walau di sekitarnya kebanyakan rumah terbengkalai. Namun baru saja pindah ke rumah tersebut, keluarga Cici sudah disambut dengan kemunculan misterius bau yang menyengat. Tidak hanya itu, keluarganya juga kerap mengalami gangguan gak masuk akal, hingga bahkan sampai mengganggu secara fisik. Sampai puncaknya, kejadian mencekam sempat dialami oleh suami Cici ketika di suatu malam ia hendak mengecek rumah. Dimalam itulah sang suami sempat melihat sosok menyerupai ART nya hingga kotak tisu yang mendadak jatuh dengan sendirinya dari meja. Tidak hanya itu, ada pula kejadian yang dialami oleh ARTnya. Dimana mereka mengaku mengalami gangguan aneh hingga sempat dicekik, sampai akhirnya ARTnya pada memutuskan resign. Kemudian ada juga kejadian lain, yang mana ada salah satu kurir diduga meninggal usai mengantar paket ke rumah mewah ini.. Ada misteri apa dibalik rumah mewah ini? SAKSIKAN KISAHNYA, SUDAH TAYANG DI RJL 5 - FAJAR ADITYA YOUTUBE CHANNEL! #RJL5 #OmMamat #OmMamatSeason5 #horor #misteri #mistis #ceritahoror #ceritaseram #creepy #viral #rumahsultan #rumahmewah
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.