elizabeth.zenifer
โWINNER ANNOUNCEDโ Sponsor kali ini adalah @ubs.lifestyle โ Jumlah pemenang: 5 orang Total nilai hadiah: Rp 10.000.000 . Masing2 pemenang akan mendapatkan hadiah senilai IDR 2.000.000 Berupa 2 gram Logam Mulia edisi Sanrio dan Disney โ Caranya: 1. F0ll0w ig @ubs.lifestyle 2. L1k3 โค๏ธ foto ini 3. Komen apa aja di foto ini. (BEBAS APA AJA KOMENNYA.) (Boleh tag/mention temen utk ajak mereka ikutan. Tidak tag juga gpp) 4. Sh4r3 Poster INI di story kalian. 5. TIDAK BOLEH TAG AKU DI STORYNYA (kalian hanya cukup dapat membuktikan dengan bukti archive story saja utk claim hadiah NANTINYA) . DISKUALIFIKASI kalauโฆ (lihat Highlight GA) . Pemenang akan dipilih secara acak dan tidak dapat diganggu gugat.
. โWINNER ANNOUNCEDโ GA @azarinecosmeticofficial Utk rulesnya liat Highlight GA . โ Sponsored by @azarinecosmeticofficial . Akan ada 4 orang pemenang Masing2 mendapatkan: - 2 gram emas batang - voucher belanja Azarine IDR 600.000 Nilainya IDR 2.500.000 utk tiap pemenang ya . Total hadiah senilai : IDR 10.000.000 โ Caranya: 1. F0ll0w ig @azarinecosmeticofficial 2. L1k3 โค๏ธ foto ini 3. Komen apa aja di foto ini SATU KALI SAJA. (BEBAS APA AJA KOMENNYA.) (Boleh tag/mention temen utk ajak mereka ikutan. Tidak tag juga gpp) 4. Sh4r3 Poster INI di story kalian. 5. TIDAK BOLEH TAG AKU DI STORYNYA (kalian hanya cukup dapat membuktikan dengan bukti archive story saja utk claim hadiah NANTINYA) โ Giveaway akan ditutup tgl 10 September jam 12 siang Pengumuman pemenang akan dilakukan dalam 48 jam setelah Giveaway ini ditutup. . . Pemenang akan dipilih secara acak dan tidak dapat diganggu gugat. โ
Yuk ikutan Giveaway Sponsor kali ini adalah @gudbite.id โ Jumlah pemenang: 1 orang Total nilai hadiah: Rp 10.000.000 . โ Caranya: 1. F0ll0w ig @gudbite.id 2. L1k3 โค๏ธ foto ini 3. Komen apa aja di foto ini. (BEBAS APA AJA KOMENNYA.) (Boleh tag/mention temen utk ajak mereka ikutan. Tidak tag juga gpp) 4. Sh4r3 Poster INI di story kalian. 5. TIDAK BOLEH TAG AKU DI STORYNYA (kalian hanya cukup dapat membuktikan dengan bukti archive story saja utk claim hadiah NANTINYA) . . Pemenang akan dipilih secara LIVE, di IGLIVE @gudbite.id tgl 16 Februari 2023, 19:00 WIB . Periode GA 1 Feb sampai 14 Feb 2023
. Yaudah yg ini dipost di feed kalo gtu, diamukin #timthanosarmy masa post ujung kaki doank ๐คฃ . Cuma dilemma, kata Pho2 yg ini paling jelek fotonya, pho2 sukaan yg foto kedua, tp ak malah suka soalnya saya pendek dan disini keliatan tinggi. Jd post dua duanya kalo gtu ya. . Sedih di Iceland masa ak lupa foto ๐ perlu kalian yg ingetin nih, biar ga lupa foto at least buat kenang2an ya
โWINNER ANNOUNCEDโ Sponsor kali ini adalah @nova.baby โ Jumlah pemenang: 4 orang Total nilai hadiah: Rp 11.000.000 . Undian 1 sampai 3: mendapatkan 2 gram Logam Mulia . Undian ke-4: mendapatkan 5 gram Logam Mulia โ . Caranya: . 1. Ikut1 ig @nova.baby 2. Suk4i โค๏ธ foto ini 3. Komen apa aja di foto ini. (BEBAS APA AJA KOMENNYA.) SATU KALI SAJA (Boleh tag/mention temen utk ajak mereka ikutan. Tidak tag juga gpp) 4. Sh4r3 Poster INI di story kalian. 5. TIDAK BOLEH TAG AKU DI STORYNYA (kalian hanya cukup dapat membuktikan dengan bukti archive story saja utk claim hadiah NANTINYA) . Pemenang akan dipilih secara random . Periode GA 6 Maret sampai 12 Maret 2023
. Dalam rangka bersiin HP, edisi dibuang sayang, lagi mau delete2 video dan foto yang gak mau ak simpen (cuma nyimpen foto video anak soalnya), yaudah ini bikinin reels aja ya sebelum di delete. This is not iklan, ak cuma diundang talkshow buat acara Grand Launch @cottons.diapers . Mereka ga minta ak review atau post apapun loh ya. . Btw ini video di kasih speed x2 ya ๐คฃ jd jangan bingung kenapa gerakan kita jadi cepet bgt Tapi sempet cobain diapersnya, dan turns out oke pdhl harganya terjangkau sekali. Kemarin itu buy 1 get 1 promonya. Jujur pas ke acara ini, aku bener2 merasa udah tua ๐คฃ selama ini merasa ak masih muda bgt ๐. Baru realize udah mau umur 40 taun dan ibu2 yg hadir tuh bikin ak ngerasa, haiz ternyata ak dah tua dibandingin mereka ya ๐. Overall we had a good talk, ada bbrp yg share juga cerita mereka and we strengthen each other ๐๐ป But i wanna say juga to all mothers out there, selalu jadi inspirasi buat anak2 kita ya (bukan utk org lain ๐๐ป). After all, we are all mothers to our own children.
. Recap India Tour, perdana with #timthanosarmy kemarin ya, buat yang belum bisa ikut, next destination yaaa . Delhi - Lotus Temple - India Gate - Swaminarayan Akshardham - Ambience Mall - Stay at Crowne Plaza . Agra: - Taj Mahal - Agra Fort - Stay at Oberoi Amarvillas (or Taj Hotel Convention) . Jaipur: - Hawa Mahal - a lil bit of shopping at Janta Market - Galtaji Temple - Amer Fort - Patrika Gate - City Palace - Watch Movie at Raj Mandir - Nahagarh Fort for sunset - Dinner at Fort Restaurant - Stay at Shiv Vilas Resorts . Bonus Dinner terakhir saya nyanyi ya ๐คฃ . Pastinya ada beberapa yg ak merasa gak perlu, dan ada bbrp yg bisa diganti. Dan ada beberapa yg masih bisa di improve biar bisa lebih baik lagi. But overall the trip is super memorable karnaaaa bener2 semuanya kompak, we complete each other, berasa kayak one big family. . Capek banget ikut tour begini karna yg di cover banyak banget ya. Kalo jalan sendiri kan 1 hari paling 1 tempat wisata kalo aku, sisanya jalan, cari makan, chill aja. Tapi bener2 gak nyesel, happy banget walaupun capek. . Dan sampe per hari ini, group chat India Tour ini masih rame, masih in contact. Kayak punya sisters and brothers baru. Super super glad to have gone on this trip with them. . Thank You to all 80 of you, u know who u are ๐
. Semalem DM penuh, bilang jalannya kok macho banget sih ciiii... hahaha nah ini yang lebih macho lagi... . We are leaving India today, sedihnya karna mau berpisah sama #timthanosarmy yg ikut India Tour ini. Happynya karna bentar lagi ketemu dua anakku.
. Yeayโฆ udah check out, baru bisa reveal ya. Kemarin ini kita stay di @novusgiripuncak , ini hotel lama udah 20 taun lebih, dan skrg banyak section yang di renov jadi baru, modern, dan bersihโฆ . Kalo ke puncak ak prefer stay d atas, Villa keluarga juga di cimacan coolibah area, agak jarang main di bawah ya. Karna maunya emang dapet dinginnyaโฆ . This time David ngedrop jd 2 malam 3 hari bener2 pure d hotel doank. Untung ga tll mager karna banyak yg bisa dilakukan plus makanan jg oke. . Ini bukan pertama kali ak nginep sini, tp biasanya di cottagenya, bukan hotelnya. Both are ok, tp ini lebih affordable dan deket main facilities.
DISCLAIMER DI CAPTION YA ๐๐ป (Btw checknya pake akun random, bukan pake akun yg mau di cek yah, disimak aja reelsnya udah jelas kok. Kan ga mgkn report si A niru si A ๐คฃ) . pertama2 aku mau pengakuan dulu, aku pake contoh Mimo @yunitatriyana dan Pipo suryalung karena dr yang aku follow hanya mereka yg open dan emang iseng lucu2an aja buat si Pipo cobain subscription Verified Instagram. dan mereka sendiri yang post di igs makanya akupun baru tauuu karna Mimo. kalo Mimo angkatan blue tick jaman organik ya guys. . So izin dipakai sebagai contoh ๐๐ป . dan kemarin itu banyak yg seliweran juga ttg cara cek yg pake liat followersnya bisa d scroll sampe bawah or not. ternyata setelah di cek ini tidaklah valid guys. . dan ak juga dapet cara ini dr temenku ๐ yg ak ga mgkn post namanya nanti dia dihujat, jd mending aku ajalah ๐ . anyway buat yg nanya dan minta ak share, ini ya cara validnya . bikin reels ini dadakan karna salah jam, kirain meeting 10.30 ga taunyaaa 13.00 ๐ . enjoy and please share ke temen2 kalian yg penasaran juga ya
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.