evlogiabymels
Hayuk cung siapa yang masih bingung bedanya #ClensingBrightMask sama #DeepPoreAcneMask ? yuk Disimak, Dibaca, dan Diresapi yaa โบ๏ธโค๏ธ Tapi yang jelas, Cleansing Bright Mask sama Deep Pore Acne Mask udang BPOM yaaa jadi gausah khawatir ๐ โข Ada yang udah coba #DeepPoreAcneMask dan #CleansingBrightMask ? โข โข #crushlicious #crushlicious_id #MaskerOrganic #MaskerLokal #MaskerOrganicBPOM #MaskerBPOM
๐PROUDLY PRESENT๐ . Sekarang Evlogia sudah menjadi salah satu Distributor Resmi @crushlicious_id yeyy! Tau kan sebagus apa produk ini?Sekarang kamu udah ga perlu jauh-jauh lagi nyari si Crush ini, karna di Evlogia sudah tersedia๐ค . Yang mo jadi reseller bisa bangeetttt yuuu kita partneran, insya allah menguntungkan dan berkah yaa๐ Mo order ecer juga udah bisaaa.. banyak bonusnya looh hihiii! Harga? Cuman 25k untuk ukuran 25gr, 45k untuk ukuran 60gr. Hemat bangettttt kalo diitung2 mah! . . . . . . . . . . #crushliciousjombang #distributorresmicrush #organicmask #maskerorganikjombang
โผ๏ธEVLOGIVEAWAY IS BACK!!โผ๏ธ Sesuai janji, MinVlo kembali mengadakan giveaway untuk kalian #SahabatEvlo๐ . Periode Giveaway 24 Februari - 10 Maret 2021 Pengumuman Giveaway 13 Maret 2021 . Hadiah berupa: - 1 paket Avoskin Miraculous Retinol Series - 1 paket terdiri : Moist. Jelly Centella Raecca, Befory Aglow Serum & Bule Collagen - 1 paket Freshchubs CandyLand & Toy Story - 1 paket terdiri : masker Crushlicious Mini & Peel Off Mask Lea all varian, kuas silikon, kuas masker, set mangkok & sendok kayu - 1 paket terdiri : Scarlett Acne/Brightly Serum (pilih salah satu) & Tamanu Oil Falabelle 5ml Total pemenang ada 5 orangโจ . Caranya adalah kalian wajib mengikuti rules berikut ini: . 1. Wajib follow ig @evlogia.estore 2. Repost & promosikan giveaway ini di story kalian 3. Gunakan caption yg sama dengan postingan ini jika dipost di feeds 4. Tag ig @evlogia.estore dan minimal 5 teman kalian 5. Semakin aktif kalian mempromosikan giveaway ini, semakin besar peluang buat menang 6. Apabila sudah selesai melakukan repost, comment โMission Complete๐ค #evlogiveawayโ di postingan ini 8. WAJIB menggunakan akun asli (Akun jangan di private) 9. Untuk yang tidak siap menerima pemenang giveaway kami (protes, tidak terima, complain) tidak disarankan mengikuti giveaway iniโ . Gampang banget kan syaratnya?๐ค yuk ikutan, jangan sampe ketinggalan karna hadiahnya worth it bangettttt๐ฅบโค๏ธ Ditunggu partisipasinya๐ . #giveaway #evlogiveaway #giveawayindonesia #giveawayindo #giveawayskincare
Hi #SahabatEvlo, have you tried The New Packaging of Nutrilash? ๐ Dengan kemasan yang baru, Nutrilash sangat travel-friendly jadi bisa kamu bawa kemana-mana tanpa takut pecah, bocor, atau tumpah. Selain itu, mascara wand pada Nutrilash kemasan baru sudah jadi satu dengan tube-nya, sehingga membuat mascara wand tetap steril selama masa penggunaan. Nutrilash mengandung natural oil terbaik yang mampu merangsang pertumbuhan bulu mata dan alis serta memperkuat akar bulu mata dan alis sehingga tidak mudah rontok. Kamu bisa dapatkan Nutrilash dengan harga 85.000 aja. Cara ordernya bisa klik link di bio @evlogia.estore! โฅ๏ธ #GlowTheRealYou #Nutrishe
โจTONTON SAMPE ABIS YA!โจ Tau kan white tomato itu bahan yang digunakan beberapa brand untuk produk pemutih kulit, tapi harganya mahal banget mo nangis๐ญ Tapi beruntung banget ada brand lokal yang keluarin produk minuman pencerah kulit yang mengandung #whitetomato tapi dengan harga yang affordable banget! . #GaPerluSuntikPutih #CerahGaPakeLama #LGluta10xBrightening
#HalalAsliIndonesia #RegenerasiMaksimalKulitmu #AHASerumNRBeauty #AHALotionNRBeauty #NRBeautybyN203R #NRBeauty #N203R
Moisturizer gel ringan dengan Tranexamic* Alpha-arbutin yang secara tepat menargetkan dan menyamarkan intensitas darkspot๐ Bertekstur ringan, bikin kulit terasa lembab dan cerah merata sebening kristalโจ #wardah #darkspotcorrector #gelmoisturizer
โจTONTON SAMPE ABIS YA!โจ Tau kan white tomato itu bahan yang digunakan beberapa brand untuk produk pemutih kulit, tapi harganya mahal banget mo nangis๐ญ Tapi beruntung banget ada brand lokal yang keluarin produk minuman pencerah kulit yang mengandung #whitetomato tapi dengan harga yang affordable banget! . #GaPerluSuntikPutih #CerahGaPakeLama #LGluta10xBrightening
caption here
Saking malunya kalo jalan aku bungkukin badanku biar ga terlalu menonjol๐ Alhamdulillah sekarang sudah bisa menerima apapun yang ada di diriku dan bisa lebih pede๐ฅฐ
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.