fanimey_
>ᴗ<𓍼ོ🎀જ⁀➴ . . #masyaallahtabarakallah
Sunggu kami telah menciptakan manusia dengan bentuk sebaik baiknya (QS. At Tin : 4) . Dan dia ajarkan kepada Adam nama nama (benda) semuanya, kemudian dia perlihatkan kepada malaikat, seraya berfirman, “Sebutkan kepada-Ku nama semua (benda) jika kamu yang benar”. (QS. Al Baqarah ;310 Dan sungguh. Kami telah memuliakan anak cucu adam., dan kami angkut mereka di darat dan di laut, dan kami beri mereka rezeki dari yang baik bai.k dan kami lebihkan mereka di atas banyak makhluk yang kami ciptakan dengan kelebihan yang sempurna (QS. Al Isra ; 70) Masya Allah bersyukur banget dapet charger dari semuanya terima kasih @jamise.syari
Berprasangka baiklah kepada manusia.jika kau ingin menelitii, maka teliti lah dirimu sendiri curigai lah dirimu sendiri, meskipun ia sedang berbuat ketaatan.𓂃 ִֶָ𐀔 . .
kita emang ga seromantis orang, tapi kebersamaan kita lebih dari kataromantis 🤍
tutorial voal motif syari’iᝰ.ᐟ⋆.˚🦋༘⋆ᯓ ᡣ𐭩 @modessahijab 🤍 #tutorialhijab #syari #tutorialvoalsyari #hijabfashion #hijabers #kerudung #tutorial
Masya Allah seneng banget alhamdulillah makasih banyak ya Allah bisa bertemu orang orang hebat terutama untuk @kayla.nadira dan @kazami_store, makasih banyak sukses berkah dan lancar dunia akhirat amin ^^
Masya Allah, sukses terus untuk @zaaferindonesia .☘︎ ܁
Sunggu kami telah menciptakan manusia dengan bentuk sebaik baiknya (QS. At Tin : 4) . Dan dia ajarkan kepada Adam nama nama (benda) semuanya, kemudian dia perlihatkan kepada malaikat, seraya berfirman, “Sebutkan kepada-Ku nama semua (benda) jika kamu yang benar”. (QS. Al Baqarah ;310 Dan sungguh. Kami telah memuliakan anak cucu adam., dan kami angkut mereka di darat dan di laut, dan kami beri mereka rezeki dari yang baik bai.k dan kami lebihkan mereka di atas banyak makhluk yang kami ciptakan dengan kelebihan yang sempurna (QS. Al Isra ; 70) Masya Allah bersyukur banget dapet charger dari semuanya terima kasih @jamise.syari
Teruntuk allahku.. jika hanya mengandalkan diriku, sebenernya aku tidak yakin aku mampu, tapi aku punya engkau dan kau adalah tuhanku “ bisakah aku selalu berjalan bersama-Mu wahai Allahku” . . Masih pake mahal instan syar’i (hijab umrah syar’i ) 🤍 @lozyhijab
Berprasangka baiklah kepada manusia.jika kau ingin menelitii, maka teliti lah dirimu sendiri curigai lah dirimu sendiri, meskipun ia sedang berbuat ketaatan.𓂃 ִֶָ𐀔 . .
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.