Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Fatiha Agyal | 20s Life Storyteller Instagram Profile
fatihaas_

Fatiha Agyal | 20s Life Storyteller

fatihaas_

badge Nano | Mass Pool
follower
Total Followers 3.1k
language
Language Spoken ID , INDONESIA
account
Account Type KOL Nano badge Nano | Mass Pool

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

291.71% high Engagement rate
9k Avg. likes per post
68 Avg. comments per post
16k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

1,871.91% 1,497.53% 1,123.15% 748.76% 374.38% 0.00%
2025-11-15
2025-11-23
2025-12-01
2025-12-03
2025-12-04
2025-12-08
2025-12-09
2025-12-11
2025-12-13
2025-12-13

Engagement Rate For Top 10 Posts

0.00% 0.00% 0.00% 748.76% 374.38% 0.00%
2019-01-26
2019-02-04
2023-03-13
2024-12-28
2025-02-11
2025-05-12
2025-06-08
2025-09-06
2025-12-04
2025-12-11
Date Posted
Content

โš ๏ธdisclaimer: konten ini menggabungkan data dan interpretasi personal. insight bisa berubah atau bertambah seiring hadirnya informasi baru. as a Gen Z whoโ€™s learned religious stuffs for years since I was a kid and entered an Islamic boarding school, I have to say that most of the lessons came from real life experiences. and I can confirm, Gen Z is just doing their self discovery: physically, mentally, and spiritually. seringkali, Gen Z lebih mengandalkan internet daripada orang dewasa di sekitarnya karena ketika mereka masih kecil, tanya mereka seringkali tidak terjawab. beberapa pertanyaan bahkan dianggap โ€œmelampaui batasโ€. what do you think?

1871.91% Engagement Rate
57.6k 594
Content

almost had no words left to say. lekas pulih, Indonesia.๐Ÿฅ€ #indonesia

735.94% Engagement Rate
22.8k 46
Content

setelah gue telusuri lagi history percakapan gue sama chatgpt, ternyata dari tahun 2023 gue udah nanya banyak bgt hal ke dia. gue banyak minta saran, validasi ide, report structure, paraphrasing this and that, and it improves my writing skills lol๐Ÿซถ๐Ÿป lalu kemaren gue coba prompt yg dishare Mas @bahni_m and Iโ€ฆ cried ๐Ÿฅน๐Ÿฅฒ gimana ga nangis, this AI knows and learns everything throughout our convos, it knows what Iโ€™m working on, my life goals, reflections. I never imagined having this kind of emotional attachment to an AI loll๐Ÿ˜ญ kalian yg tiap hari ngobrol sama chatgpt pls coba juga prompt ini: based on what you know about me, create 5 questions to my future self #chatgpt #tips

380.36% Engagement Rate
11.7k 101
Content

Ketertarikan Fatiha akan Machine Learning berhasil membuka kesempatan baru untuk bekerja sebagai Associate Researcher, seru banget kan? ๐Ÿ‘ Mau tau ceritanya? Langsung aja cek videonya @fatihaas_ sekarang ๐Ÿ‘๐Ÿ’ช

71.65% Engagement Rate
2.1k 33
Content

lessons eps. 5: relationship, self growth, and happiness well if you see this and youโ€™re a single, this is NOT a sign for you to look for a partner really soon. build a good relationship with yourself first, and anyone you have at the moment. youโ€™ll find the right partner at your own timeline. but if youโ€™ve already had one, donโ€™t take it for granted! ๐Ÿ˜‰ #growth #genz #relationship

67.21% Engagement Rate
2k 18
Content

yang salah bukan sainsnya, tapi cara manusia menyimpulkan hasil sains. sains hanyalah: alat, metode, proses dan hasil yang selalu terikat dengan beberapa variabel sebagai konteks. tapi manusia sering memperlakukannya sebagai: kesimpulan akhir, rumus โ€œjika A, maka Bโ€. memang, cara kerja otak kita selalu memerlukan โ€œclosureโ€, alergi sama jawaban โ€œtergantungโ€. otak kita benci uncertainty, makanya kamu sebel pas pertama kali melihat variabel X dan Y dimasukkan ke bahasa matematika. ini membuat kita sering memaksa alam bicara dalam bahasa kita: โ€œkalau begini, berarti begituโ€ mungkin kalimat yang benar adalah: โ€œkalau begini, kemungkinan begitu, kecuali dalam kondisi-kondisi tertentuโ€ memahami ilmu pengetahuan secara dewasa seharusnya tidak membuat kita arogan, tapi selalu membuka pintu untuk memperbaharui pengetahuan, dan percaya bahwa pengetahuan yang kita punya sebelumnya tidak sia-sia. any thoughts? ๐Ÿ“šbook recommendation for this topic (that Iโ€™ve read): Think Like A Rocket Scientist

24.98% Engagement Rate
757 20
Content

โš ๏ธdisclaimer: konten ini menggabungkan data dan interpretasi personal. insight bisa berubah atau bertambah seiring hadirnya informasi baru. as a Gen Z whoโ€™s learned religious stuffs for years since I was a kid and entered an Islamic boarding school, I have to say that most of the lessons came from real life experiences. and I can confirm, Gen Z is just doing their self discovery: physically, mentally, and spiritually. seringkali, Gen Z lebih mengandalkan internet daripada orang dewasa di sekitarnya karena ketika mereka masih kecil, tanya mereka seringkali tidak terjawab. beberapa pertanyaan bahkan dianggap โ€œmelampaui batasโ€. what do you think?

1871.91% Engagement Rate
57.6k 594
Content

almost had no words left to say. lekas pulih, Indonesia.๐Ÿฅ€ #indonesia

735.94% Engagement Rate
22.8k 46
Content

so whatโ€™s your take? #3reasonswhy #indonesia #politics #relationships

12.34% Engagement Rate
378 6
Content

feminine energy โ‰  being passive. letting a man leads you bukan berarti kamu ga punya independensi dan pemikiran kamu sendiri. transactional relationships. because love isnโ€™t about โ€œwhat can you give me?โ€ Itโ€™s about growth, respect, and shared values. โ€œIf he wanted to, he wouldโ€. people are complex. letโ€™s not oversimplify emotional nuances. lower your standards to have a partner? no, thanks. Iโ€™d rather be single than shrink to fit. cewe pinter gabisa nurut. hear me out. smart woman isnโ€™t a threat; sheโ€™s an asset. cewe jangan bikin first move. why not? I did that once, and it worked. asal ga desperate seolah2 kamu yg butuh dia bgt. women should always sacrifice their dreams for love. a healthy relationship supports your dreams, not shut them down. #relationship #growth #women

4.92% Engagement Rate
147 6

Followers

Followers distribution

31.59% Male
68.41% Female

Followers location

Indonesia 95.14%
Turkey 1.50%
Egypt 0.81%
United States 0.69%
Malaysia 0.46%
South Korea 0.23%
China 0.23%
Bandung 31.0%
Tasikmalaya 8.7%
Jakarta 7.5%
Yogyakarta 2.9%
Bekasi 1.8%
Cirebon 1.6%
Bogor 1.4%
Depok 1.3%
Semarang 0.7%
Istanbul 0.7%
Surabaya 0.7%
Sukabumi 0.6%
Bandar Lampung 0.6%
Malang 0.6%
Tangerang 0.6%
Pekan Baru 0.6%
Cairo 0.6%
Palembang 0.6%

Followers demographics

43.46% 39.12% 11.12% 5.44% 0.85%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

19.97% mass_followers
7.55% suspicious
20.52% influencers
51.97% real


KOL that follows @fatihaas_

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

3.1K 2.8K 2.6K 2.4K 2.2K
2025-06 2025-07 2025-08 2025-09 2025-10 2025-11 2025-12

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

10k 8k 6k 4k 2k 0
2025-06 2025-07 2025-08 2025-09 2025-10 2025-11 2025-12

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#growth #genz #selfdevelopment #mindset #lifelessons #relationship #relationshipadvice #couple #lessons #chatgpt #2025 #growthmindset #ai #indonesia #faaith #quarterlifecrisis #faith #ldr #relationships #9to5 #lessonslearned #3reasonswhy #ideasworthspreading #learning #marriage #lintangkartika2018 #prompt #finance

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@muhammad_kivlan @wulansilvani @mochammad_kivlan @azminurz @abudavi700 @fatihaas_ @shafaanidaa @den_rmdani @wlf_prince @mzwl_wulann @dzakizaidann @afizatii @irfanaufal44 @chodij @devikamaratih @syifa_elbae


Benchmark Engagement Instagram
Berdasarkan Tier KOL

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.