febestari
Momacan siapa nih yg suka mencukur bagian 'ehem' ? Atau cuma basuh air bersih aja pas tamu bulanan dateng ? Ternyata 7 dari 10 wanita didunia mengalami vaginitis setidaknya 1x. Hah, gejalanya tuh gimana sih ? ๐ rasa gatal ๐ aroma tak sedap ๐ keputihan Yang sangat2 gak boleh diabaikan karna bisa terjadi iritasi bahkan infeksi. Ewhhh gak mau kaaan ? Bahaya nya resiko ini bisa meningkat disaat "Red Days" karna darah haid bersifat basa sehingga meningkatnya pH vagina, hmmm ๐ซฃ Di acara Press Conference #MenstrualHygieneDays aku dan para wanita lainnya mendapat edukasi serta ilmu baru dari @betadineforher X @guardian_id bersama kak @mrssharena agar merawat dan menjaga kebersihan area kewanitaan selama #RedDays yang gak cukup cuma dibasuh air aja, tapi juga perlu penggunaan antiseptik yg tepat. Kalian bisa memilih antiseptik yg mengandung Povidone Iodine utk mengembalikan keseimbangan pH dan dengan cepat memulihkan flora normal, sehingga efektif mengurangi infeksi. Betadine Feminine Hygiene dengan 10% Povidone Iodine biasa dikenal #BotolUngu ini adalah langkah pertama mengatasi gejala infeksi saat Red Days dan memastikan wanita Indonesia tetap nyaman, aktif, dan sehat serta menjadikan Red Days #BukanHalangan ๐๐
Bestieee,,, gimana puasa nya lancar kan ? Udah rutin olahraga tapi kok ada yg kurang ? Sini ... Sini ... aku mau berbagi tips biar badan tetap sehat bugar dan bonus nya bb jadi ke kiri, siapa yg mau ? Yups!! Femmy Fyber jawabannya ๐๐๐ ๐Minuman tinggi serat ๐Rendah kalori ๐Mengandung mix berry ๐Aman dikonsumsi setiap hari Yuk rutin minum juga, biar kita bisa sehat bareng-bareng ๐ค @femmy.daily #3FChallenge #FunFitFemmy #7Days1Kilo #CompletesMe
โจ๐๐ง๐๐ฃ๐ ๐๐๐ช๐ฃ๐๐๐๐ฃ๐ ๐๐ฏ๐ฏ๐ ๐๐ ๐๐ฃ ๐๐ฎ Umma @okisetianadewi โจ Punya kulit "Cantik Muda Alami" kini bukan impian. Seneng banget berkesempatan hadir di acara Grand Launching OZZA SKIN hari ini Rabu, 1 November 2023 . ๐The Tribrata Darmawangsa Ballroom, Jakarta Congratulations Umma Oki atas launching @ozzaskin @okisetianadewi #ozzaskin #cantikmudaalami #lawanflekhitam
Sekian banyak kasus bullying. Dari kisah Vina aku paham bahwa "bullying tidak perlu dilawan", cukup dibungkam ! Caranya yakni ........ (*isi sendiri) Ada yg pernah ngalamin di bully ?
Jadi owner outlet Alfamidi dengan modal mulai 1 juta, emang bisa? Hah gimana caranya? Kalian pasti tau Alfamidi tempatnya kebutuhan kita sehari-hari mulai dari makanan pokok, snack, minuman, groceries, personal care, household, sampai mainan anak pun ada, dan pastinya banyak banget konsumen yg datang ke Alfamidi โค๏ธ Mulai dari 1 juta kita bisa langsung miliki bisnis Alfamidi melalui BIZHARE yakni Platform Securities Crowdfunding, yg sudah terpercaya dan mendapat izin sebagai Penyelenggara dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ๐ Aku aja auto daftar nih di BIZHARE, karena keuntungannya bisa mencapai >30% (mengikuti performa bisnis) ๐ Yukkk tunggu apalagi, gak usah pusing mau punya investasi modal minim, langsung aja download aplikasi "BIZHARE" di Appstore atau Playstore . Info selengkapnya follow instagram @bizhare.id ya dan klik ke https://bizhare.page.link/1Y2D yaโจ
Terjebak di dunia lain ? Gimana ceritanya ? IYA!!! Bener kok disini tempatnya liburan emang lain dari yg lain, karena di @transstudio.bandung menghadirkan beragam permainan dan wahana yg cocok untuk berlibur sekeluarga. Hampir 2 jam lebih disini tapi gak berasa karena semuanya super happy menikmati. Selain wahana bermain, juga ada fasilitas lainnya : โข beragam tenant resto โข pusat souvenir, snack & mainan anak โข bisa cetak foto langsung jadi loh Ayo ajak liburan anak-anak ke @transstudio.bandung dan nikmati beragam promo menariknya, ditunggu keseruannya yaa ๐ @transstudio.bandung #transstudiobandung #MEcollab
Momacan siapa nih yg suka mencukur bagian 'ehem' ? Atau cuma basuh air bersih aja pas tamu bulanan dateng ? Ternyata 7 dari 10 wanita didunia mengalami vaginitis setidaknya 1x. Hah, gejalanya tuh gimana sih ? ๐ rasa gatal ๐ aroma tak sedap ๐ keputihan Yang sangat2 gak boleh diabaikan karna bisa terjadi iritasi bahkan infeksi. Ewhhh gak mau kaaan ? Bahaya nya resiko ini bisa meningkat disaat "Red Days" karna darah haid bersifat basa sehingga meningkatnya pH vagina, hmmm ๐ซฃ Di acara Press Conference #MenstrualHygieneDays aku dan para wanita lainnya mendapat edukasi serta ilmu baru dari @betadineforher X @guardian_id bersama kak @mrssharena agar merawat dan menjaga kebersihan area kewanitaan selama #RedDays yang gak cukup cuma dibasuh air aja, tapi juga perlu penggunaan antiseptik yg tepat. Kalian bisa memilih antiseptik yg mengandung Povidone Iodine utk mengembalikan keseimbangan pH dan dengan cepat memulihkan flora normal, sehingga efektif mengurangi infeksi. Betadine Feminine Hygiene dengan 10% Povidone Iodine biasa dikenal #BotolUngu ini adalah langkah pertama mengatasi gejala infeksi saat Red Days dan memastikan wanita Indonesia tetap nyaman, aktif, dan sehat serta menjadikan Red Days #BukanHalangan ๐๐
Momacan siapa nih yg suka mencukur bagian 'ehem' ? Atau cuma basuh air bersih aja pas tamu bulanan dateng ? Ternyata 7 dari 10 wanita didunia mengalami vaginitis setidaknya 1x. Hah, gejalanya tuh gimana sih ? ๐ rasa gatal ๐ aroma tak sedap ๐ keputihan Yang sangat2 gak boleh diabaikan karna bisa terjadi iritasi bahkan infeksi. Ewhhh gak mau kaaan ? Bahaya nya resiko ini bisa meningkat disaat "Red Days" karna darah haid bersifat basa sehingga meningkatnya pH vagina, hmmm ๐ซฃ Di acara Press Conference #MenstrualHygieneDays aku dan para wanita lainnya mendapat edukasi serta ilmu baru dari @betadineforher X @guardian_id bersama kak @mrssharena agar merawat dan menjaga kebersihan area kewanitaan selama #RedDays yang gak cukup cuma dibasuh air aja, tapi juga perlu penggunaan antiseptik yg tepat. Kalian bisa memilih antiseptik yg mengandung Povidone Iodine utk mengembalikan keseimbangan pH dan dengan cepat memulihkan flora normal, sehingga efektif mengurangi infeksi. Betadine Feminine Hygiene dengan 10% Povidone Iodine biasa dikenal #BotolUngu ini adalah langkah pertama mengatasi gejala infeksi saat Red Days dan memastikan wanita Indonesia tetap nyaman, aktif, dan sehat serta menjadikan Red Days #BukanHalangan ๐๐
Diomongin baper kzlโ Diomongin girangโ bestie yg kapan aja selalu gas dahal masih baru bangun tidur ๐ ๐คญ slide 3 sampai akhir edisi rindu berseragam, abaikan aja๐คฃ hayo siapa nih yg udah penasaran nonton @filmbangsalisolasi ?
Sekian banyak kasus bullying. Dari kisah Vina aku paham bahwa "bullying tidak perlu dilawan", cukup dibungkam ! Caranya yakni ........ (*isi sendiri) Ada yg pernah ngalamin di bully ?
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.