Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Felix Saputra Soe(Tjie)pto Instagram Profile
felixsaputra_s

Felix Saputra Soe(Tjie)pto

felixsaputra_s

badge Nano | Top 10K
follower
Total Followers 5k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Nano badge Nano | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

7.32% high Engagement rate
367 Avg. likes per post
6 Avg. comments per post
17.3k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

400.98% 320.78% 240.59% 160.39% 80.20% 0.00%
2024-10-04
2024-10-06
2024-10-14
2024-11-02
2024-11-24
2024-12-14
2025-01-09
2025-01-19
2025-01-20
2025-01-25

Engagement Rate For Top 10 Posts

400.98% 320.78% 240.59% 160.39% 80.20% 0.00%
2024-11-24
2024-11-02
2023-12-18
2024-02-10
2024-12-14
2024-07-24
2024-01-09
2024-07-05
2022-08-26
2024-09-15
Date Posted
Content

Hamil di tengah pandemi dan kesulitan finansial membuat Cresencia Tanuwijaya sulit menerima kehamilannya. Saat itu Cresencia tidak mendapatkan gaji jika cuti melahirkan dan sang suami Felix Saputra Soetjipto baru saja pindah pekerjaan sehingga mereka tak dapat mengandalkan penghasilannya. Namun Cresencia mulai sadar dan menerima kehamilannya hingga saat mendekati persalinan ia mendapatkan pekerjaan yang penghasilannya dapat mencukupi seluruh keperluan persalinannya. Kini Cresencia sadar bahwa hidupnya tidaklah sesulit yang Ia pikirkan dan iya pasti mampu dan bisa melewati segala cobaan yang ada. Saksikan kisah selengkapnya Hari ini (24/12), pukul 10.30 WIB di DAAI TV dan YouTube Hati ke Hati #inspirasi #daaitv #keluarga #pasangan #pandemi #covid19 #ibu

400.98% Engagement Rate
19.8k 258
Content

IBU RUMAH TANGGA ITU BUKAN KERJAAN!!! Berani juga nih Felix bilang gini ke Eceng. Tapiii Felix ngomong gini, bukan tanpa alesan, soalnye dia capek pulang kerja eh Eceng malah lagi santai sama si Mina, mending Eceng kerja kantoran lagi daripada nyantai dirumah. Tentu Mina ngebelain Eceng dong, Mina tau kalo ibu rumah tangga dari pagi sampe malem non-stop kerjanya. Muncul lah Gandhi si bijak coba nenangin suasana biar ga meledak. Menurut kamu nih, kalo ibu rumah tangga digaji, harusnya berapa gaji yang paling pas dibayarin ke ibu-ibu hebat yang ngurusin rumah tangga?

125.41% Engagement Rate
6k 198
Content

Tumben bisa foto berdua ๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€ #keluargacina

78.95% Engagement Rate
3.9k 26
Content

Gong Xi Fa Cai! May the Year of the Dragon bring you prosperity and good fortune ๐Ÿ‰ #keluargacina

35.41% Engagement Rate
1.7k 5
Content

Menuju akhir 2024, banyak kejutan dari yang buruk sampai yang membahagiakanโ€ฆ yang buruk biarlah kita simpan sendiri, yang bahagia seperti diundang ke Tiktok Summit dan Tiktok Awards mau aku bagikan ke kalian yaaaโ€ฆ aku belum jadi nominasi, tapi aku bahagia sekali Keluarga Cina bisa diundang dan aku percaya ini berkat support dari kalian gesss ๐Ÿ’•๐Ÿ’• dan ya ini lah sosok say yang bisa jadi sayang, bisa jadi sayton ๐Ÿ˜Š _ Special thanks buat @felixsaputra_s dan @f.tanuwijaya yang sudah banyak membantu dari Keluarga Cina masih belum dikenal, ehh emang sekarang udah dikenal? ๐Ÿ˜‚ Cheongsam: @cheongsamku_jkt MUA: @byagathafeby #keluargacina #tiktokawards2024

34.36% Engagement Rate
1.6k 73
Content

Terima kasih paksu @felixsaputra_s.. bakal ku ulang terus kalo ini jadi momen ulang tahunku paling berkesan.. โค๏ธโค๏ธโค๏ธ abis ini rejeki dibalikin ratusan kali lipat yaaa ๐Ÿ’• _ Terima kasih juga @kumarajivomagho yang udah mau nemenin temennya nonton @official_ifnt_ ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sebahagia itu ngikutin mereka dari 2010 dari debut dan akhirnya bisa liat langsung ๐Ÿคฃ _ #InfiniteinJakarta

5.24% Engagement Rate
254 9
Content

Menuju akhir 2024, banyak kejutan dari yang buruk sampai yang membahagiakanโ€ฆ yang buruk biarlah kita simpan sendiri, yang bahagia seperti diundang ke Tiktok Summit dan Tiktok Awards mau aku bagikan ke kalian yaaaโ€ฆ aku belum jadi nominasi, tapi aku bahagia sekali Keluarga Cina bisa diundang dan aku percaya ini berkat support dari kalian gesss ๐Ÿ’•๐Ÿ’• dan ya ini lah sosok say yang bisa jadi sayang, bisa jadi sayton ๐Ÿ˜Š _ Special thanks buat @felixsaputra_s dan @f.tanuwijaya yang sudah banyak membantu dari Keluarga Cina masih belum dikenal, ehh emang sekarang udah dikenal? ๐Ÿ˜‚ Cheongsam: @cheongsamku_jkt MUA: @byagathafeby #keluargacina #tiktokawards2024

34.36% Engagement Rate
1.6k 73
Content

Hamil di tengah pandemi dan kesulitan finansial membuat Cresencia Tanuwijaya sulit menerima kehamilannya. Saat itu Cresencia tidak mendapatkan gaji jika cuti melahirkan dan sang suami Felix Saputra Soetjipto baru saja pindah pekerjaan sehingga mereka tak dapat mengandalkan penghasilannya. Namun Cresencia mulai sadar dan menerima kehamilannya hingga saat mendekati persalinan ia mendapatkan pekerjaan yang penghasilannya dapat mencukupi seluruh keperluan persalinannya. Kini Cresencia sadar bahwa hidupnya tidaklah sesulit yang Ia pikirkan dan iya pasti mampu dan bisa melewati segala cobaan yang ada. Saksikan kisah selengkapnya Hari ini (24/12), pukul 10.30 WIB di DAAI TV dan YouTube Hati ke Hati #inspirasi #daaitv #keluarga #pasangan #pandemi #covid19 #ibu

400.98% Engagement Rate
19.8k 258
Content

IBU RUMAH TANGGA ITU BUKAN KERJAAN!!! Berani juga nih Felix bilang gini ke Eceng. Tapiii Felix ngomong gini, bukan tanpa alesan, soalnye dia capek pulang kerja eh Eceng malah lagi santai sama si Mina, mending Eceng kerja kantoran lagi daripada nyantai dirumah. Tentu Mina ngebelain Eceng dong, Mina tau kalo ibu rumah tangga dari pagi sampe malem non-stop kerjanya. Muncul lah Gandhi si bijak coba nenangin suasana biar ga meledak. Menurut kamu nih, kalo ibu rumah tangga digaji, harusnya berapa gaji yang paling pas dibayarin ke ibu-ibu hebat yang ngurusin rumah tangga?

125.41% Engagement Rate
6k 198
Content

Besok! KeluargaCina x Gandhi & Mina eps 2๐Ÿ”ฅ Pe@te gin di tiktok dan IG aink ya๐Ÿ˜ #keluargaCinaxGandhiMina@

9.92% Engagement Rate
494 4

Followers

Followers distribution

43.29% Male
56.71% Female

Followers location

Indonesia 95.27%
Japan 0.73%
United States 0.62%
South Korea 0.44%
Australia 0.40%
United Kingdom 0.37%
Malaysia 0.29%
Jakarta 53.2%
Bekasi 3.7%
Depok 2.3%
Bandung 2.0%
South Tangerang 1.9%
Bogor 1.8%
Tangerang 1.3%
Denpasar 0.8%
Yogyakarta 0.8%
Surabaya 0.6%

Followers demographics

55.49% 20.14% 19.36% 2.97% 2.04%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

29.91% mass_followers
4.71% suspicious
7.51% influencers
57.86% real


KOL that follows @felixsaputra_s

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

5K 4.9K 4.9K 4.9K 4.8K
2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#daughter #love #keluargacina #baby #parent #family #gwf #papiparenting #wife #papigwen #girl #birthday #father #cute #jef #sumba #vacation #photo #christmas #letsmakesomenoice #sunrise #ntt #bandung #daughters #parenting #like #kampussuci #babygirl

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@cresenciatanuwijaya @felixsaputra_s @thefelicia_s @gwenfelicia_s @dannylim29 @cresencia_tanuwijaya @__lcangs @sucikompastv @rissarvianaa @londonschoolradio


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.