fellexandro
Selamat pagi para pakar overthinking. โ๏ธ Yang mau mulai ngonten, tapi takut diomongin orang, percayalah lo bukan center of universe. Malu ah sama bayemsore. Doi aja uda mulai .. Yang mau mulai belajar, tapi ga pernah ada waktunya. Hehe. Tahu gak setahun kita libur berapa hari? 120+ hari (sabtu minggu x 52 minggu + cuti bersama). Overthinking atau emang ga mau keluar dari comfort zone? Yang mau mulai bisnis, tapi banyak tapi tapi nyaaa.. Reels ini buat lo. Mau ngobrol? Butuh bantuan? Tulis di comment. Gua usahakan jawab. ๐ซถ Kalau engga pun, temen-temen di akun gua cerdasโ dan senang membantu kok hehe. Salam #belajaberkaryaberbagi
โSuksesโ di usia 20/30/50 semua layak dirayakan. Bukan soal seberapa cepet, tapi usahanya, konsistensinya, progressnya. At the end of the day, you define your own โsuccessโ. More of this at @thecompoundclub.id Salam #belajarberkaryaberbagi
1/100 alasan gua suka traveling ๐๐ Bisa belajar dari mana saja kalau kita terbuka untuk mengalami. Btw, gua uda beberapa kali bikin reels dengan konsep seperti ini, what do you think? Let me know. Kalau cocok, titip ramein ya, biar jd bahan bakar ngonten. Buat yg pengen nyicip roti tawarnya, save nih lokasinya ๐๐๐ ๐Centre The Bakery, Ginza ๐ @centre_the_bakery Follow @fellexandro kalau pengen ngulik soal personal finance, investment, self dev sambil jalan-jalan. Salam #belajarberkaryaberlibur #japan #tokyo #selfdevelopment #inspirasihidup #notetoself #belajarmenulis
Weekend recommendation di-combo sama sharing tipis-tipis. Love it or hate it, social media adalah penyeimbang. Dari background apapun, semua punya kesempatan yang sama untuk mencari sesuap nasi di sini. Segentong.. segunung pun bisa. Kalo niat ๐โ๏ธ 0 RUPIAH, 1.000.000.- SEMANGAT & EFFORT. Dan semakin banyak inspirasi kaya @tokokopimaru ini apalagi kalau baca di bukunya @jckenterprise @trustjak โ Kreatif mencari celah, walau dengan dana seadanya. Apa contoh branding 0 rupiah yg pernah lo liat? Atau jangan-jangan emang uda lo praktekkan? Kita ngobrol di comment ya. Salam #belajarberkaryaberbagi
Pain is temporary. Victory is forever. โ Kata kunci yang gua pegang ketika ketemu kesulitan : bertahan. Udah, ga usah ribet-ribet, bertahan dulu aja. Cepat atau lambat, solusinya akan ketemu kalau kita mengusahakan. Yang udah nyimak latihan di videonya, yuk ramein! Share low & great moment nya. Supaya bisa jadi semangat buat temen-temen yang lagi โbertahanโ. Salam #belajarberkaryaberbagi
Quality of Life โ Layak diperjuangkan. Layak kita tuntut dari policy makers. Again, choose wisely. Nah, abis baca. Paham 8 Index Kualitas Hidup, lo lebih milih mana?
โSuksesโ di usia 20/30/50 semua layak dirayakan. Bukan soal seberapa cepet, tapi usahanya, konsistensinya, progressnya. At the end of the day, you define your own โsuccessโ. More of this at @thecompoundclub.id Salam #belajarberkaryaberbagi
Pain is temporary. Victory is forever. โ Kata kunci yang gua pegang ketika ketemu kesulitan : bertahan. Udah, ga usah ribet-ribet, bertahan dulu aja. Cepat atau lambat, solusinya akan ketemu kalau kita mengusahakan. Yang udah nyimak latihan di videonya, yuk ramein! Share low & great moment nya. Supaya bisa jadi semangat buat temen-temen yang lagi โbertahanโ. Salam #belajarberkaryaberbagi
Pain is temporary. Victory is forever. โ Kata kunci yang gua pegang ketika ketemu kesulitan : bertahan. Udah, ga usah ribet-ribet, bertahan dulu aja. Cepat atau lambat, solusinya akan ketemu kalau kita mengusahakan. Yang udah nyimak latihan di videonya, yuk ramein! Share low & great moment nya. Supaya bisa jadi semangat buat temen-temen yang lagi โbertahanโ. Salam #belajarberkaryaberbagi
Salah satu resto fav gua di New York, yang juga penggagas Cronuts, ternyata jorok gitu depannya. Haha. Semakin banyak #belajarberkaryaberbagi semakin sadar ini. Tapi bedanya, sosmed joroknya ga keliatan haha. Makanya harus lbh mindful. Follow akun yang positif. Ambil yang baiknya. Pasang boundaries biar jauh dari buruknya. Jangan lupa tengking netizen nyinyirnya. ๐
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.