fifialvianto
Ada yang penasaran sama workout ini? Kesan pertama, seruuu, apalagi kalau pas lompat. Biasa workout jump di ice skating, kalau jatuh ya gedubrak. Ini enak ada harnessnya. Bedanya pas spin aja, biasa di es spin ke kiri, pas ke kanan langsung puyeng. But overall worth to try! #BungeeFly #BungeeWorkout #Fitness #Workout
Ada yang penasaran sama TMII sekarang? Memang rapih dan bagus areanya, tapi sayang harus parkir jauh ke setiap anjungan atau lokasi museum. Dan yang di renovasi baru taman-tamannya aja, isinya masih sama seperti dulu. Minusnya kondisi Wara Wiri yang sedikit jumlahnya tidak sebanding sama pengunjung. Jadi antrian sangat panjang di jam 10-11, pas kita jam 8 kosong. Semoga aja armadanya ditambahin ya. #LiburanKeluarga #LiburanAnak #TamanMini #TMII
Congrats Lola @the_alviantos on your first gold medal. You put all of your hard work for Kejurnas. Ini baru awal, perjalanan Lola masih jauh, masih banyak level selanjutnya di Kejurnas, terus semangat ๐ค
For my first daughter. Udah pernah bikin edisi ade Lana. Sekarang edisi kakak Lola. Biar adil ๐
Percuma sekolah design susah-susah kalau AI adalah jawaban di masa depan yang mudah. Sebagai mantan anak design angkatan jadul, dulu saingannya cuma yang jago gambar, sekarang ternyata saingan sama teknologi. Ga bisa dilawan ya ๐ Posting yang anaknya aja, karena kalau muka aku, AI detectnya malah dibuat ga pake hijab. #ArtificialIntellegence
2 hari yang penuh agenda. Alhamdulillah yang penting anaknya seneng. ๐ค Kak Lola dan temen-temennya di kelas 6, wisuda baca Alquran. Masya Allah, temennya ada yang khatam 7x. Salah satu goal semua orang tua. ๐ค Ade Lana dan anak-anak kelas 5, ikutan Perjusa ke Bogor, pertama kali naik tronton, main lumpur. Dan pulang membawa cucian yang pada kena tanah. Hahaha, PR ibunya. ๐ค Kak Lola bikin tugas akhir. Mulai dari cari judul temanya tanaman herbal, bikin penelitian, field trip ke tempat bikin jamu, ngeracik produk buatan dia, buat poster, presentasi, dan hari ini dia jualan di market day. Dia seneng dalam 10 menit laku, sampai ada yang beli testernya yang sisa 1. Masya Allah, makasih ya buat guru-guru dan korlas yang selalu siap bantuin anak-anak di semua acara. Selama disini tiap bulan ada aja acara atau lomba. ๐ค๐ค๐ค
Trip ke Bandung. Enaknya ngapain bawa anak ABG gini? Main di waterpark yang baru tentunya. Soalnya selain seru, tempatnya luas banget dan bersih. Overall puas. #TheAlviantoTrip
Just another update for the IG. Ternyata Instagram itu bukan sekedar album digital, tapi menyimpan core memories yang kadang aku juga lupa gambaran jelasnya saat itu. So I just need to scroll back, and see the kids are actually growing now. Punya IG dari anak masih bayi, sampai sekarang 12 tahun umurnya. Pada punya IG dari berapa tahun lalu? Mungkin dulu ada yang punya IG pas SMA, sampai sekarang ada yang uda punya anak.
Ada yang penasaran sama workout ini? Kesan pertama, seruuu, apalagi kalau pas lompat. Biasa workout jump di ice skating, kalau jatuh ya gedubrak. Ini enak ada harnessnya. Bedanya pas spin aja, biasa di es spin ke kiri, pas ke kanan langsung puyeng. But overall worth to try! #BungeeFly #BungeeWorkout #Fitness #Workout
Ada yang penasaran sama workout ini? Kesan pertama, seruuu, apalagi kalau pas lompat. Biasa workout jump di ice skating, kalau jatuh ya gedubrak. Ini enak ada harnessnya. Bedanya pas spin aja, biasa di es spin ke kiri, pas ke kanan langsung puyeng. But overall worth to try! #BungeeFly #BungeeWorkout #Fitness #Workout
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.