Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Fimela.com Instagram Profile
fimeladotcom

Fimela.com

fimeladotcom

badge Macro | Top 10K
follower
Total Followers 316.8k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Macro badge Macro | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0.08% low Engagement rate
263 Avg. likes per post
2 Avg. comments per post
8.1k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

5.69% 4.55% 3.41% 2.28% 1.14% 0.00%
2025-04-09
2025-04-09
2025-04-09
2025-04-09
2025-04-09
2025-04-09
2025-04-09
2025-04-09
2025-04-09
2025-04-09

Engagement Rate For Top 10 Posts

17.15% 13.72% 10.29% 6.86% 3.43% 0.00%
2025-03-29
2025-03-29
2025-04-01
2025-04-01
2025-04-01
2025-04-01
2025-04-01
2025-04-01
2025-04-01
2025-04-01
Date Posted
Content

Menjelang akhir Ramadan, untuk meningkatkan kualitas ibadah dan lebih mendekatkan diri kepada Allah umat muslim pun melakukanย itikaf. Amalan sunnah yang dilakukan dengan cara berdiam diri di masjid ini mencari keutamaan malam Lailatul Qadar, yang lebih baik dari seribu bulan.ย  _ Sederet artis pun melakukan iโ€™tikaf di masjid di akhir Ramadan tahun. Mereka pun tampak mengunggah potret selfie sedang berada di masjid dengan tampilan wajah natural tanpa makeup lengkap dengan mukenanya. Siapa saja mereka? Swipe left! ๐ŸŒ™โœจ๐Ÿ•Œ _ #TissaBiani #AlyssaDaguise #YukiKato #AaliyahMassaid #FimelaBeautySocmed #FMLHS

17.15% Engagement Rate
54k 307
Content

Tiga calon mantuย Maia Estianty, Alyssa Daguise, Syifa Hadju, dan Tissa Biani tampil cantik di hari Lebaran. Merayakan Lebaran bersama keluarga, ketiganya tampil cantik dalam balutan busana yang elegan. _ Tak hanya sekadar tampil elegan dari busananya,ย Alyssa Daguise, Syifa Hadju, dan Tissa Biani juga terlihat cantik dengan pulasan makeup natural. Menunjukkan aura cantik alami tanpa makeup berlebihan. _ Alyssa Daguise kenakan kaftan dress yang mewah warna hijau emerald. Memadukan kaftan, outer panjang dan belt. Syifa Hadju tampil bak princess dengan dress warna hijau olive berdetail lace yang rumit. Sedangkan Tissa Biani kenakan kaftan dress print keunguan yang dilapis dengan outer organza ungu ๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค _ Image source: alyssadaguise, syifahadju, tissabiani #AlyssaDaguise #SyifaHadju #TissaBiani #FimelaUpdateSocmed #FMLHS

14.03% Engagement Rate
44.1k 354
Content

Beauty content creator dan influencerย Tasya Farasyaย jadi salah satu sosok yang selalu tampil totalitas saat merayakan Lebaran. Namun perayaan Lebaran tahun ini dirayakan dengan suasana yang berbeda. Tidak dengan kumpul bersama keluarga besar di rumah sang bunda,ย Tasya Farasyaย merayakan Lebaran bersama sang suami Ahmad Assegaf di Versailles, Prancis. _ Tasya Farasya kenakan dress midi full payet dengan lengan lebar rancangan Asky Febrianti. Dress warna kuning ini makin terlihat menyala dengan paduan sandal Hermes kuning berwarna senada seharga Rp14,4 jutaan. Dipulas MUA Dany Barca, Tasya Farasya tampil cantik dengan makeup soft glam bernuansa gold dan lipstik matte coral. _ Kontras dengan sang istri, Ahmas Assegaf tampil simple dengan kemeja putih dan celana jeans hitam ๐ŸŒ™โœจ๐Ÿ•Œ _ Image source: tasyafarasya #TasyaFarasya #FimelaFashionSocmed #FMLHS

13.42% Engagement Rate
42.2k 262
Content

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL mempersiapkan rendang untuk lauk lebarannya. _ BCL tampak meninggalkan gaya glamornya di atas panggung dan memilih tampil santai di dapur tumahnya mengenakan kaos oversize lengan pendek dipadukan dengan celana pendek dari Alo. _ Tak lupa ia pun mengenakan disposable hair cover untuk menjaga kebersihan saat memasak. Terlihat BCL sedang mengaduk rendang satu wajan besar dan penuh. Intip tampilan saat masak rendang yuk! ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐Ÿณ๐Ÿฅฉ๐Ÿƒ _ Video source: Tiktok/itsmebcl_ #BCL #BungaCitraLestari #FimelaSocmed #FimelaUpdate #FimelaHariIni #FMLHS

11.25% Engagement Rate
35.2k 398
Content

Setelah merayakan lebaran di Jakarta,ย Nikita Willyย beserta keluarganya pergi berlibur ke Italia. Kepergiannya kali ini cukup berkesan karena bertepatan dengan ulang tahun putra pertamanya, Issa Xander yang ketiga. _ Namun bukan hanya sekedar liburan biasa bersama keluarga, Nikita Willy juga diundang untuk menghadiri rangkaian acara skincare asal Italia.ย Nikita Willyย jadi salah satu perwakilan dari Indonesia yang hadir di acara red carpet acara hingga gala dinner skincare tersebut. _ Acara tersebut pun digelar di Villa Erba, Italia. Saat red carpet Nikita Willy pun tampil stunning mengenakan busana yang dibuat khusus oleh desainer Indonesia, @julianto.official. Busana tersebut terdiri dari atasan korset shimmer hitam dihiasi beads blink-blink, dipadukan selendang hitam di lehernya dan handbag emas โœจโœจโœจ _ Image source: nikitawillyofficial94 #NikitaWilly #RedCarpetFashion #FimelaFashionSocmed #FMLHS

5.69% Engagement Rate
17.9k 67
Content

Prilly Latuconsina dan Omara Esteghlal menghabiskan waktu kencan mereka dengan mancing di atas yacht mewah. Kedunya terlihat sangat menikmati momen fishing date sambil menangkap ikan besar dengan nuansa laut yang cerah dan angin pantai yang menyegarkan. _ Penampilan Prilly selalu mencuri perhatian, ia tampil maksimal dengan gaya sporty nan edgy. Meski sedang memancing di laut pun, penampilan tetap on point ๐ŸŽฃ๐ŸŸ๐Ÿ  _ Image source: prillylatuconsina96 #PrillyLatuconsina #OmaraEsteghlal #FimelaFashionSocmed #FMLHS

4.69% Engagement Rate
14.8k 35
Content

Setelah merayakan lebaran di Jakarta,ย Nikita Willyย beserta keluarganya pergi berlibur ke Italia. Kepergiannya kali ini cukup berkesan karena bertepatan dengan ulang tahun putra pertamanya, Issa Xander yang ketiga. _ Namun bukan hanya sekedar liburan biasa bersama keluarga, Nikita Willy juga diundang untuk menghadiri rangkaian acara skincare asal Italia.ย Nikita Willyย jadi salah satu perwakilan dari Indonesia yang hadir di acara red carpet acara hingga gala dinner skincare tersebut. _ Acara tersebut pun digelar di Villa Erba, Italia. Saat red carpet Nikita Willy pun tampil stunning mengenakan busana yang dibuat khusus oleh desainer Indonesia, @julianto.official. Busana tersebut terdiri dari atasan korset shimmer hitam dihiasi beads blink-blink, dipadukan selendang hitam di lehernya dan handbag emas โœจโœจโœจ _ Image source: nikitawillyofficial94 #NikitaWilly #RedCarpetFashion #FimelaFashionSocmed #FMLHS

5.69% Engagement Rate
17.9k 67
Content

Penampilan terbaruย Desy Ratnasariย kebanjiran pujian dari warganet dalam sebuah unggahan terbaru di media sosial. Ia tampil dengan wajah manglingi saat dipulas oleh MUAย Fitria Vivithalib. _ Desy Ratnasariย tampak awet muda yang memancarkan aura kecantikan di usia 51 tahun. Wajah Desy Ratnasari dipulas dengan gaya makeup soft glam yang menawan.ย  _ Melengkapi tampilan elegannya, Desy Ratnasari dibalut dengan busana serba putih mirip baju pengantin. Outfitnya memadukan atasan lace dengan potongan ruffle di bagian pinggang dan lengan terumpet yang feminin. Dipadu dengan rok tutu panjang dan belt keemasan yang membentuk siluet pinggang ๐Ÿคโœจ _ Video source: vivithalib #DesyRatnasari #FimelaBeautySocmed #FimelaSocmed #FimelaUpdate #FimelaHariIni #FMLHS

0.4% Engagement Rate
1.2k 19
Content

Tissa Bianiย dan Michelle Ziudith menuaikan ibadah Umroh bersama usai Lebaran. Bersama rombongan, kedua aktris cantik itu tampil menawan dalam balutan busana Muslim. _ Selain itu,ย Tissa Bianiย dan Michelle Ziudith disebut sebagai anak kembar lantaran punya fitur wajah yang nyaris serupa. Tissa Biani tampil cantik dengan wajah polos tanpa makeup. Menampilkan alis alami yang tebal dengan wajah kemerahan. _ Michelle Ziudith juga tampil cantik dengan wajah polos tanpa makeup. Wajahnya terlihat berseri di tengah panasnya Tanah Suci. Tampil kontras dengan Tissa Biani, Michelle Ziudith kenakan khimar dan kerudung lilit berwarna hitam ๐Ÿง•๐Ÿป๐Ÿ•‹๐Ÿ–ค๐Ÿค _ Image source: tissabiani, michelleziu #TissaBiani #MichelleZiudith #Umrah #FimelaUpdateSocmed #FMLHS

4.96% Engagement Rate
15.6k 66
Content

Chelsea Oliviaย adalah salah satu artis yang rajin membagikan berbagai momen manis bersama keluarga. Kali ini Chelsea mengunggah foto saat ia pulang kampung ke Lampung setelah hampir 9 tahun, bertepatan dengan ulang tahun papa tercinta. _ Di kesempatan pulang kampung kali ini, Chelsea dan Glenn serta dua anak mereka, Nastusha dan Dante, menuju Lampung dengan naik mobil yang otomatis harus naik kapal ferry juga karena melewati Selat Sunda. _ Intip momen hangat saat Chelsea dan keluarga kecilnya mudik ke Lampung bareng sang papa! ๐Ÿ›ณ๏ธ๐ŸŽ‚๐Ÿฅณ _ Image source: chelseaoliviaa #ChelseaOlivia #FimelaUpdateSocmed #FMLHS

4.72% Engagement Rate
14.8k 123

Followers

Followers distribution

19.06% Male
80.94% Female

Followers location

Indonesia 90.75%
Malaysia 1.38%
United States 1.12%
Japan 0.71%
Singapore 0.58%
Australia 0.45%
South Korea 0.39%
Jakarta 31.8%
Bandung 4.6%
Surabaya 3.1%
Yogyakarta 2.8%
Denpasar 1.7%
Bekasi 1.6%
Semarang 1.6%
Malang 1.3%
Medan 1.3%
Bogor 1.2%
Tangerang 0.8%
Depok 0.8%
South Tangerang 0.8%
Makassar 0.7%
Singapore 0.6%

Followers demographics

50.00% 23.43% 19.18% 4.26% 3.09% 0.04%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)
65-
(65-)

Follower types

45.93% mass_followers
6.37% suspicious
8.93% influencers
38.77% real


KOL that follows @fimeladotcom

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

316.2K 309.6K 303K 296.4K 289.8K
2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#fmlhs #fimelaupdate #fmlac #fimelafashionsocmed #fimelahariini #fmlmmd #fimelaupdatesocmed #fimelabeautysocmed #fimelasocmed #crtvkly #fmlscmd #fimelamojo #scmd #crtvklyvid #fmltematik #aaliyahmassaid #fimelafashion

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@youniversecomm @liputan6 @merdekadotcom @klbbfestival @fimeladotcom @vidiodotcom @indosiar @sctv @discoverhongkong @dior @kantaracreative @trijeesportswear @konserbingahyura @lifeatkly


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.