fingkyutami
Foto Birthday di Bromo β°οΈπ @exoticbromo
Heeeyyyy beb ππ Ada yang sepesial nih dariΒ @popmieofficial Buat yang suka mager belanja tapi juga suka dilanda laper nanggung malem-malem.π±π± Mulai hari ini kalian bisa beli Pop Mie ni secara online di Pop Mie official stores e-commerce kesayangan kalian lohh β€ Dan gak cuma itu beb.. Kalian juga bisa join Keriaan Pop Mie Nasional ini, tinggal beli Pop Mie-nya dan lo bisa dapetin hadiah-hadiah kece yang bakalan beda-beda terus tiap minggu. Asik banget kan yaa... π±π± Kuy lah sedia Pop Mie-nya danΒ #NgePopMieΒ sekarang juga ππππ #KeriaanPopMieΒ #SeruputPopMie #NgePopMie
Heyy bebb.. Hari ini aku mau kasih tau olshop langganan aku kalau cetak polaroid yaβ¨! Cuman diΒ @happycrafttt_Β langsung aja ya disini tuh hasilnya bener-bener bagus apalagi bahannya gakalah deh. Glossy nya itu gamain-main guys. Depan belakang! Ini tuh gabakal luntur kena air atau kemakan waktu ya. Kalau kena debu juga gampang. Tinggal di lap. Dan foto bakal kaya Kinclong gitu. Dan disana hanya dibandrol dari harga 15k-30k aja loh!! Pokonya gabakal nyesel deh order diΒ @happycrafttt_Β foto-fotonya jga bisa bertema ya, Temanya bisa request dari kalian atau pilihan dariΒ @happycrafttt_Β ya !ππ¦ Oiya dia juga lagi ngadain promo 150k loh!! Dengan ikut promo itu kamu bisa dapat potongan sampai 15k+masuk jadi RESELLERπ Buat yg mau gabung jadi Reseller jga bisa! Hanya 25k loh! Untung dan potongan berkali-kali lipat, dan tidak dikenakan rate(biaya tambahan) khusus reseller!!πΈ Langsung aja ya cek ignyaΒ @happycrafttt_Β Harga nya bener-bener super duper murah banget loh buat kalian yg mau cetak foto polaroid kualitas unggul.Β Yuk langsung aja cek di ignyaΒ @happycrafttt_Β βοΈ Terimakasihπ handledΒ @dermage.managementΒ πΈπΈ . . . #influencerΒ #photoshootΒ #indonesiaΒ #modelΒ #korea#alkohol#cewekhitssekarangΒ #anakhitskekinian#lagitrendΒ #indonesiaΒ #endorsementΒ #viral#cewekcantikindoΒ #tiktokΒ #tiktokindoΒ #kekinian#endorsefreeΒ #baliΒ #photographyΒ #model#indoclubbingΒ #cewehitsΒ #youtuberΒ #bloggerΒ #2019 #fingky Β #lflΒ #fffΒ #lflπ#lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf
Halo guys siapa nih yg suka bgt makanΒ @indomie . . Buat pecinta @indomie Kalian wajib tau yaaΒ @indomieΒ punya varian rasa kuliner Indonesia yang biasanya hanya bisa kamu temukan di kota asalnya loh! Jangan khawatir, buat kamu yang tinggal jauh, bisa langsung beli diΒ @indomieΒ Official Store yang ada di Tokopedia, Elevenia, Shopee, Bukalapak, Lazada, dan Blibli. Menariknya lagi, sedang ada promo beli 1 karton gratis totebag keren looohhhhhhh. Yuk, buruan beli!β πππππ± . . . #netijenharustau #KulinerIndonesiaΒ #indomie
π βMisi Rahasia Si Kelinci & Si Kucing! π₯π Anak-anak jadi semangat belajar & motorik halusnya terasah. Main sambil belajar? Yes please!β¨ Yuk cobain permainan seru ini di rumah! #idekreatif π§‘ Tag teman yang punya anak kecil, pasti suka banget main ini! #permainananak #aktivitasanak #idemainanak #motorikhalus #mainanedukasi #diymainan #montessori #mainsambilbelajar #mainanrumahan #idekreatifanak #kegiatananakdirumah #bermainbersamaanak
π βMisi Rahasia Si Kelinci & Si Kucing! π₯π Anak-anak jadi semangat belajar & motorik halusnya terasah. Main sambil belajar? Yes please!β¨ Yuk cobain permainan seru ini di rumah! #idekreatif π§‘ Tag teman yang punya anak kecil, pasti suka banget main ini! #permainananak #aktivitasanak #idemainanak #motorikhalus #mainanedukasi #diymainan #montessori #mainsambilbelajar #mainanrumahan #idekreatifanak #kegiatananakdirumah #bermainbersamaanak
Hai moms β¨ Ada promo nihβοΈ Susu formula cair dari @bebeclub Susunya anak New Genβ¨ munpung lagi Promo Shopee Brand Day dan dapatkan hadiah eksklusif nya : β¨Lock n lock set capitan (min. Purchase 450k) β¨Jumbo Lunch Box (min. Purchase 600k) β¨Keyboard 37 keys (min. Purchase 800k) yuk buruan belanja di Bebelac Official Store Shopee sekarang juga yaa.. Karna promonya cuma 3 hari !! Dari Tanggal 8 sampai 10 Juli ya mom β¨ Jangan sampai terlewatkan π₯° #AnakNewGen #SusuNextGen #SusuFormulaCairBebelac #SusuTinggiDHA #SusuFormulaCair #SusuBebasSukrosa #BebelacShopeeBrandDay
Hahah queen yang isi VO ππ #masyaallahtabarakallah #bayilucu #idemainanak
βIDE BERMAIN BERSAMA ANAKβ βοΈSikat Gigi π¦· #idebermainanak #montessoriathome #montessori #melukis #sikatgigi #diymainankardus
Foto Birthday di Bromo β°οΈπ @exoticbromo
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.