firdannisaa__
Ada yang lagi nonton Clash of Champion dari @ruangguru ga? Aslii.. cuma bs melongo sepanjang nonton krena aku ga mudeng blas ๐คฃ ada si @sandyk_sk udh IPKnya 5.00 anak NUS lagi, plus si fanboy Kpop (jd seneng deh acu sebagai Kpopers veteran ๐ ใ ใ ใ ) auto stop in Akhtar ngemil kerupuknya hahaโฆ Ga tw kenapa, abis nontok CoC auto nongol reels โJunk food bisa membuat anak lolaโ HAHAHA. Nyindir bat lu @instagram ๐ซต๐ป Follow @firdannisaa__ buat tau konten seru lainnya ๐ค #clashofchampions #ruangguru #motherlife #momlife #fyp #ibuhebat #irtlife
Menyala gaji UMR dengan segala potongannya hahaha ๐ญ๐ฅ Jadi gmn? Tabungan aman? ๐ #momlife #motherlife #fyp #ibuhebat #clashofchampions #ruangguru #irtlife #parenting #komediirt #komediemakemak #kumonindonesia #efindonesia #pendidikanindonesia #pendidikananak
I could be anything in the world but i want to be his ๐ค Hayo, syp yg masih ngira ini hasil prank? ๐๐ Maaf buat yg kmren nge DM belum bisa aku balas satu-satu ๐ข Yg jelas aku dan suami ingin menyampaikan terimakasih banyak atas semua untaian doa dan harapan teman-teman yg disampaikan kepada kami berdua. Jazakumullah khairal jaza ๐ค Decoration @kiki_zkyah Gown & make up @kiki_zkyah Fg @pinoaslan_cerita.kita.pictures Ring couple @lovary.id Henna art @atikajrbachamis #wedding #weddingdress #weddinginspiration #muslimcouple
Selamat Idul Fitri 1442 H. Minal Aidin wal faidzin, taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal ya kareem ๐ @firlyfeisal dan Firda Annisa Note: slide ketiga udh kehabisan ide buat jd contoh photo challenge keluarga @alibaserah_family jdi tetiba ngide pose kulit kering, โKak, kulit kakak kering nah... ntar ade kasi aloe vera lagi yaโ. ๐น
Maasya Allah, tabarakallah, walhamdulillah 1 bulan sudah usia anak kami, Muhammad Akhtar Arrasy. Mohon doanya onty-uncle semoga Akhtar selalu tumbuh diiringi segala hal yg berbau kebaikkan ๐ฅฐ Kira-kira aku mirip Papa atau Mama yaa? ๐ค
Menyala gaji UMR dengan segala potongannya hahaha ๐ญ๐ฅ Jadi gmn? Tabungan aman? ๐ #momlife #motherlife #fyp #ibuhebat #clashofchampions #ruangguru #irtlife #parenting #komediirt #komediemakemak #kumonindonesia #efindonesia #pendidikanindonesia #pendidikananak
Menyala gaji UMR dengan segala potongannya hahaha ๐ญ๐ฅ Jadi gmn? Tabungan aman? ๐ #momlife #motherlife #fyp #ibuhebat #clashofchampions #ruangguru #irtlife #parenting #komediirt #komediemakemak #kumonindonesia #efindonesia #pendidikanindonesia #pendidikananak
Ada yang lagi nonton Clash of Champion dari @ruangguru ga? Aslii.. cuma bs melongo sepanjang nonton krena aku ga mudeng blas ๐คฃ ada si @sandyk_sk udh IPKnya 5.00 anak NUS lagi, plus si fanboy Kpop (jd seneng deh acu sebagai Kpopers veteran ๐ ใ ใ ใ ) auto stop in Akhtar ngemil kerupuknya hahaโฆ Ga tw kenapa, abis nontok CoC auto nongol reels โJunk food bisa membuat anak lolaโ HAHAHA. Nyindir bat lu @instagram ๐ซต๐ป Follow @firdannisaa__ buat tau konten seru lainnya ๐ค #clashofchampions #ruangguru #motherlife #momlife #fyp #ibuhebat #irtlife
Ada yang lagi nonton Clash of Champion dari @ruangguru ga? Aslii.. cuma bs melongo sepanjang nonton krena aku ga mudeng blas ๐คฃ ada si @sandyk_sk udh IPKnya 5.00 anak NUS lagi, plus si fanboy Kpop (jd seneng deh acu sebagai Kpopers veteran ๐ ใ ใ ใ ) auto stop in Akhtar ngemil kerupuknya hahaโฆ Ga tw kenapa, abis nontok CoC auto nongol reels โJunk food bisa membuat anak lolaโ HAHAHA. Nyindir bat lu @instagram ๐ซต๐ป Follow @firdannisaa__ buat tau konten seru lainnya ๐ค #clashofchampions #ruangguru #motherlife #momlife #fyp #ibuhebat #irtlife
Ada yang sepengalaman kaya gini bun ? ๐ Anak cegukan di tempelin tisu. ๐๐ Masih berlaku gak di daerah kalian ? Komen di bawah ! Follow @zyandrabunga8 & @firdannisaa__
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.